Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Belajar Bahasa Jerman Bagi Resepsionis Hotel (Webinar)

Webinar

Belajar Bahasa Jerman Bagi Resepsionis Hotel (Webinar)

Oleh: G2 Academy

Pelatihan di G2 Academy

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan
Semakin berkembangnya zaman, keterampilan bahasa asing yang dibutuhkan dalam bekerja tidak terbatas hanya Bahasa Inggris saja. Terlebih apabila Anda bekerja di bidang perhotelan yang menuntut Anda untuk bertemu dan melayani banyak tamu dari berbagai negara, yang mungkin salah satunya dari negara Jerman. Bahasa Jerman di Eropa digunakan di tiga negara, yaitu Jerman, Austria, dan Swiss. Selain itu, bahasa Jerman merupakan bahasa yang banyak dipelajari di Eropa. Dengan demikian, sebagai resepsionis hotel, belajar Bahasa Jerman akan menjadi nilai plus dan membuka kesempatan baru untuk memperluas jaringan dan mengembangkan karir Anda. Tidak menutup kemungkinan apabila Anda ingin berkarir di bidang perhotelan di Jerman, pelatihan ini akan membantu Anda.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta mampu menerapkan Bahasa Jerman untuk berkomunikasi di lingkungan perhotelan dengan pelafalan yang tepat.

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta mampu mengenali kosakata Bahasa Jerman dalam lingkup perhotelan.
2. Peserta mampu memahami grammatik dan pelafalan Bahasa Jerman.
3. Peserta dapat berkomunikasi menggunakan Bahasa Jerman dalam lingkup perhotelan.
4. Peserta mampu menulis dan membalas E-Mail dalam konteks perhotelan dalam bahasa Jerman.
5. Peserta mampu mengikuti kaidah Bahasa Jerman untuk lingkungan perhotelan
6. Peserta mampu dengan percaya diri berbicara Bahasa Jerman.

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
1. Mengetahui struktur kalimat dan cara memperkenalkan diri dalam Bahasa Jerman.
2. Mengenal kosa kata Bahasa Jerman dalam konteks perhotelan.
3. Memahami cara menulis E-Mail formal dan informal dalam bahasa Jerman.

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
1. Dapat memperkenalkan diri dalam Bahasa Jerman.
2. Dapat mendeskripsikan ruangan dan fasilitas di Hotel kepada tamu.
3. Dapat menulis dan membalas E-Mail dalam konteks perhotelan.

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
1. Percaya diri dalam memperkenalkan diri menggunakan Bahasa Jerman
2. Dengan cermat mendeskripsikan ruangan dan fasilitas Hotel dalam Bahasa Jerman.
3. Bersikap santun dan profesional dalam menulis E-mail.

Kelompok Sasaran
1. Pelatihan ini ditujukan untuk Siapa Saja Yang Ingin belajar Bahasa Jerman, baik untuk menunjang pekerjaanya maupun pendidikannya.
2. Pelatihan ini ditujukan untuk orang-orang yang bekerja di perhotelan dan ingin mengembangkan kemampuan bahasa asing
3. Pelatihan ini dapat diikuti oleh Peserta dengan minimal pendidikan terakhir SMA, Dan memiliki komputer atau Laptop.
4. Tingkat Kesulitan Pelatihan ini adalah Tingkat Pemula/Dasar.
5. Memiliki Gawai (Gadget) Dengan aplikasi Zoom dan Google Spreadsheet, Google Drive Terinstal Via Smartphone, Laptop/Computer
6. Memiliki Kamus Bahasa mandarin/Translate
7. Memiliki Koneksi Internet
8. Pelatihan ini mengacu Pada Standar Nasional
9. Memiliki Smartphone untuk mengambil video

Durasi Per Sesi
Webinar Zoom Sesi 1 : 120 Menit
Webinar Zoom Sesi 2 : 120 Menit
Webinar Zoom Sesi 3 : 120 Menit

Total Durasi
360 menit

Kapasitas Peserta
1000 Peserta/pertemuan

Profil Pengajar
Ega Karima *(Instruktur Utama)
Sebagai lulusan pendidikan Bahasa Jerman, Ega mengimplementasikan hasil belajarnya sebagai tutor Bahasa Jerman. Pada saat menempuh pendidikan, ia berkesempatan magang di sebuah sekolah swasta di kota Malang selama dua bulan. Pengalaman tersebut menjadi bekal untuk mengajar bahasa Jerman saat ini, meskipun kondisi yang berbeda karena harus mengajar online akan tetapi Ega bisa beradaptasi dengan baik. Saat ini ia mengajar di tiga kursus bahasa Jerman secara online.

Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih
Setiap Hari Kamis 16.00 - 17.00

Jadwal Webinar
Senin, Rabu, dan Jumat 19.00 - 21.00

Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar

Metode Pembelajaran
Webinar: Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif peragaan dan penugasan

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test
4. Tugas Praktik

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian, Sertifikat Kompetensi Lulus

Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Beli Kelas Prakerja di Pijarmahir dan mendapatkan G2Academy voucher
3. Redeem voucher/dummy voucher di (https://www.g2academy.co/prakerja/redeem)
4. Setelah mengisi form, Anda akan mendapatkan E-mail atau SMS (Silahkan Cek Spam Email)
5. Log in di (https://www.g2academy.co/login#student) dengan menggunakan E-mail dan password yang sudah didaftarkan(Cek Spam Email) saat membeli kelas Prakerja di Pijarmahir
6. Informasi berikut ada di Dashboard G2Academy:
-Absensi
-Jadwal pelatihan
-Zoom link

Kontak Lembaga Pelatihan
Info Lebih Lanjut Atau Bantuan Dapat Menghubungi G2 Academy via
Whatsapp: +62 813-8475-1435
Email : admin@g2academy.co / prakerja@g2academy.co
Telegram : https://t.me/g2prakerja

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp488.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

helpdesk@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved