Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Bahasa Inggris untuk Berjualan

Webinar

Bahasa Inggris untuk Berjualan

Oleh: Mastering Skill

Pelatihan di Mastering Skill

0

5.0(2)
2 Peserta
Usia 18 - 64 Tahun
MinimalSD

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini menggunakan moda Webinar
Rujukan Okupasi: OVO 2020 - Commercial Sales Representatives
Kompetensi yang dilatih:
Pada pelatihan ini, peserta akan dilatih untuk memperoleh kompetensi yang dibutuhkan dalam memberi salam di tempat kerja secara efektif, melakukan percakapan sehari-hari di tempat kerja, dan keterampilan untuk bernegosiasi secara efektif.
Gambaran Pelatihan:
Kemampuan berbahasa Inggris sangat diperlukan khususnya bagi seorang Sales Representatives. Kemahiran dalam keterampilan percakapan dan negosiasi dengan Bahasa Inggris menjadi kunci penting dalam peran ini.
Melalui pelatihan ini, peserta akan mampu merespon dalam bahasa Inggris untuk kebutuhan berbisnis sesuai dengan structure, tenses, phrase yang tepat dengan mendapatkan nilai minimum 80% pada Unjuk Keterampilan. Oleh karena itu, penting bagi yang ingin meningkatkan kemampuan dalam komunikasi berbahasa inggris untuk mengikuti pelatihan ini.
Urutan Pembelajaran:
Sesi 1: Basic Structure
Sesi 2: Basic Tenses
Sesi 3: Understanding the Essential Phrase and Phrasal Verbs For Business English
Sesi 4: Small Talk & Making offers
Sesi 5: How to Negotiate


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta (A) mampu merespon dalam bahasa Inggris untuk kebutuhan berbisnis sesuai dengan structure, tenses, phrase, dan phrasal yang tepat (B) dengan mendapatkan nilai minimum 80% (D) pada Unjuk Keterampilan (C)


Tujuan Khusus Pelatihan

Mampu menggunakan structure dalam sebuah kalimat

Mampu menggunakan tenses dalam sebuah percakapan

Mampu mengimplementasikan essential phrases dan phrasal verbs dalam percakapan tentang bisnis

Mampu membangun percakapan untuk menawarkan bisnis dengan essential phrases dan pemilihan vocabulary yang tepat 

Mampu bernegosiasi untuk kepentingan bisnis dengan metode negosiasi yang tepat

Mampu melakukan pitching untuk kepentingan bisnis dengan metode presentasi yang tepat

Mampu membangun percakapan bisnis untuk menjual suatu produk


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

Konsep preposition of time

Konsep preposition of location and movement

Klasifikasi verb to be, active/passive voice, dan uncountable/countable nouns

Klasifikasi enam present tenses

Kumpulan vocabulary tentang bisnis


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

Mengidentifikasi penggunaan structure seperti preposition, verb, active/passive voice, dan noun dalam sebuah artikel

Mengimplementasikan present tenses secara tepat dalam sebuah percakapan

Mengimplementasikan present tenses secara tepat dalam sebuah percakapan


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

Teliti dalam memilah penggunaan verb to be, active/passive voice, dan uncountable/countable nouns dalam sebuah kalimat

Tepat dalam memilih essential phrases di setiap pembicaraan

Berhati-hati dalam membangun percakapan penawaran bisnis dengan memperhatikan do's and don'ts


Kelompok Sasaran

- Berusia 18-64 tahun
- Pendidikan terakhir minimal SD
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki Laptop/Komputer dan Smartphone
- Dapat berbahasa inggris secara dasar
- Dapat mengoperasikan Ms Word/Google Docs
- Dapat mengoperasikan aplikasi pembuatan/editing Video


Total Durasi

900 menit


Metode Pembelajaran

Daring


Kapasitas Pelatihan

50


Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test


Unjuk Keterampilan

Peserta wajib mengumpulkan tugas dalam bentuk video rekaman pitching (minimal 3 menit & maksimal 5 menit) dengan memastikan bahwa informasi mengenai Unique Selling Point, Deskripsi Produk, Penawaran harga, Kelebihan dari kompetitor, dan Potensi pasar terdapat pada pitching tersebut. Hasil Unjuk Keterampilan paling lambat dikumpulkan 3x24 jam pada LMS setelah informasi tugas diberikan kepada peserta dalam format PDF.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Profil Pengajar

Gustin Lawis adalah seorang instruktur yang berpengalaman dalam mengajar Bahasa Inggris. Sejak tahun 2011, Gustin telah membantu mengembangkan keterampilan Bahasa Inggris secara efektif untuk lebih dari 500 murid dengan latar belakang yang beragam, mulai dari pelajar hingga profesional.


Panduan Redeem Voucher

1. Setelah berhasil membeli pelatihan, peserta akan mendapatkan email berisi kode redeem dari Prakerja dan email berisi kode voucher dari digital platform
2. Kunjungi link https://www.masteringskill.com/id/redeem-prakerja , buatlah akun sebelum melanjutkan
Catatan: Gunakan nama lengkap dan email yang sesuai dengan ID Prakerja. Data tersebut akan ditampilkan pada sertifikat hingga kelas berakhir pastikan data diri dengan benar.
3. Input kode redeem.
4. Input kode voucher.
5. Klik gunakan voucher untuk lanjut ke tahap verifikasi.
6. Setelah kode redeem diinput, peserta akan langsung diarahkan ke halaman login di website Prakerja untuk melakukan verifikasi wajah.
7. Peserta akan langsung diarahkan ke halaman pelatihan setelah verifikasi wajah berhasil


Kontak Lembaga Pelatihan

Whatsapp : 081119128880
Email: csmasteringskill@gmail.com

Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved