Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Blog

| Content Writer

Raih Kesempatan Berkarier di Bidang Teknologi dengan Pijar Camp

Pada tanggal 26 Januari 2022 Pijar Mahir baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pijar Camp. Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang Pijar Camp dan apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti Pijar Camp, yuk simak informasinya di bawah ini.

Acara peluncuran Pijar Camp yang disaksikan oleh lebih dari 500 orang tersebut, menghadirkan pembicara hebat yang sudah berpengalaman di bidang digital, yaitu Fajrin Rasyid selaku Direktur Digital Bisnis Telkom Indonesia, Alden H. Putra selaku Chief Product Officer Pijar Camp, dan Christian Sugiono selaku Digital Entrepreneur yang sudah berkecimpung di dunia digital selama 13 tahun.

Selain itu, acara peluncuran Pijar Camp yang bisa disaksikan secara online di Zoom, Channel Youtube Pijar Mahir, Instagram Pijar Mahir, dan Instagram Telkom tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan salah satu penyanyi muda berbakat di Indonesia, yaitu Kaleb J.

Tapi gak cuma itu aja, acara peluncuran Pijar Camp yang berlangsung di hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City juga diramaikan dengan pengumuman seleksi tahap 1 calon penerima beasiswa yang berjumlah 26 orang dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Nantinya dari seleksi tahap 1 akan diseleksi 10 peserta yang sesuai dengan kriteria seleksi dan berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa Pijar Camp.

Gak tanggung-tanggung, jumlah beasiswa yang diberikan masing-masing kepada setiap orangnya adalah 36 Juta rupiah. Wah menarik banget kan.

Apa itu Pijar Camp?

Pijar Camp merupakan program bootcamp yang bertujuan untuk membantu kamu dalam meningkatkan kompetensi di bidang teknologi. Melalui program ini, kamu berkesempatan untuk dilatih langsung dengan mentor yang kompeten di bidangnya.

Di bootcamp ini, kamu akan mengikuti program komprehensif dan pembelajaran yang intensif bersama mentor secara full-time dengan kurikulum lengkap berstandar industri. Waktu belajarnya adalah 5 hari kerja dalam satu minggu. Kamu juga akan disiapkan untuk berkarier dan dihubungkan bergabung dengan perusahaan rekanan.

Di Pijar Camp ada dua pilihan kelas yang bisa kamu ikuti, yaitu DevOps Engineer dan Fullstack Website Developer. Setiap kelas memiliki durasi belajar selama kurang lebih 12 minggu.

Apa saja keuntungan mengikuti Pijar Camp?

Menariknya lagi, Pijar Camp memiliki beberapa keuntungan yang sayang banget untuk kamu lewatkan, beberapa di antaranya yaitu:

· Bootcamp berkualitas

Peserta akan belajar coding dengan kurikulum industri secara intensif yang diajarkan langsung oleh mentor berkompeten di bidangnya.

· Sertifikat yang kredibel

Peserta akan dibekali dengan bukti sertifikat kredibel yang telah diterbitkan oleh pihak yang terpercaya.

· Belajar dulu baru bayar

Melalui program ISA (Income Share Agreement) peserta hanya perlu membayar biaya pelatihan setelah bekerja dan menerima gaji pertama. Kalau kamu ingin tahu informasi lebih lanjut tentang program ISA, klik link ini ya, “ISA Payment”.

· Pembekalan karier

Peserta juga akan dilatih untuk persiapan karir dengan matang, dari membuat CV hingga simulasi interview pekerjaan.

· Disalurkan Kerja

Tidak hanya belajar, kamu juga berkesempatan untuk membangun karir dengan lebih dari 270 perusahaan rekanan Pijar Camp.

Selain itu, menariknya lagi program ini terbuka untuk semua pemuda Indonesia dari berbagai latar belakang, bahkan yang tidak memiliki latar belakang IT sekalipun. Karena di kelas ini kamu akan diberikan materi dasar tentang yaitu DevOps Engineer atau Fullstack Website Developer dari dasar hingga kamu bisa menjadi ahli.

Jadi gak perlu ragu untuk daftar kalau kamu tidak memiliki latar belakang IT sama sekali. Hal yang paling penting kamu lakukan adalah selalu semangat dan tidak mudah menyerah dalam mengikuti program Pijar Camp.

Banyak banget kan manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti Pijar Camp. Jadi, tunggu apa lagi daftar Pijar Camp sekarang juga dan raih kesempatan untuk sukses berkarier di bidang digital. Code your future with Pijar Camp!
 

Artikel Lainnya

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved