Pembelajaran Mandiri
Basis Data (Database) Pelanggan
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Selain sumber daya manusia alias karyawannya, aset terbesar perusahaan adalah pelanggannya. Namun pelanggan menjadi harta karun yang tidak produktif jika kita tidak “mengolahnya”. Tidak peduli berapa ribu pelanggan yang telah berhasil kita dapatkan, hanya akan menjadi angka jika tidak ada pemanfaatan lebih lanjut. Pengertian database atau basis data adalah kumpulan data yang disimpan secara baik dan sistematis yang dapat diolah untuk menghasilkan informasi. Pendefinisian basis data meliputi spesifikasi berupa tipe data, struktur data dan juga batasan-batasan pada data yang disimpan. Istilah database mengacu pada koleksi data-data yang saling terkait satu sama lain dimana tujuan database adalah dapat digunakan untuk mengelola data dengan lebih efektif dan efisien.
Untuk mendapatkan manfaat lebih dari jumlah pelanggan yang kita miliki, kita perlu memiliki Customer Database. Dari olah data Customer Database inilah kita dapat membuat berbagai program dan strategi pemasaran maupun layanan yang sesuai dan tepat sasaran. Karena itulah, training program Customer Database menjadi TRAINING PELENGKAP yang penting diikuti oleh karyawan khususnya di bidang Marketing dan Service, untuk membuka wawasan tentang arti database, pengertian database dan contohnya, kegunaan database, pentingnya mengolah aset perusahaan ini agar menghasilkan lebih banyak penjualan dan contoh database pelanggan.
Kursus akan dilaksanakan di aplikasi STUDiLMU dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.
Kursus ini terdiri dari 8 materi, dan akan mempelajari tentang keahlian:
1. Menyebutkan pengertian Customer Database;
2. Mengetahui manfaat Customer Database bagi perkembangan perusahaan;
3. Mengetahui contoh-contoh penggunaan Customer Database dalam program layanan;
4. Mengetahui kendala-kendala dalam membangun Customer Database;
5. Menyebutkan langkah-langkah membangun Customer Database.
Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama: 4 Jam.
Kursus dilaksanakan: setiap saat (secara online).
Sesi Online Live Pembahasan dan Tanya Jawab/Webinar (1 jam Online Session) Via ZOOM
Pengajar: Heria Windasuri, S. Ikom
Penukaran Kode Voucher
1. Silakan Download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS dan dapat juga Kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com
2. Pilih Program "Prakerja" lalu “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun STUDiLMU atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun STUDiLMU
3. Kemudian silakan Anda isi formulir pendaftaran tersebut dengan data Anda. Setelah data berhasil di lengkapi, Silakan klik "Kirim Pendaftaran"
4. Setelah penukaran berhasil, kursus Anda berada di halaman depan atau klik "Kursus Saya" untuk memulai pelatihan
5. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021
Syarat dan Ketentuan
1. Tidak ada batas maksimal jumlah pembelian voucher.
2. Voucher dapat ditukarkan di Aplikasi dengan cara download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS
3. Atau dapat juga kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher (untuk pendaftaran awal) dan https://pelatihanprakerja.studilmu.com (untuk login selanjutnya menonton pelatihan online)
4. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021
5. Kode voucher hanya dapat di redeem 1 (satu) kali. Ketika voucher telah di redeem maka video tersebut dapat dibuka kembali apabila diperlukan untuk menonton sampai dengan 1 (satu) tahun dari tanggal redeem.
6. Dengan menggunakan voucher dan mendaftar di STUDiLMU, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku pada STUDiLMU Online Course.
7. Voucher yang belum di redeem dapat dipindahtangankan kepada pihak lain untuk digunakan, namun kode voucher tidak dapat diuangkan.
8. Apabila terdapat kendala atau kesulitan dalam menggunakan voucher, silakan menghubungi Customer Service STUDiLMU melalui SMS/WhatsApp Center di 6285281815750 dapat juga melalui email ke cs.prakerja@studilmu.com . Layanan tersedia di hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
4.8
/5
(145 Rating)
0
0
0
0
0
Rp200.000