Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Administrasi Bisnis dalam Bahasa Jepang bagi Administrasi Profesional

Webinar

Administrasi Bisnis dalam Bahasa Jepang bagi Administrasi Profesional

Oleh: LPK Satria Gakkou

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
10 Peserta
Usia 18 - 64 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan Moda Webinar/Daring
Okupasi Indonesia’s Occupational Tasks and Skills (IndoTaSK) 2020 / Administrasi Bisnis / Administrasi Bisnis

Pelatihan ini memberikan beberapa aspek dalam berkomunikasi menggunakan bahasa jepang sebagai administrasi profesional yang menerapkan etika kerja di Jepang, seperti menyusun materi presentasi dengan baik sebagai seorang administrasi profesional, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik sebagai seorang administrasi profesional, mengungkapkan informasi dalam bahasa Jepang dari suatu sumber, mempraktekkan komunikasi melalui telepon dengan bahasa Jepang, dan menerapkan etika kerja di Jepang.
Dalam pelatihan ini peserta akan diajarkan terkait presentasi seorang administrasi profesional, kemampuan komunikasi seorang administrasi profesional, informasi dan komunikasi dalam bahasa Jepang, serta etika Dunia Kerja.

Urutan Pembelajaran
Sesi 1: Tugas Seorang Administrasi Profesional dalam Menyiapkan sebuah Presentasi
Sesi 2: Kemampuan Komunikasi seorang Administrasi Profesional
Sesi 3: Bahasa Jepang Seorang Administrasi Profesional
Sesi 4: Komunikasi Telepon Menggunakan Bahasa Jepang oleh Seorang Administrasi Profesional
Sesi 5: Etika Kerja di Jepang


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta pelatihan (A) mampu berkomunikasi menggunakan bahasa jepang sebagai administrasi profesional yang menerapkan etika kerja di Jepang (B) dan menunjukkan minimal 60 persen penguasaan materi (D) pada saat unjuk keterampilan (C)


Tujuan Khusus Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan, peserta :

1. Menyusun materi presentasi dengan baik sebagai seorang administrasi profesional.

2. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik sebagai seorang administrasi profesional.

3. Mengungkapkan informasi dalam bahasa Jepang dari suatu sumber.

4. Mempraktekkan komunikasi melalui telepon dengan bahasa Jepang.

5. Menerapkan etika kerja di Jepang.


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge) 

Presentasi seorang Administrasi Profesional

Kemampuan Komunikasi Seorang Administrasi Profesional

Informasi dan Komunikasi dalam Bahasa Jepang

Etika Dunia Kerja


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

Menyusun materi presentasi dengan baik sebagai seorang administrasi profesional.

Menunjukkan kemampuan komunikasi yang baik.

Mempraktekan penggunaan bahasa jepang yang baik sesuai dengan situasi dalam lingkungan kerjanya.

Menerapkan etika dasar di dunia kerja Jepang.


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

Tekun dalam menyusun materi presentasi.

Profesional sebagai tenaga administrasi dalam berkomunikasi dengan berbagai pihak penting baik luar maupun dalam perusahaan

Tepat dalam menggunakan bahasa Jepang sesuai dengan kondisi yang ada.

Teliti dalam menerapkan etika dasar di dunia  kerja Jepang.


Kelompok Sasaran

Minimal usia 18 tahun dan maksimal 64 tahun 
Min pendidikan SMA/SMK sederajat


Syarat lainnya

Peserta memiliki alat sendiri berupa laptop/smartphone/PC yang dapat digunakan untuk aktivitas webinar (daring).
Peserta mempunyai akses internet yang memadai untuk mendukung kegiatan selama pelatihan baik waktu pelaksanaan pelatihan maupun pengerjaan tugas di luar waktu pelatihan.
Peserta mampu mengoperasikan laptop/PC dan menggunakan MS Word untuk mengerjakan Tugas Praktik Mandiri sesi 3 dan 4 yaitu membuat laporan atau makalah.
Peserta mampu mengoperasikan laptop/PC dan menggunakan MS Powerpoint untuk menunjang aktivitas practice, tugas praktik mandiri, dan unjuk keterampilan membuat MIND MAP.
Alat tulis seperti kertas/buku, pensil dan pulpen digunakan sebagai sarana penunjang kegiatan peserta selama mengikuti pelatihan


Durasi Per Sesi

Sesi 1: Tugas Seorang Administrasi Profesional dalam Menyiapkan sebuah Presentasi 180 menit

Sesi 2: Kemampuan Komunikasi seorang Administrasi Profesional 180 menit

Sesi 3: Bahasa Jepang Seorang Administrasi Profesional 180 menit

Sesi 4: Komunikasi Telepon Menggunakan Bahasa Jepang oleh Seorang Administrasi Profesional 180 menit

Sesi 5: Etika Kerja di Jepang 180 menit


Total Durasi

900 Menit


Kapasitas Peserta

100 Peserta


Metode Pembelajaran

Daring


Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test


Unjuk Keterampilan

Membuat sebuah mind map tentang dirinya yang mempunyai semangat kerja dan kemampuan dalam bahasa Jepang untuk menjadi seorang administrasi profesional dengan memberikan gambar yang jelas dan mudah dipahami dan memuat isi yang berkaitan dengan seorang administrasi profesional yang memiliki kemampuan bahasa jepang dan dapat menerapkan etika kerja di Jepang pada dirinya.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Profil Pengajar

Suroto
Tenaga Pelatih pada LPK Satria Gakkou dan pernah bekerja sebagai tutor Bahasa Jepang di LPK Kazuo Gakko sejak tahun 2019 sampai sekarang.
Tegar Insan Cemerlang, S.S
Tenaga Pelatih pada LPK Satria Gakkou dan pernah bekerja sebagai Pengajar lepas Bahasa Jepang untuk level N5 sejak tahun 2021 sampai 2022.


Kontak Lembaga Pelatihan

0895399259868 

gakkousatria@gmail.com


Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved