Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Belajar Pemasaran Produk untuk Jadi Penjual dari Pintu ke Pintu dan Melalui Contact Center

Webinar

Belajar Pemasaran Produk untuk Jadi Penjual dari Pintu ke Pintu dan Melalui Contact Center

Oleh: Langsung Kerja

Pelatihan di Langsung Kerja

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Keterampilan memasarkan produk atau yang disebut sebagai penjual dari pintu ke pintu alias sales telah menjadi kunci keberhasilan bisnis sejak dahulu kala. Dengan berkembangnya zaman, kegiatan sales merambah masuk ke dunia virtual hingga kemampuan untuk melakukan penjualan melalui contact center atau telesales juga menjadi tidak kalah pentingnya. Dalam kelas daring ini, Anda kini bisa belajar agar bisa memiliki keterampilan untuk langsung kerja menjadi seorang sales maupun telesales mandiri.


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta belajar mampu memahami, mengenali, dan menerapkan konsep strategis dan praktis pemasaran yang digunakan sebagai landasan minimal sebesar 60% dalam melakukan aktivitas penjualan, baik secara tradisional maupun daring (SKKNI Nomor 389 Tahun 2013 - Pemasaran)


Tujuan Khusus Pelatihan

● Membangun karakter dan persona seorang penjual dari pintu ke pintu dan penjual melalui contact center yang profesional

● Mengenal keterampilan penjual dari pintu ke pintu dan penjual melalui contact center dalam dunia kerja

● Mampu menerapkan keterampilan penjualan dari pintu ke pintu dan penjual melalui contact center dalam dunia kerja

● Memasarkan dan mempromosikan produk

● Memahami cara-cara mendapatkan pekerjaan di bidang penjualan dari pintu ke pintu dan penjualan melalui contact center

● Memahami cara-cara membangun bisnis mandiri dengan keterampilan penjualan dari pintu ke pintu dan penjualan melalui contact center


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

1. Mengaplikasikan konsep dasar pemasaran

2. Mengaplkasikan konsep komunikasi bisnis

3. Menciptakan konsep personal selling


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

1. Mendemonstrasikan ketelitian dalam menganalisis detail lingkungan usaha

2. Mempraktikkan ketekunan dalam menganalisis metode komunikasi merek

3. Menampikan kreativitas dan inovasi


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

1. Menginisiasi komunikasi antar individu atau kelompok

2. Merancang kebutuhan pelanggan

3. Menginisiasi pengumpulan informasi


Kelompok Sasaran

Usia minimum 18 tahun

Usia maksimum 65 tahun

Durasi Per Sesi
Hari ke 1 :
13.00-13.15 WIB. Aktivitas Pembuka Perkenalan trainer dan perkenalan singkat peserta di chat dan ice breaking Pre-test : 15 menit
13.15-16.00 WIB. Pertemuan 1 Pengantar Bidang Penjualan : 180 menit
Hari ke 2
13.00-16.00 WIB. Pertemuan 2 Memahami Sales Framework & Pelanggan : 180 menit
Hari ke 3
13.00-16.00 WIB. Pertemuan 3 Merencanakan Penjualan : 180 menit
Hari ke 4
13.00-16.00 WIB. Pertemuan 4 Mengatasi Penolakan dan Perkenalan Telesales : 180 menit
Hari ke 5
13.00-16.00 WIB. Pertemuan 5 Mengenali Peluang Lowongan Kerja sebagai Tenaga Penjual dari Pintu ke Pintu dan Melalui Contact Center : 180 menit
16.00-16.15 WIB. Aktivitas Penutup Menanyakan hal-hal yang diperoleh selama rangkaian sesi dan kesan pesan terhadap trainer dan pembelajaran : 15 menit

Total Durasi

930 menit


Kapasitas Peserta

50 peserta


Metode Pembelajaran

Daring


Metode Evaluasi
1. Pre Test

2. Quiz

3. Post Test

4. Unjuk Keterampilan


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Jadwal Pelatihan
18,25,Febuary,4,11,18 maret
25 maret,1,8,15,22 april

Profil Pengajar

Leonard Haryadi

Leonard Haryadi adalah seorang profesional dengan pengalaman beragam mulai dari memberi pelatihan, coaching, dan mengajar di institusi. Leonard juga ahli dalam penjualan, pemasaran, dan menciptakan komunikasi yang baik dengan pelanggan, selain aktif menjadi public speaker di berbagai kegiatan.


Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama Anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)

2. Daftarkan diri Anda dengan mengunjungi https://langsungkerja.id melalui tab “Courses”, dan pilih kelas yang ingin Anda ikuti.

3. Setelah memilih kelas yang diinginkan, pilih “Tambah ke keranjang” dan “View cart” untuk lanjut melakukan pembayaran.

4. Ketik/salin kode voucher di kotak “Apply coupon”.

5. Setelah itum klik “Lanjutkan Ke Checkout”, akan muncul detail tagihan dan pesanan Anda.

6. Setelah itu, klik “Bayar untuk pesan”.

7. Ikuti instruksi yang tertera untuk menyelesaikan pembayaran.

8. Setelah pembayaran selesai dilakukan, Anda bisa kembali ke halaman “Courses” dan mengikuti kelas yang sudah dibayar.


Kontak Lembaga Pelatihan

cs edukarir: info@edukarir.co.id

0881 082067489 (Arif)


Materi Pelatihan

0 Materi

Pilihan Event

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp900.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2023 Pijar Mahir. All Right Reserved