Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Belajar Bahasa Inggris Dasar Untuk Menjadi Resepsionis Hotel (Webinar)

Webinar

logo-prakerja

Belajar Bahasa Inggris Dasar Untuk Menjadi Resepsionis Hotel (Webinar)

Oleh: First English

logo-prakerja

Pelatihan di First English

0

4.8(206)
351 Peserta
Usia 18 - 25 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Belajar Bahasa Inggris Dasar untuk Menjadi Resepsionis Hotel merupakan sebuah program pelatihan bahasa Inggris yang dirancang untuk tenaga kerja yang ingin menjadi Resepsionis Hotel. Dalam program ini para peserta akan dilatih untuk dapat bercakap-cakap dalam bahasa Inggris dalam konteks pekerjaan sebagai Resepsionis Hotel.


Tujuan Umum Pelatihan
Peserta Pelatihan (A) mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris (B) dengan menunjukkan minimal 60% penguasaan materi (D) pada unjuk keterampilan (C).


Tujuan Khusus Pelatihan

  • Mengucapkan Salam & Perkenalan pada saat tamu reservasi menggunakan bahasa Inggris. 

  • Melayani tamu saat Check in dengan komunikasi bahasa Inggris yang efektif

  • Menjelaskan Fasilitas & Servis yang disediakan hotel dengan baik menggunakan bahasa Inggris. 

  • Menjelaskan pelayanan Housekeeping kepada tamu hotel dengan baik menggunakan bahasa Inggris.

  • Melayani tamu saat Check out dengan komunikasi bahasa Inggris yang efektif


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Menggunakan Ungkapan-ungkapan bahasa Inggris dasar untuk berkomunikasi dengan tamu hotel
Melakukan Komunikasi efektif dalam bahasa Inggris dalam melayani tamu check in dan check out.



Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Mampu menirukan ungkapan dan tenses yang benar untuk berbicara dalam bahasa Inggris.
Menerapkan komunikasi dalam bahasa inggris untuk mengucapkan Salam & Perkenalan pada saat tamu reservasi.
Menerapkan komunikasi dalam bahasa inggris untuk melayani tamu Check in
Menerapkan komunikasi dalam bahasa inggris untuk menjelaskan Fasilitas & Servis yang disediakan hotel dengan baik
Menerapkan komunikasi dalam bahasa inggris untuk Menjelaskan pelayanan Housekeeping kepada tamu hotel dengan baik
Menerapkan komunikasi dalam bahasa inggris untuk melayani tamu Check out


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Menjelaskan fasilitas dan pelayanan hotel kepada tamu hotel dalam bahasa Inggris
Menjelaskan pelayanan Housekeeping kepada tamu hotel menggunakan bahasa Inggris dengan baik  



Kelompok Sasaran
Usia minimum 18 tahun
Usia maksimum 25 tahun


Syarat dan Ketentuan Lainnya
1. Memiliki smartphone/gadget dengan fitur video
2. Terkoneksi dengan internet.
3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat


Durasi Per Sesi
1 / 09.30 - 12.30 WITA
Greeting & Introduction (Room Reservation) : 180 menit
2 / 09.30 - 12.30 WITA
Checking In : 180 menit
3 / 09.30 - 12.30 WITA
Hotel Facilities & Services : 180 menit
4 / 09.30 - 12.30 WITA
Housekeeping Services : 180 menit
5 / 09.30 - 12.30 WITA
Checking out : 180 menit



Total Durasi
900 menit 


Kapasitas Peserta
50


Metode Pembelajaran
Daring


Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test


Unjuk Keterampilan
Peserta mengerjakan rekaman 8 Topik Ungkapan Umum Petugas Resepsionis Hotel berikut : 

(1) Soliciting Initial Information

(2) Finding Out What The Guest Want

(3) Asking about Length of Stay

(4) Giving information about the room rates 

(5) Telling the Guest about the Room

(6) Asking Information about the Guest

(7) Getting details of arrival, (8) Ending the Conversation


Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian


Jadwal Pelatihan
05 Juni 2023 – 09 Juni 2023

12 Juni 2023 – 17 Juni 2023

03 Juli 2023 – 07 Juli 2023

10 Juli 2023 – 14 Juli 2023


Profil Pengajar
Siti Miftahul Khair, S.Pd
Lulusan S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Mataram, telah mengikuti sertifikasi TESOL dari Imperial English UK. Telah berpengalaman lebih dari 5 tahun sejak Mei 2017 hingga saat ini, mengajar kursus bahasa Inggris di First English dengan Materi General English, TOEFL/TOEIC/IELTS Preparation & English Speaking Class.


Panduan Redeem Voucher

Langkah 1 : Log in ke prakerja.karier.mu 

Langkah 2 : Klik "tukarkan kode voucher" atau masuk ke https://www.prakerja.karier.mu/tukar-voucher 

Langkah 3 : Masukkan kode voucher pada kolom yang tersedia 

Langkah 4 : Klik “Tukar Kode Voucher"

Langkah 5 : Klik “Mulai Belajar” dan program yang dibeli dapat dilihat juga pada menu “Programmu”


Kontak Lembaga Pelatihan
081919787800

Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Pilihan Event

Kursus ini belum memiliki Event

Rating & Ulasan

0

4.8

/5

(206 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.000.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved