Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Bahasa Inggris Untuk Asisten Administrasi Junior

Webinar

Bahasa Inggris Untuk Asisten Administrasi Junior

Oleh: LPK Batam Professional

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Kamu bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa kamu akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Program Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Asisten Administrasi Junior sangatlah tepat bagi anda yang berminat bekerja sebagai admin ,front desk dan atau yang sedang bekerja di bidang perkantoran saat ini. Program ini memiliki materi-materi pelatihan yang tepat sasaran untuk mempersiapkan dan meningkatkan keterampilan peserta pelatihan dalam berkomunikasi dalam dunia kerja perkantoran.


Tujuan Umum Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan peserta diharapkan mengetahui ungkapan – ungkapan dasar perkantoran umum dalam Bahasa Inggris dan 90 % Peserta mampu berkomunikasi Bahasa Inggris dengan baik dan benar serta memiliki sikap yang komunikatif dalam pelayanan administrasi dan pekerjaan sebagai pegawai kantor 


Tujuan Khusus Pelatihan

1. Memahami phrasa dan Ungkapan-ungkapan Melakukan Panggilan dalam Bertelepon dan meninggalkan pesan melalui telepon

2. Memahami phrasa dan  ungkapan-ungkapan Percakapan sehari –hari Tingkat Dasar di tempat kerja dan Menyambut , menerima tamu

3. Mampu Mempraktekkan Membuat Janji temu dalam Bahasa Inggris / Making an appoinments

4. Memahami dan mampu Menyebutkan dan Menjelaskan peralatan kantor menggunakan

5. Memahami pengorganisasian surat masuk dan surat keluar


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

1. Mengetahui dan Memahami Phrasa dan Ungkapan Melakukan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris /Making Telephone calls

2. Mengetahui dan Memahami Phrasa dan Ungkapan Melakukan Percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja dalam Bahasa Inggris/ Basic Daily Conversation at Work

3. Mengetahui dan Memahami Ungkapan-ungkapan Meninggalkan Pesan melalui Telepon  / Leaving Messages by telephone


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

1. Mempresentasikan Phrasa dan Ungkapan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris / Making Telephone Calls

2. Mempraktekkan Kalimat dan Ungkapan-ungkapan Melakukan percakapans ehari-hari tingkat dasar di tempat kerja

3. Merespon dengan baik dan benar sesuai konteks ungkapan-ungkapan meninggalkan pesan melalui telepon dalam bahasa Inggris/Leaving Messages by telephone


Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)

1. Teratur, Sistematis dan sesuai konteks  dalam Mempraktekkan Phrasa dan ungkapan-ungkapan Panggilan dalam bertelepon dalam Bahasa Inggris / Making Telephone Calls

2. Rapi dan sistematis serta sesuai konteks dalam Mempraktekkan Phrasa dan Ungkapan-Ungkapan  melakukan Percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja dalam Bahasa Inggris

3. Berkomunikasi melalui telepon dalam bahasa Inggris/ Leaving Messages by telephone dengan tutur kata yang sopan,ramah dan sesuai dengan konteks


Kelompok Sasaran
1. Usia minumum 18 tahun
2. Usia maksimum 60 tahun
3. Mengetahui Bahasa Inggris Dasar dan Memiliki Hp/Laptop


Durasi Per Sesi

1/17.30.-20.30, 

Pembuka , 20 menit

Topik 1  :  Melakukan Panggilan ,Menerima dan meninggalkan pesan dalam Bertelepon Dalam Bahasa Inggris / Making Telephone Calls and Leaving  Messages by Telephone

2 / 17.30.-20.30

Topik 2 : Percakapan sehari –hari Tingkat Dasar di tempat kerja / Basic Daily Conversation at work, 180 menit

3 / 17.30.-20.30

Topik 3 :Menyambut dan menerima tamu dan membuat janji temu menggunakan Bahasa Inggris /Receiving Visitors and Making an appoinments, 180 menit

4 / 17.30.-20.30

Topik 4 : Menyebutkan dan Menjelaskan peralatan kantor menggunakan Bahasa Inggris /  Describing  Office Equipment, 180 menit

5 / 17.30.-20.30

Topik 5 : Menangani surat masuk dan surat keluar dalam  Bahasa Inggris  / Mail Handling, 180 menit

Sesi Penutup, 20 menit


Total Durasi

900 Menit


Kapasitas Peserta

50 Peserta


Jadwal Pelatihan

13-02-2023 s.d. 17-02-2023,

20-02-2023 s.d. 24-02-2023,

27-02-2023 s.d 03-03-2023,

06-03-2023 s.d 10-03-2023,

13-03-2023 s.d 17-03-2023,

20-03-2023 s.d 24-03-2023,

27-03-2023 s.d 31-03-2023,

03-04-2023 s.d 07-04-2023,

10-04-2023 s.d 14-04-2023,

17-04-2023 s.d 21-04-2023,

24-04-2023 s.d 28-04-2023


Metode Pembelajaran

Daring


Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test


Unjuk Keterampilan

Peserta diharapkan mampu membuat model percakapan antara seorang sekretaris atau pegawai kantor dengan customer dengan topik "Menerima dan Meninggalkan pesan dalam telepon" dengan menggunakan frasa dan ungkapan-ungkapan yang tepat , benar dan baik


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Profil Pengajar

ALFRED SIANIPAR
Instruktur Utama Alfred Sianipar. Pengalaman mengajar selama 28 tahun. Pernah menjadi dosen di Universitas YPTN Batam. Pernah menjadi Kepala Sekolah di SMK BBS Batam. Pernah menjadi guru SMP, SMA, SMK Swasta di Medan dan Batam.


Kontak Lembaga Pelatihan
081270146737

Materi Pelatihan

0 Materi

Pilihan Event

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.000.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2023 Pijar Mahir. All Right Reserved