Strategi Praktis Menjadi Database Admin Handal

Pembelajaran Mandiri

Strategi Praktis Menjadi Database Admin Handal

Oleh: CourseNet -

Pelatihan di Pijar Mahir

0

4.7(472)
843 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Kamu bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa kamu akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail

Siapapun anda bisa belajar TANPA harus memiliki BASIC IT dan dapatkan SERTIFIKAT

yang DIAKUI oleh ratusan perusahaan besar di Indonesia.

Cek suasana belajar di Course-Net: https://www.youtube.com/watch?v=smFX-JnxLOE 


Deskripsi Pelatihan
Hii learners, mau berkarir di bidang IT? Mau punya gaji besar? Bermimpi membangun karir sebagai seorang Database Admin/ Database Engineer tapi bingung harus mulai dari mana?
Sudah cari banyak sumber di internet tapi pusing sendiri karena materi yang acak-acakan dan tidak terstruktur? Jika hati kecil anda berkata YA, Anda berada di tempat yang tepat. Database Engineer merupakan salah satu profesi paling menjanjikan saat ini dengan gaji puluhan juta rupiah per bulan.

KEMBANGKAN SKILL ANDA SEKARANG JUGA!!
Ikuti kelas Pelatihan Strategi Praktis Menjadi Database Admin Handal Bersama COACH KELAS DUNIA yang akan membimbing anda untuk mampu melakukan perancangan database sehingga mampu menghasilkan flow system yang efektif dan effisien.
Pengetahuan ini menjadi salah satu kunci untuk menjadi seorang application
developer, database administrator / database engineer

Tujuan Pelatihan
Mampu melakukan perancangan database sehingga mampu menghasilkan flow system yang efektif dan effisien.
Setelah mengikuti pelatihan ini anda akan :
✅Memiliki kemampuan untuk merancang system database yang efektif
✅Mampu membuat tabel-tabel yang saling terhubung satu sama lain sehingga memudahkan dalam proses insert, update, dan delete.
✅Memiliki dasar pengetahuan untuk mengembangkan karir sebagai database admin / database engineer.


Target Peserta
Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang bekerja di bagian database administrator / database engineer. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

Profile Pengajar

Arman Yusuf


Coach dengan predikat Cumlaude hingga pascasarjana ini berhasil mengoleksi segudang prestasi. Beliau menerima banyak penghargaan di antaranya :

  • Outstanding Performance Award dari PT. Mitra Integrasi Komputindo, Indonesia.

  • Awarded The “Nugraha ORARI 2006” from ORARI Headquarter, Bali – Indonesia.

  • Awarded The “Plej Helpema Membro de Indonezia-Esperanto Asocio (IEA), Bandung, Indonesia. 

Beliau pernah berkarir sebagai Project Manager di LippoBank, BCA, Mandiri, Bintang Toedjoe & AAJI, dan sebagai Senior Project Manager untuk ASEAN Countries, AIS, Allianz, TNB & Telkomsel. Saat ini, selain menjadi dosen di berbagai Perguruan Tinggi di Jakarta, beliau juga menjadi Head of Coach di Course Net Indonesia. 


Gilbert Christopher


Coach Gilbert berbagi ilmu dengan orang-orang di sekitar coach Gilbert sebagai coach. Dan dari pengalaman menjadi coach, semakin banyak hal baru yang coach Gilbert pelajari dan memperkaya ilmu coach Gilbert. Saat ini coach Gilbert juga bekerja sebagai Software Development Engineer di salah satu perusahaan rintisan. Berbekal pengalaman menjadi coach yang diperkaya dengan pengalaman terjun langsung di dunia profesional menjadikan coach Gilbert coach yang mumpuni dalam bidang teknologi dan informasi.


Naufal Hafiz


Coach Naufal adalah orang yang menyukai teknologi. Coach Naufal telah bekerja sebagai guru IT di beberapa perusahaan akademik. Coach Naufal telah berpartisipasi di beberapa bootcamp coding dan juga berpartisipasi dalam kontes coding dan statistik. Saat ini coach Naufal tertarik untuk melakukan penelitian tentang hal-hal IT dan Statistik seperti data besar dan ilmu data.


Nicholas Kusnandar


Diawali sebagai mahasiswa yang aktif pada kegiatan kampus, coach Nicholas menjadi Asisten Laboratorium di mana coach Nicholas belajar bagaimana cara mengajar di depan banyak mahasiswa, juga aktif dalam organisasi. Pengalaman coach Nicholas beberapa tahun sebagai asisten laboratorium serta di Coach Course-Net Indonesia membuat coach Nicholas semakin andal dalam bidang Teknologi Informasi.


Theodorus


Sebagai pemegang sertifikasi MTCNA dari Mikrotik, coach Theodorus memulai karir coach Theodorus pada Sekolah Robotik Indonesia (SARI) sebagai coach robotika dan kemudian mengembangkan diri di Course-net Indonesia untuk bidang teknologi informasi.



Durasi Pelatihan
240 Menit

Jadwal Pelatihan
Terbuka 24 Jam

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

4.7

/5

(472 Rating)

0

0

0

0

0

Rp350.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2021 Pijar Mahir. All Right Reserved