Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Mahir Ms. Excel Dalam 3 jam

Pembelajaran Mandiri

Mahir Ms. Excel Dalam 3 jam

Oleh: CourseNet -

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(1)
23 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Kamu bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa kamu akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail

Siapapun anda bisa belajar TANPA harus memiliki BASIC IT dan dapatkan SERTIFIKAT yang DIAKUI oleh ratusan perusahaan besar di Indonesia. Cek suasana belajar di Course-Net: https://www.youtube.com/watch?v=smFX-JnxLOE 

Deskripsi Pelatihan
Hii learners, mau berkarir menjadi staff admin / sekertaris di perusahaan? Atau mau mahir ms. Excel untuk keperluan pembukuan bisnis pribadi dan pengolahan data sederhana? Ikuti kelas Ms. Excel Bersama Course-Net Indonesia. Anda akan di bimbing dari basic oleh Coach 3P (Praktisi, Punya Sertifikasi dan Prestasi Tingkat Dunia)

Setelah mengikuti pelatihan ini anda akan :
✅ Mampu membuat pencatatan data secara rapi
✅ Mampu mengolah data untuk keperluan lebih lanjut
✅ Mampu membuat prediksi sederhana berdasarkan data yang ada
✅ Mengelompokkan data dalam betuk grafik dan chart

Cocok bagi siapapun yang tertarik untuk :
1. Ingin berkarir sebagai staff admin di perusahaan
2. Ingin membuat pembukuan dan pengolahan data secara terstruktur baik untuk keperluan pribadi / perusahaan

Staff admin merupakan salah satu posisi yang paling dibutuhkan di perusahaan manapun, tidak peduli perusahaan besar / kecil. 
Kembangkan skill anda sekarang juga dan dapatkan karir yag lebih baik.

BELAJAR DARI DASAR. 1x BAYAR DIJAMIN BELAJAR SAMPAI BISA.

Tujuan Pelatihan
Cocok bagi siapapun yang tertarik untuk :
1. Ingin berkarir sebagai staff admin di perusahaan
2. Ingin membuat pembukuan dan pengolahan data secara terstruktur baik untuk keperluan pribadi / perusahaan

Setelah mengikuti pelatihan ini anda akan :
✅ Mampu membuat pencatatan data secara rapi
✅ Mampu mengolah data untuk keperluan lebih lanjut
✅ Mampu membuat prediksi sederhana berdasarkan data yang ada

Target Peserta
Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang bekerja di bagian Ingin berkarir sebagai staff admin di perusahaan. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

Profile Pengajar
Arman Yusuf – Head Of Coach Course-Net Indonesia
Coach dengan predikat Cumlaude hingga pascasarjana ini berhasil mengoleksi segudang prestasi. Beliau menerima banyak penghargaan di antaranya :
- Outstanding Performance Award dari PT. Mitra Integrasi Komputindo, Indonesia.
- Awarded The “Nugraha ORARI 2006” from ORARI Headquarter, Bali – Indonesia.
- Awarded The “Plej Helpema Membro de Indonezia-Esperanto Asocio (IEA), Bandung, Indonesia. 
Beliau pernah berkarir sebagai Project Manager di LippoBank, BCA, Mandiri, Bintang Toedjoe & AAJI, dan sebagai Senior Project Manager untuk ASEAN Countries, AIS, Allianz, TNB & Telkomsel. Saat ini, selain menjadi dosen di berbagai Perguruan Tinggi di Jakarta, beliau juga menjadi Head of Coach di Course Net Indonesia. 

Naufal Hafiz
Coach Naufal adalah orang yang menyukai teknologi. Coach Naufal telah bekerja sebagai guru IT di beberapa perusahaan akademik. Coach Naufal telah berpartisipasi di beberapa bootcamp coding dan juga berpartisipasi dalam kontes coding dan statistik. Saat ini coach Naufal tertarik untuk melakukan penelitian tentang hal-hal IT dan Statistik seperti data besar dan ilmu data.

Rais Yashna Azka 
Coach Rais adalah seseorang yang sangat senang untuk mempelajari hal–hal yang baru mengenai teknologi. Coach Rais belajar dari pemrograman website, cloud, sampai mobile. Coach Rais juga suka untuk mengajarkan sesuatu ke orang lain di mana di Course-net coach Rais mendapat kesempatan ini.

Garry Stevens
Bermula dari asisten laboratorium membuat coach Garry tertarik untuk menjadi seorang pengajar, karena dengan mengajar coach Garry mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu tambahan. Coach Garry juga menjadi konsultan lepas untuk meningkatkan ilmu coach Gerry dan pengalaman coach Gerry. Dengan segala pengalaman yang ada coach Gerry menjadi terus berkembang di dunia teknologi informasi.

Michael
Coach Michael berpengalaman sebagai tenaga pengajar di salah satu IT coaching, data engineer, dan punya ketertarikan di bidang web programming dengan moto “Smart Work with Passion”. Coach Michael juga mendapatkan sertifikasi “Bronze Award and Silver Award for completing Robotics Excellence Course” yang disertifikasi oleh Singapore Robotics Academy and The University of Newcastle Singapore Campus pada tahun 2010.

Aaron Evan
Coach Aaron berangkat dari mahasiswa yang berperan dalam kegiatan organisasi kampus yaitu Bina Nusantara Computer Club (BNCC) di tahun 2017, coach Aaron belajar untuk menjadi pengajar dalam organisasi tersebut. Di sana juga coach Aaron menjadi Ketua BNCC Alam Sutra tahun 2017-2018. Dengan berbekal usaha dan pengalaman yang coach Aaron dapatkan di organisasi, coach Aaron juga menjadi pengajar di Course-net Indonesia. Selain pengalaman tersebut, dengan ilmu yang didapatkan dari kampus coach Aaron menjadi coach dalam bidang teknologi informasi.

Brellian Jordi
Coach Jordi selalu senang mengajar tentang sesuatu yang coach Jordi ketahui. Coach Jordi menjadi coach dengan sebaik mungkin karena bukan hanya karena kegemaran coach Jordi akan mengajar, tetapi juga berpengalaman diawali sebagai asisten dosen dan saat ini menjadi konsultan web development independen.

Jovanus
Coach Jovanus seorang pekerja keras, ceria, komunikatif, dan sangat ingin tahu orang. Coach Jovanus sangat tertarik pada pemecahan masalah, dan keuangan.

Yonatan Viody
Pengalaman sebagai asisten laboratorium Institut Teknologi Bandung, coach Viody belajar bagaimana cara mengatur para mahasiswa dan menyampaikan materi yang dapat dimengerti orang. Coach Viody karyawan di startup baru yang bergerak dengan cepat sehingga menjadikan coach Viody sebagai seorang yang dapat memanajemen waktu dengan baik.

Nicholas Kusnandar
Diawali sebagai mahasiswa yang aktif pada kegiatan kampus, coach Nicholas menjadi Asisten Laboratorium di mana coach Nicholas belajar bagaimana cara mengajar di depan banyak mahasiswa, juga aktif dalam organisasi. Pengalaman coach Nicholas beberapa tahun sebagai asisten laboratorium serta di Coach Course-Net Indonesia membuat coach Nicholas semakin andal dalam bidang Teknologi Informasi.

Gilbert Christopher
Coach Gilbert berbagi ilmu dengan orang-orang di sekitar coach Gilbert sebagai coach. Dan dari pengalaman menjadi coach, semakin banyak hal baru yang coach Gilbert pelajari dan memperkaya ilmu coach Gilbert. Saat ini coach Gilbert juga bekerja sebagai Software Development Engineer di salah satu perusahaan rintisan. Berbekal pengalaman menjadi coach yang diperkaya dengan pengalaman terjun langsung di dunia profesional menjadikan coach Gilbert coach yang mumpuni dalam bidang teknologi dan informasi.

Anna Elvira Hartoyo
Sebagai seorang yang tertarik dengan bidang IT, coach Anna belajar menjadi seorang coach yang andal. Selama kuliah coach Anna mendapat banyak sekali pengalaman dalam melakukan hands-on atau praktek terkait berbagai teknologi yang saat itu sebagai asisten laboratorium ilmu dan rekayasa komputasi. Coach Anna bergabung bersama Course Net Indonesia selama satu tahun terakhir yang menjadikan coach Anna coach andal untuk bidang-bidang teknologi informasi.

Gabriel Aldi
Diawali sebagai asisten dosen dan melanjutkan karir sebagai coach di Course-net Indonesia, coach Aldi menjadi seorang konsultan untuk membantu UMKM yang ingin berkembang ke arah digital sehingga dapat bersaing di dunia digital.

Samuel Alfredo Astrada Napitupulu
Coach Samuel seseorang yang aktif dalam bidang akademik terutama pada bidang edukasi. Diawali sebagai asisten dosen coach Samuel melanjutkan pengalaman di Course-net Indonesia. Selain itu, coach Samuel juga merupakan konsultan untuk membantu dalam pengerjaan projek di beberapa perusahaan bidang IT.

Fredrick Effendy Salim
Sebagai orang dengan latar belakang Teknik Informatika semenjak di bangku kuliah. Pengalaman beberapa tahun sebagai coach di Course-Net Indonesia menjadikan coach Fredrick andal dalam bidang softskill dan hardskill IT.

Ivan Kelvin Trisno
Coach Ivan adalah orang yang semangat dan menyukai tantangan, mencoba hal yang baru dan bermanfaat, serta membagikan ilmu yang telah coach Ivan dapat kepada orang lain. Pengalaman beberapa tahun sebagai mentor di jurusan Teknik Informatika serta beberapa tahun di Course-net Indonesia menjadikan coach Ivan coach yang dapat di andalkan dalam bidang teknologi informasi.

Jeffry Gotama
Sebagai orang yang gemar berbagi ilmu, coach Jeffry berkembang menjadi coach andal dan Course-net membuka peluang coach Jeffry lebih besar.

Sunny Li Larosa
Dari semasa muda coach Sunny banyak belajar bagaimana berkomunikasi dengan orang yang karakternya berbeda, coach Sunny menambah pengalaman sebagai asisten laboratorium untuk mampu mengajar dengan cara yang mereka mengerti. Coach Sunny memiliki bisnis konsultan lepas untuk membantu perkembangan UMKM agar mampu bersaing dalam dunia digital. Pengalaman coach Sunny sebagai asisten laboratorium dan coach di Course-Net Indonesia selama beberapa tahun menjadikan coach Sunny seorang coach yang handal dalam bidang-bidang teknologi informasi.

Theodorus
Sebagai pemegang sertifikasi MTCNA dari Mikrotik, coach Theodorus memulai karir coach Theodorus pada Sekolah Robotik Indonesia (SARI) sebagai coach robotika dan kemudian mengembangkan diri di Course-net Indonesia untuk bidang teknologi informasi.

Durasi Pelatihan
240 Menit

Jadwal Pelatihan
Terbuka 24 Jam

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(1 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp200.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved