Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Strategi Pemasaran via Media Sosial

Kelas Offline

Strategi Pemasaran via Media Sosial

Oleh: BisaMahir .

Pelatihan di -

0

5.0(2)
2 Peserta
Usia 18 - 40 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus Offline ini merupakan kursus tatap muka yang mewajibkan kehadiran peserta secara fisik dan tidak boleh diwakilkan pada lokasi pelatihan yang telah dipilih
  • Mohon perhatikan jadwal lokasi kota & tempat yang hendak dipilih, karena jadwal yang telah dipilih tidak dapat diubah
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini akan membantu seseorang yang ingin memulai bisnis online melalui Facebook Ads dengan teknik yg efektif untuk membuat kampanye iklan tertarget spesifik dan hemat biaya.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta mampu membuat serta dapat menjalankan iklan promosi sesuai dengan “Blue Print Facebook” sebanyak 1 iklan untuk memasarkan produk/jasa pada saat unjuk keterampilan. 

Tujuan Khusus Pelatihan
Peserta mampu membuat Perencanaan Periklanan dan melakukan setting up Ads Manager ( Get start with Ads Manager )
Peserta mampu memilih serta menggunakan platform yang sesuai dan cocok dengan target market yang ingin dituju (Overview dan Fundamental )
Peserta mampu membuat customers persona berdasarkan Asumsi, Data Analitik dan interview/bertanya langsung ( Customer Persona ) 
Peserta mampu membuat kalimat ataupun cerita yang bisa meng influence ataupun mendorong customers untuk terjadinya closing (Copywriting)
Peserta mampu mengatur dan menata account iklan dan social media yang akan digunakan ( Account Management )

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Mengenali dasar-dasar platform beriklan yang ada saat ini
Mengidentifikasi bagaimana situasi dan kondisi account sebelum dan sesudah digunakan untuk beriklan
Merancang penggunaan kata dan kalimat yang tepat sehingga mendorong customers untuk closing (pembelian)
Mengidentifikasi customers potensial yang sesuai dan cocok dengan produk/jasa/dll yang akan mereka targetkan
Merencanakan strategi dalam pemasaran digital menggunakan Facebook Ads

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Melakukan penyesuain penggunaan platform dengan target market ingin dituju
Menata account iklan, account social media yang akan digunakan secara tepat
Menyusun kalimat ataupun cerita yang bisa meng influence ataupun mendorong customers untuk terjadinya closing (pembelian)
Membuat customers persona berdasarkan Asumsi, Data Analitik dan interview/bertanya langsung dengan calon customers potensial
Merancang ulang serta melakukan setting up yang tepat sesuai dengan goals yang dituju agar iklan berjalan dengan baik

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Menunjukan mindset dasar iklan serta strategi yang harus digunakan ketika beriklan
Mengatur kondisi account sebelum dan sesudah digunakan untuk beriklan
Mengidentifikasi penggunaan kata dan kalimat yang tepat dan sesuai dengan target marketnya
Mempraktekan bagaimana cara mendapatkan customers potensial yang sesuai target market
Memformulasikan campaign untuk mendapatkan goals yang diinginkan

Kelompok Sasaran
Usia minimum 18 tahun
Usia maksimum 40 tahun

Syarat dan Ketentuan Lainnya :
Peserta wajib memiliki Laptop dengan ketentuan Laptop menggunakan SSD dan tahun produksi laptop  di atas tahun  2012

Durasi Per Sesi
Hari ke 1
10.00 - 10.20 WIB. Sesi Pembuka : 20 menit
10.20 - 10.40 WIB. Pre - Test : 20
10.40 - 11.40 WIB. Sesi 1 : Fundamental dan Overview Ads : 60 menit
10.40 - 11.45 WIB. Formative Test Sesi 1 : 5 menit
11.45 - 16.00  WIB. Sesi 2 : Account Management : 180 menit
16.00 - 16.05 WIB. Formative Test Sesi 2 : 5 menit
16.05 - 18.05 WIB. Sesi 3 : Copywriting (Praktik Pembuatan Copywriting) : 120 menit
18.05 - 18.10 WIB. Formative Test Sesi 3 : 5 menit
Hari ke 2 :
10.00 - 11.30 WIB. Sesi 4 : Customer Persona (Praktik membuat customer persona ) : 90 menit
11.30 - 11.35 WIB. Formative Test Sesi 4 : 5 menit
11.35 - 15.50 WIB. Sesi 4  : Get started with  ads manager : 180 menit
15.50 - 15.55  WIB. Sesi 5 : Formative Test Sesi 5 : 5 menit
15.55 - 16.15 WIB. Post - Test : 20 menit
UNJUK KETERAMPILAN : 180 menit
19.30 - 19.50 WIB. Sesi Penutup : 20 menit

Total Durasi
915 menit

Kapasitas Peserta
20 peserta

Metode Pembelajaran
Luring

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test

Unjuk Keterampilan
Di akhir pelatihan, peserta akan mengikuti Unjuk Keterampilan untuk menunjukkan keterampilan yang sudah mereka pelajari dalam pelatihan ini. Peserta akan diminta untuk merancang strategi dan langkah-langkah memasarkan produk di media sosial Instagram dan Facebook beserta rencana analisa hasil iklan. 

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian

Jadwal Pelatihan
Jakarta :
14-03-2023 s.d. 15-03-2023
28-03-2023 s.d. 29-03-2023
14-04-2023 s.d. 15-04-2023
28-04-2023 s.d. 29-04-2023
14-05-2023 s.d. 15-05-2023
28-05-2023 s.d. 29-05-2023

Profil Pengajar
Andry Liman
Andry Liman merupakan cofounder dari perusahaan SVO yang menaungi para pengusaha pemula maupun senior untuk menjalankan bisnis. Andry yang sudah malang melintang dalam usaha dropship,turut mengajarkan cara promosi dan berjualan hingga sukses melahirkan ribuan pengusaha melalui komunitas usaha in

Panduan Redeem Voucher
1. Daftarkan akun di https://www.g2academy.co/register Apabila akun tidak bisa didaftarkan, berarti akun sudah ada di sistem G2Academy. Silakan login di : https://www.g2academy.co/login#student dan klik “Forgot Password” untuk mereset password
2. Setelahnya, cek email untuk mendapatkan password terbaru
3. Akses halaman https://www.g2academy.co/prakerja/redeem 
a. Masukkan nama dan email sesuai dengan akun yang telah didaftarkan
b. Masukkan nomor telepon
c. Masukkan kode voucher 
d. Masukkan kode redeem 
e. Pilih Lembaga Pelatihan “BisaMahir”
f. Pilih Platform Digital yang sesuai
g. Klik “Lanjutkan” kemudian “Gunakan kode”
4. Apabila proses berhasil, akan ada halaman “Terima kasih”
5. Setelahnya, akses halaman kelas di https://www.g2academy.co/user/my-classes  Apabila halaman belum bisa diakses, silakan login terlebih dahulu
6. Pilih kelas sesuai dengan nama kelas yang telah diredeem

Kontak Lembaga Pelatihan
Website : bisamahir.com 
Email : support@bisamahir.com
WhatsApp : 0838 1618 2375

Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Mulai dari

Rp3.500.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2023 Pijar Mahir. All Right Reserved