Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Akselerasi Perusahaan Bagi Manajer Hubungan Masyarakat

Webinar

Akselerasi Perusahaan Bagi Manajer Hubungan Masyarakat

Oleh: Yayasan Kreasi Digital Indonesia

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
10 Peserta
Usia 18 - 64 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini memiliki tujuan umum yaitu Peserta pelatihan mampu memahami teknik berbicara dengan topik hubungan masyarakat menggunakan gesture dan vokal yang tepat dengan menunjukan minimal 60 persen penguasaan materi pada saat sesi unjuk keterampilan. Tujuan khususnya ialah mulai dari Menguasai tentang public speaking, 
Menguasai teknik berbicara dengan vokal dan gestur yang tepat, sampai ke tahap akhir yaitu penerapan relationship marketing dan penggunaan media sosial. Pelatihan ini dilaksanakan secara daring dan terdiri dari 6 sesi.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu memahami teknik berbicara dengan topik hubungan masyarakat menggunakan gesture dan vokal yang tepat dengan menunjukan minimal 60 persen penguasaan materi pada saat sesi unjuk keterampilan

Tujuan Khusus Pelatihan
Di Akhir pelatihan, peserta mampu: 
Menguasai tentang public speaking untuk kepentingan menjadi seorang manajer hubungan masyarakat
Menguasai teknik berbicara dengan vokal dan gestur yang tepat untuk menunjang profesi hubungan masyarakat
Menganalisis dan menguasai tentang human resources dan communication skill untuk kepentingan hubungan masyarakat
Mengidentifikasi dan menguasai cara memimpin yang baik untuk kepentingan seorang manajer
Menguasai tentang strategi dan teknik negosiasi dan marketing dalam bisnis
Mengikuti relationship marketing dan penggunaan media sosial, AI juga CRM

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Konsep public speaking 
Leadership dalam bisnis
Psikologis audiens dan posisi pesan
Teknik komunikasi dalam digital bisnis
Strategi negosiasi dan marketing dalam bisnis
Pemanfaatan teknologi digital dalam suatu bisnis

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Peserta mampu mempraktikkan teknik berbicara di depan umum yang baik termasuk mengolah vokal dan memberikan gesture serta ekspresi yang tepat
Peserta mampu memahami urgensi suatu kepemimpinan dan menerapkannya
Peserta mampu menyusun strategi memilih audiens dan pesan yang tepat 
Peserta mampu mempraktikkan komunikasi dalam digital bisnis
Peserta mampu mempraktikkan teknik negosiasi dan marketing dalam bisnis
Peserta mampu mempraktikkan pemanfaatan teknologi digital dalam suatu bisnis

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Percaya diri dalam praktik awal komunikasi di hadapan publik
Memiliki jiwa kepemimpinan sehingga dapat memimpin suatu company
Memiliki Profesionalisme yang baik 
Kreatif dalam berkomunikasi
Teliti dalam negosiasi dan marketing dalam bisnis
Cermat dan kreatif dalam pemanfaatan teknologi digital

Kelompok Sasaran
Minimal usia 18 tahun dan maksimal 64 tahun 
Min pendidikan SMA/SMK

Syarat dan Ketentuan lainnya
Memiliki device yang mendukung seperti PC/Laptop/Smartphone
Memiliki koneksi internet yang stabil
Memiliki minat pada public speaking

Total Durasi
900 Menit

Durasi sesi-sesi Pelatihan
Sesi 1. Fundamental and introduction of Public speaking : 150 menit
Sesi 2. Being a good public speaker : 150 menit
Sesi 3. Human Resources & Communication Skills : 150 menit
Sesi 4. How to be a Good Leader Session : 150 menit : 150 menit
Sesi 5. Negotiation skill and marketing for business : 150 menit
Sesi 6. Relationship Marketing Using Digital Platform : 150 menit

Kapasitas Peserta
50 Peserta

Metode Pembelajaran
Daring

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
4. Unjuk Keterampilan

Unjuk Keterampilan
Peserta diminta menganalisis dan mengidentifikasi “keterampilan apa yang dibutuhkan untuk menjadi manajer hubungan masyarakat”.
Setelah itu, peserta membuat video menceritakan hasil jawabannya dengan topik tersebut maksimal berdurasi 3 menit. Pengumpulan tugas ini paling lambat h+3 setelah  instruksi diberikan

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian

Profil Pengajar
Rhyma merupakan board of supervisors pada Puteri Parekraf Indonesia. Rhyma bekerja sebagai konsultan visual dan branding. Memiliki pengalaman sebagai speaker dan moderator pada berbagai event, salah satunya adalah “Improving City Food Security and Creating Future Work

Kontak Lembaga Pelatihan
089676290166

Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.200.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved