Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Belajar Mengoptimalkan Pemasaran Digital dan Media Sosial Untuk Menjual Produk Di Internet

Pembelajaran Mandiri

Belajar Mengoptimalkan Pemasaran Digital dan Media Sosial Untuk Menjual Produk Di Internet

Oleh: Pijar Mahir

Pelatihan di Pijar Mahir

0

4.9(40)
218 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini mengajarkan prinsip dari digital marketing dan juga mengoptimalkan media sosial yang dalam peningkatan penjualan produk melalui digital. Pelatihan ini akan pula mengajarkan bagaimana membuat kampanye digital dan juga bagaimana mengoptimalkan kanal-kanal pemasaran digital

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta dapat memahami bagaimana membuat kampanye marketing dan dapat mengelola media sosial untuk kepentingan pemasaran

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta mampu mengetahui prinsip dasar dalam pemasaran digital
2. Peserta memahami bagaimana membuat kampanye digital di internet
3. Peserta memahami prinsip umum dalam memproduksi konten marketing
4. Peserta memahami kanal-kanal yang dapat digunakan dalam pemasaran digital dan bagaimana mengelolanya dengan baik
5. Peserta memahami bagaimana melakukan langkah-langkah yang tepat dalam menyusun pemasaran digital 
6. Peserta mampu mengetahui secara umum tentang bagaimana mengelola media sosial untuk kepentingan bisnis
7. Peserta mengetahui cara menyusun rencana strategis untuk membuat konten sosial media
8. Peserta memahami cara membuat konten media sosial yang cocok dengan audiens
9. Peserta memahami bagaimana cara mengelola konten media sosial yang baik
10. Peserta memahami cara mengevaluasi konten di media sosial

Aspek Kompetensi:  Pengetahuan (Knowledge)
1. Mengetahui perbedaan marketing dan brand
2. Mengetahui perbedaan antara marketing tradisional dan modern
3. Mengetahui tahapan dalam membuat kampanye marketing

Aspek Kompetensi:  Keterampilan (Skill)
1. Melatih peserta dalam mengaplikasikan kanal yang tepat sesuai analisis kebutuhan marketing
2. Melatih peserta dalam mengelola konten sesuai dengan persona audiens
3. Melatih peserta mengasah dan mengarahkan kreatifitasnya agar sesuai dengan prinsip pembuatan konten

Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)
1. Melatih sikap eksploratif dan keingintahuan yang tinggi untuk menambah perbendaharaan konten
2. Melatih sikap terbuka terhadap respon terutama dari audiens
3. Melatih sikap terus mengevaluasi diri serta dapat mengetahui kekurangan dari konten

Kelompok Sasaran
1. Fresh Graduate
2. SMA/SMK
3. Admin Media Sosial
4. Junior Social Media Specialist
5. Digital Marketing Specialist

Durasi Per Sesi
Bab 1 : Dasar Digital Marketing 78:47 Menit
Bab 2 : Marketing Campaign 75:21 Menit
Bab 3 : Content Marketing 67:11 Menit
Bab 4 : Digital Marketing Channels 89:49 Menit
Bab 5 : Optimasi Media Sosial 63:49 Menit
Bab 6 : Bisnis dan Karir Digital Marketing 79:04 Menit

Total Durasi
454 Menit

Kapasitas Peserta
Unlimited

Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih
Sabtu, 10.00 WIB

Level Pelatihan 
Basic / Tingkat Dasar

Profil Pengajar
Mohamad Dimas Dwiputra*
Merupakan Senior Brand Strategist di salah satu startup Unicorn di Jakarta. Telah berkecimpung di dunia digital marketing selama lebih dari 4 tahun di agensi dan startup

Anggraini Hapsari
Merupakan Senior Social Media Specialist di Kompas Gramedia Group. Beliau telah berpengalaman lebih dari 3 tahun mengelola media sosial dan juga mengelola campaign media sosial bagi beberapa korporat besar. 

Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

4.9

/5

(40 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp470.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved