Pembelajaran Mandiri
Bahasa Inggris Praktis untuk Pelaku Pariwisata dan Jasa
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Berangkat dari memiliki hobi travelling, Mediana sebagai instruktur dalam kursus Bahasa Inggris Praktis untuk Pelaku Pariwisata dan Jasa, akan membagikan info-info menarik seputar perkembangan sektor pariwisata di Indonesia. Disamping itu, Sekar yang juga merupakan instruktur dalam kursus ini menekankan jika pelaku pariwisata harus memiliki skill bahasa Inggris, karena kemampuan berbahasa tidak hanya dibutuhkan oleh pekerja kantoran. Selain perihal sapa menyapa, pelaku pariwisata juga harus memiliki kemampuan bernegosiasi, keahlian promosi yang baik, dan lain sebagainya yang akan dirangkum dalam kursus ini.
Kursus ini dimulai dengan mengenal apa saja peran bahasa Inggris dalam dunia pariwisata dan mengenal apa saja karir yang menjanjikan dalam sektor pariwisata dan jasa. Kemudian, dilanjutkan ke topik dialog pariwisata dalam bahasa Inggris seperti perkenalan, sapaan, memberikan informasi, hingga perpisahan yang akan di jelaskan secara komprehensif oleh Sekar.
Selain kemampuan berbicara, instruktur akan memberikan pengetahuan mengenai mata uang dalam bahasa Inggris dan kosakata pariwisata pendukung lainnya, pengetahuan untuk membuat iklan pariwisata, serta pengetahuan dalam pelayanan tamu mengenai penanganan komplain. Kursus ini juga dilengkapi dengan tips dan trik agar semakin percaya diri dalam berbicara bahasa Inggris.
Mulai sekarang, tidak akan ragu lagi untuk memberikan pelayanan terbaik menggunakan bahasa Inggris. Good luck!
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
Peserta belajar mampu menerapkan percakapan dalam bahasa Inggris dengan turis asing
Target Peserta
- Mahasiswa atau umum yang berencana bekerja di industri pariwisata atau jasa
- Pelaku pariwisata (pemandu wisata, pemilik hotel dan travel, dll)
- Travel blogger atau travel youtuber
Durasi Pelatihan
417 Menit
Pengajar
Nama Instruktur: Mediana Tribrata
Mediana merupakan salah satu "Wajah Femina 2017" dan juga pecinta travelling. Selain itu, Mediana pernah menjadi TV Host di salah satu TV swasta, menggarap event di dalam maupun di luar negeri bersama LEKAT Event Organizer, hingga menekuni bidang hospitality di Pullman Hotel and Resorts. Berbekal pengalamannya, ia bisa memahami apa saja yang dibutuhkan oleh traveller dan apa saja skill yang dibutuhkan untuk pelaku pariwisata dan jasa.
Jadwal Pelatihan
Setiap Hari
Panduan Redeem Voucher
1. Kunjungi website www.skillacademy.com atau download Aplikasi Skill Academy di Play Store
2. Pilih “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun Skill Academy atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun Skill Academy
3. Klik "Tukarkan" pada bagian penukaran voucher di homepage atau halaman prakerja
4. Masukkan kode voucher yang sudah Anda dapatkan dari Pijar Mahir lalu klik "Gunakan Voucher"
5. Setelah penukaran berhasil silakan klik ''Lihat Kelas'' atau cek pada bagian “Kelas Saya” untuk mengikuti kelasnya
6. Selamat Anda dapat langsung mulai belajar dan mengikuti pelatihan di Skill Academy
Terms and Conditions
1. Harap perhatikan masa berlaku voucher.
2. Voucher yang tidak digunakan dalam periode penukaran akan dianggap hangus.
3. Voucher berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi atau website Skill Academy
4. Voucher dapat digunakan untuk pengguna baru maupun pengguna lama.
5. Voucher dapat digunakan 1 kali tanpa minimum pembelanjaan
6. Kode voucher tidak dapat digabung dengan promosi lainnya
7. Voucher hanya berlaku sesuai dengan paket/kelas yang dibeli
8. Pembelian menggunakan kode voucher bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan ataupun diubah.
9. Pengguna bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan link dan kode Voucher.
10. Dengan membeli Voucher ini, pembeli dianggap sudah menyetujui seluruh poin syarat dan ketentuan diatas.
11. Jika mengalami kesulitan dalam penukaran voucher, silakan hubungi Customer Service di nomor 021-28543000 atau via Whatsapp chat 0815-7890-0000 email: info@skillacademy.com
KODE VOUCHER BERLAKU HINGGA 31 DESEMBER 2021
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
4.8
/5
(19 Rating)
0
0
0
0
0
Rp150.000