Pembelajaran Mandiri
Bahasa Inggris untuk Petugas Pelayanan Pelanggan
Highlight
Info Penting Kursus di Pijar Mahir
- Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
- Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Pelatihan Bahasa Inggris untuk layanan customer merupakan pelatihan Bahasa Inggris terapan yang sangat dibutuhkan oleh para pegawai layanan customer saat mendapatkan pelanggan asing atau domestik yang berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
Pelatihan bahasa Inggris ini bertujuan agar setelah belajar bahasa Inggris para frontliner diharapkan mampu berbicara bahasa Inggris dengan pelanggan asing ataupun domestik sehingga menjadi seorang frontliner yang berkualitas dalam pelayanan dan berbicara bahasa Inggris.
- Menguasai kosa kata baru dan fasih berbahasa Inggris yang digunakan dalam menghadapi pelanggan yang menggunakan Bahasa Inggris
- Menguasai grammar saat berkomunikasi dengan orang asing
Target Peserta
Pelatihan ini dapat diikuti oleh siapapun yang ingin belajar Bahasa Inggris Terapan sesuai bidangnya terutama pegawai yang berada di garis depan seperti receptionist, customer service, front desk.
Kursus akan dilaksanakan di platform Pijar Mahir dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus. Kursus ini terdiri dari 3 bab dan akan menjelaskan tentang Bahasa Inggris untuk para petugas pelayanan pelanggan.
Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama 4 jam.
Kursus dilaksanakan secara online.
Pengajar : Mr. Jacko (Nanang Suryana S.E)Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
4.8
/5
(734 Rating)
0
0
0
0
0
Rp400.000