Webinar
Bahasa Inggris Untuk Asisten Administrasi Junior
Oleh: LPK Batam Professional
Pelatihan di Pijar Mahir
5.0(2 Rating)
11 Peserta
Usia 18 - 60 Tahun
MinimalSMP
Highlight
Info Penting Kursus di Pijar Mahir
- Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
- Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Program Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Asisten Administrasi Junior sangatlah tepat bagi anda yang berminat bekerja sebagai admin ,front desk dan atau yang sedang bekerja di bidang perkantoran saat ini. Program ini memiliki materi materi pelatihan yang tepat sasaran untuk mempersiapkan dan meningkatkan keterampilan peserta pelatihan dalam berkomunikasi dalam dunia kerja perkantoran
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta Pelatihan mampu membuat model percakapan Bahasa Inggris mengunakan topik yang berkaitan dengan perkantoran atau administrasi dengan menunjukkan 70% penguasaan materi pada saat praktik mandiri dan mampu merespon surat masuk dalam bahasa inggris
Tujuan Khusus Pelatihan
- Memahami phrasa dan Ungkapan-ungkapan Melakukan Panggilan dalam Bertelepon dan meninggalkan pesan melalui telepon
- Memahami phrasa dan ungkapan-ungkapan Percakapan sehari - hari Tingkat Dasar di tempat kerja dan Menyambut , menerima tamu
- Mampu Mempraktekkan Membuat Janji temu dalam Bahasa Inggris / Making an appoinments
- Memahami dan mampu Menyebutkan dan Menjelaskan peralatan kantor menggunakan
- Memahami pengorganisasian surat masuk dan surat keluar
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
- Mengetahui dan Memahami Phrasa dan Ungkapan Melakukan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris / Making Telephone calls
- Mengetahui dan Memahami Phrasa dan Ungkapan Melakukan Percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja dalam Bahasa Inggris/ Basic Daily Conversation at Work
- Mengetahui dan Memahami Ungkapan-ungkapan Meninggalkan Pesan melalui Telepon / Leaving Messages by telephone
- Mengetahui dan Memahami Kalimat dan ungkapan-ungkapan Menerima Tamu dalam Bahasa Inggris / Receiving Visitors
- Mengorganisasikan, menyebutkan dan Menjelaskan Peralatan Kantor dalam Bahasa Inggris/ Describing Office
- Mengorganisasikan Surat Masuk dan Keluar / Mail Handling
- Mengetahui dan Memahami Phrasa dan Ungkapan-ungkapan Membuat Janji Temu dalam Bahasa Inggris / Making Appointments
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
- Mempresentasikan Phrasa dan Ungkapan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris / Making Telephone Calls
- Mempraktekkan Kalimat dan Ungkapan-ungkapan Melakukan percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja
- Merespon dengan baik dan benar sesuai konteks ungkapan-ungkapan meninggalkan pesan melalui telepon dalam bahasa Inggris/Leaving Messages by telephone
- Mampu Merespon dangan baik dan benar Kalimat dan ungkaan-ungkapan Menerima tamu dalam Bahasa Inggris / Receiving visitor
- Menyusun ulang phrasa ,kalimat dan ungkapan terkait Peralatan kantor dan fungsinya dengan baik dan benar dalam bahasa inggris
- Membuat Surat Keluar dalam Bahasa Inggris dengan baik dan benar sesuai tujuan surat
- Mampu Merespon Phrasa dan Ungkapan-ungkapan Janji Temu dalam bahasa Inggris / Making Appointments
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
- Teratur, Sistematis dan sesuai konteks dalam Mempraktekkan Phrasa dan ungkapan-ungkapan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris / Making Telephone Calls
- Rapi dan sistematis serta sesuai konteks dalam Mempraktekkan Phrasa dan Ungkapan-Ungkapan melakukan Percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja dalam Bahasa Inggris
- Berkomunikasi melalui telepon dalam bahasa Inggris/ Leaving Messages by telephone dengan tutur kata yang sopan,ramah dan sesuai dengan konteks
- Teratur dan sistematis serta Ramah dalam Mempraktekkan Kalimat dan Ungkapan-ungkapan Menerima tamu dalam Bahasa Inggris / Receiving Visitors
- Rapi dan tertata dengan baik dalam Mendeskripsikan Peralatan kantor dan fungsinya dalam bahasa inggris/ describing Office Equipments
- Telaten dalam Membedakan Penanganan Surat Masuk dan Surat Keluar / Mail Handling
- Telaten dalam Mempraktekkan Phrasa dan ungkapan-ungkapan janji temu dalam Bahasa Inggris denganbaik dan benar / Making Appointments
Kelompok Sasaran
1. Usia minumum 18 tahun
2. Usia maksimum 60 tahun
3. Mengetahui Bahasa Inggris Dasar dan Memiliki Hp/Laptop
Durasi Per Sesi
Sesi 1. Melakukan Panggilan, Menerima dan meninggalkan pesan dalam Bertelepon Dalam Bahasa Inggris : 180 menit
Sesi 2. Percakapan sehari –hari Tingkat Dasar di tempat kerja / Basic Daily Conversation at work : 180 menit
Sesi 3. Menyambut dan menerima tamu dan membuat janji temu menggunakan Bahasa Inggris : 180 menit
Sesi 4. Menyebutkan dan Menjelaskan peralatan kantor menggunakan Bahasa Inggris : 180 menit
Sesi 5. Menangani surat masuk dan surat keluar dalam Bahasa Inggris : 180 menit
Total Durasi
900 Menit
Kapasitas Peserta
50 Peserta
Jadwal Pelatihan
13-02-2023 s.d. 17-02-2023
20-02-2023 s.d. 24-02-2023
27-02-2023 s.d 03-03-2023
06-03-2023 s.d 10-03-2023
13-03-2023 s.d 17-03-2023
20-03-2023 s.d 24-03-2023
27-03-2023 s.d 31-03-2023
03-04-2023 s.d 07-04-2023
10-04-2023 s.d 14-04-2023
17-04-2023 s.d 21-04-2023
24-04-2023 s.d 28-04-2023
Metode Pembelajaran
Daring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test
4. Unjuk Keterampilan
Unjuk Keterampilan
Peserta diharapkan mampu membuat model percakapan antara seorang sekretaris atau pegawai kantor dengan customer dengan topik "Menerima dan Meninggalkan pesan dalam telepon" dengan menggunakan frasa dan ungkapan-ungkapan yang tepat , benar dan baik
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Profil Pengajar
ALFRED SIANIPAR
Instruktur Utama Alfred Sianipar. Pengalaman mengajar selama 28 tahun. Pernah menjadi dosen di Universitas YPTN Batam. Pernah menjadi Kepala Sekolah di SMK BBS Batam. Pernah menjadi guru SMP, SMA, SMK Swasta di Medan dan Batam.
Kontak Lembaga Pelatihan
081270146737
Program Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Asisten Administrasi Junior sangatlah tepat bagi anda yang berminat bekerja sebagai admin ,front desk dan atau yang sedang bekerja di bidang perkantoran saat ini. Program ini memiliki materi materi pelatihan yang tepat sasaran untuk mempersiapkan dan meningkatkan keterampilan peserta pelatihan dalam berkomunikasi dalam dunia kerja perkantoran
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta Pelatihan mampu membuat model percakapan Bahasa Inggris mengunakan topik yang berkaitan dengan perkantoran atau administrasi dengan menunjukkan 70% penguasaan materi pada saat praktik mandiri dan mampu merespon surat masuk dalam bahasa inggris
Tujuan Khusus Pelatihan
- Memahami phrasa dan Ungkapan-ungkapan Melakukan Panggilan dalam Bertelepon dan meninggalkan pesan melalui telepon
- Memahami phrasa dan ungkapan-ungkapan Percakapan sehari - hari Tingkat Dasar di tempat kerja dan Menyambut , menerima tamu
- Mampu Mempraktekkan Membuat Janji temu dalam Bahasa Inggris / Making an appoinments
- Memahami dan mampu Menyebutkan dan Menjelaskan peralatan kantor menggunakan
- Memahami pengorganisasian surat masuk dan surat keluar
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
- Mengetahui dan Memahami Phrasa dan Ungkapan Melakukan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris / Making Telephone calls
- Mengetahui dan Memahami Phrasa dan Ungkapan Melakukan Percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja dalam Bahasa Inggris/ Basic Daily Conversation at Work
- Mengetahui dan Memahami Ungkapan-ungkapan Meninggalkan Pesan melalui Telepon / Leaving Messages by telephone
- Mengetahui dan Memahami Kalimat dan ungkapan-ungkapan Menerima Tamu dalam Bahasa Inggris / Receiving Visitors
- Mengorganisasikan, menyebutkan dan Menjelaskan Peralatan Kantor dalam Bahasa Inggris/ Describing Office
- Mengorganisasikan Surat Masuk dan Keluar / Mail Handling
- Mengetahui dan Memahami Phrasa dan Ungkapan-ungkapan Membuat Janji Temu dalam Bahasa Inggris / Making Appointments
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
- Mempresentasikan Phrasa dan Ungkapan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris / Making Telephone Calls
- Mempraktekkan Kalimat dan Ungkapan-ungkapan Melakukan percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja
- Merespon dengan baik dan benar sesuai konteks ungkapan-ungkapan meninggalkan pesan melalui telepon dalam bahasa Inggris/Leaving Messages by telephone
- Mampu Merespon dangan baik dan benar Kalimat dan ungkaan-ungkapan Menerima tamu dalam Bahasa Inggris / Receiving visitor
- Menyusun ulang phrasa ,kalimat dan ungkapan terkait Peralatan kantor dan fungsinya dengan baik dan benar dalam bahasa inggris
- Membuat Surat Keluar dalam Bahasa Inggris dengan baik dan benar sesuai tujuan surat
- Mampu Merespon Phrasa dan Ungkapan-ungkapan Janji Temu dalam bahasa Inggris / Making Appointments
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
- Teratur, Sistematis dan sesuai konteks dalam Mempraktekkan Phrasa dan ungkapan-ungkapan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris / Making Telephone Calls
- Rapi dan sistematis serta sesuai konteks dalam Mempraktekkan Phrasa dan Ungkapan-Ungkapan melakukan Percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja dalam Bahasa Inggris
- Berkomunikasi melalui telepon dalam bahasa Inggris/ Leaving Messages by telephone dengan tutur kata yang sopan,ramah dan sesuai dengan konteks
- Teratur dan sistematis serta Ramah dalam Mempraktekkan Kalimat dan Ungkapan-ungkapan Menerima tamu dalam Bahasa Inggris / Receiving Visitors
- Rapi dan tertata dengan baik dalam Mendeskripsikan Peralatan kantor dan fungsinya dalam bahasa inggris/ describing Office Equipments
- Telaten dalam Membedakan Penanganan Surat Masuk dan Surat Keluar / Mail Handling
- Telaten dalam Mempraktekkan Phrasa dan ungkapan-ungkapan janji temu dalam Bahasa Inggris denganbaik dan benar / Making Appointments
Kelompok Sasaran
1. Usia minumum 18 tahun
2. Usia maksimum 60 tahun
3. Mengetahui Bahasa Inggris Dasar dan Memiliki Hp/Laptop
Durasi Per Sesi
Sesi 1. Melakukan Panggilan, Menerima dan meninggalkan pesan dalam Bertelepon Dalam Bahasa Inggris : 180 menit
Sesi 2. Percakapan sehari –hari Tingkat Dasar di tempat kerja / Basic Daily Conversation at work : 180 menit
Sesi 3. Menyambut dan menerima tamu dan membuat janji temu menggunakan Bahasa Inggris : 180 menit
Sesi 4. Menyebutkan dan Menjelaskan peralatan kantor menggunakan Bahasa Inggris : 180 menit
Sesi 5. Menangani surat masuk dan surat keluar dalam Bahasa Inggris : 180 menit
Total Durasi
900 Menit
Kapasitas Peserta
50 Peserta
Jadwal Pelatihan
13-02-2023 s.d. 17-02-2023
20-02-2023 s.d. 24-02-2023
27-02-2023 s.d 03-03-2023
06-03-2023 s.d 10-03-2023
13-03-2023 s.d 17-03-2023
20-03-2023 s.d 24-03-2023
27-03-2023 s.d 31-03-2023
03-04-2023 s.d 07-04-2023
10-04-2023 s.d 14-04-2023
17-04-2023 s.d 21-04-2023
24-04-2023 s.d 28-04-2023
Metode Pembelajaran
Daring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test
4. Unjuk Keterampilan
Unjuk Keterampilan
Peserta diharapkan mampu membuat model percakapan antara seorang sekretaris atau pegawai kantor dengan customer dengan topik "Menerima dan Meninggalkan pesan dalam telepon" dengan menggunakan frasa dan ungkapan-ungkapan yang tepat , benar dan baik
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Profil Pengajar
ALFRED SIANIPAR
Instruktur Utama Alfred Sianipar. Pengalaman mengajar selama 28 tahun. Pernah menjadi dosen di Universitas YPTN Batam. Pernah menjadi Kepala Sekolah di SMK BBS Batam. Pernah menjadi guru SMP, SMA, SMK Swasta di Medan dan Batam.
Kontak Lembaga Pelatihan
081270146737
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Pilihan Event
Kursus ini belum memiliki Event
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
Laporkan
0
Laporkan
0
Laporkan
0
Laporkan
0
Laporkan