Teknik Coding Dasar Untuk Menjadi Apps Developer

Pembelajaran Mandiri

logo-prakerja

Teknik Coding Dasar Untuk Menjadi Apps Developer

Oleh: CourseNet -

Pelatihan di Pijar Mahir

0

4.5(156)
319 Peserta

Highlight

Info Penting

  • Kursus ini sepenuhnya dikerjakan di platform Pijar Mahir.

Detail

Siapapun anda bisa belajar TANPA harus memiliki BASIC IT dan dapatkan SERTIFIKAT

yang DIAKUI oleh ratusan perusahaan besar di Indonesia.

Cek suasana belajar di Course-Net: https://www.youtube.com/watch?v=smFX-JnxLOE 


Deskripsi Pelatihan

Hii learners, mau berkarir di bidang IT? Mau punya gaji besar? Bermimpi membangun karir sebagai seorang apps developer tapi bingung harus mulai dari mana?

Sudah cari banyak sumber di internet tapi pusing sendiri karena materi yang acak-acakan dan tidak terstruktur? Jika hati kecil anda berkata YA, Anda berada di tempat yang tepat. Apps Developer merupakan salah satu profesi paling menjanjikan saat ini dengan gaji puluhan juta rupiah per bulan.

KEMBANGKAN SKILL ANDA SEKARANG JUGA!!

Ikuti kelas Teknik Coding Dasar Untuk Menjadi Apps Developer Bersama COACH KELAS DUNIA yang akan membimbing anda untuk memiliki pengetahuan dasar dan memperdalam logika pemrograman untuk menjadi seorang application developer.

Ilmu yang didapat melalui program Teknik Coding Dasar Untuk Menjadi Apps Developer, dapat diterapkan untuk pembuatan aplikasi apapun. Ini merupakan skill dasar yang wajib dimiliki oleh seorang application developer.

Ketika anda melamar sebagai application developer, pengetahuan basic programming inilah yang pasti di test pada fase pertama technical interview.


Tujuan Pelatihan

Ilmu yang didapat melalui program Teknik Coding Dasar Untuk Menjadi Apps Developer, dapat diterapkan untuk pembuatan aplikasi apapun. Ini merupakan skill dasar yang wajib dimiliki oleh seorang application developer.

Setelah mengikuti pelatihan ini anda akan :

✅Memahami logika pemrograman yang wajib dimiliki oleh seorang application developer

✅Memiliki algoritma berpikir yang lebih sistematis sehingga mampu membuat aplikasi yang efektif dan efisien

✅ Memahami dasar untuk menjadi seorang programmer


Target Peserta

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang bekerja di bagian application developer. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.


Profile Pengajar

Iswanto


Coach Iswanto sudah berpengalaman di bidang IT lebih dari 9 tahun sebagai software instruktur pada salah satu Universitas terbaik di Jakarta dan telah menangani project di berbagai

perusahaan ternama hingga pemerintahan, diantaranya PT. Arbe Styrindo, Direktorat Jendral Pengelolaan Utang Negara (DJPU), Panin Bank, PT. Bank Negara Indonesia, PT. Jasa Raharja, PT. Bank Mandiri, BPMigas, PT. Fairco, dan masih banyak lainnya.



Sunny Li Larosa


Dari semasa muda coach Sunny banyak belajar bagaimana berkomunikasi dengan orang yang karakternya berbeda, coach Sunny menambah pengalaman sebagai asisten laboratorium untuk mampu mengajar dengan cara yang mereka mengerti. Coach Sunny memiliki bisnis konsultan lepas untuk membantu perkembangan UMKM agar mampu bersaing dalam dunia digital. Pengalaman coach Sunny sebagai asisten laboratorium dan coach di Course-Net Indonesia selama beberapa tahun menjadikan coach Sunny seorang coach yang handal dalam bidang-bidang teknologi informasi.


Fredrick Effendy Salim


Sebagai orang dengan latar belakang Teknik Informatika semenjak di bangku kuliah. Pengalaman beberapa tahun sebagai coach di Course-Net Indonesia menjadikan coach Fredrick andal dalam bidang softskill dan hardskill IT.


Gilbert Christopher


Coach Gilbert berbagi ilmu dengan orang-orang di sekitar coach Gilbert sebagai coach. Dan dari pengalaman menjadi coach, semakin banyak hal baru yang coach Gilbert pelajari dan memperkaya ilmu coach Gilbert. Saat ini coach Gilbert juga bekerja sebagai Software Development Engineer di salah satu perusahaan rintisan. Berbekal pengalaman menjadi coach yang diperkaya dengan pengalaman terjun langsung di dunia profesional menjadikan coach Gilbert coach yang mumpuni dalam bidang teknologi dan informasi.


Brellian Jordi


Coach Jordi selalu senang mengajar tentang sesuatu yang coach Jordi ketahui. Coach Jordi menjadi coach dengan sebaik mungkin karena bukan hanya karena kegemaran coach Jordi akan mengajar, tetapi juga berpengalaman diawali sebagai asisten dosen dan saat ini menjadi konsultan web development independen.


Naufal Hafiz


Coach Naufal adalah orang yang menyukai teknologi. Coach Naufal telah bekerja sebagai guru IT di beberapa perusahaan akademik. Coach Naufal telah berpartisipasi di beberapa bootcamp coding dan juga berpartisipasi dalam kontes coding dan statistik. Saat ini coach Naufal tertarik untuk melakukan penelitian tentang hal-hal IT dan Statistik seperti data besar dan ilmu data.


Nicholas Kusnandar


Diawali sebagai mahasiswa yang aktif pada kegiatan kampus, coach Nicholas menjadi Asisten Laboratorium di mana coach Nicholas belajar bagaimana cara mengajar di depan banyak mahasiswa, juga aktif dalam organisasi. Pengalaman coach Nicholas beberapa tahun sebagai asisten laboratorium serta di Coach Course-Net Indonesia membuat coach Nicholas semakin andal dalam bidang Teknologi Informasi.


Rais Yashna Azka 


Coach Rais adalah seseorang yang sangat senang untuk mempelajari hal–hal yang baru mengenai teknologi. Coach Rais belajar dari pemrograman website, cloud, sampai mobile. Coach Rais juga suka untuk mengajarkan sesuatu ke orang lain di mana di Course-net coach Rais mendapat kesempatan ini.


Theodorus


Sebagai pemegang sertifikasi MTCNA dari Mikrotik, coach Theodorus memulai karir coach Theodorus pada Sekolah Robotik Indonesia (SARI) sebagai coach robotika dan kemudian mengembangkan diri di Course-net Indonesia untuk bidang teknologi informasi.


Durasi Pelatihan

240 Menit


Jadwal Pelatihan

Terbuka 24 Jam


Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

4.5

/5

(156 Rating)

0

0

0

0

0

Rp350.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Segera tersedia di

playsotre

Ikuti Kami di

instagramlinkedinfacebooktwitter

©2020-2021 Pijar Mahir. All Right Reserved