Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Belajar Cara Pengelolaan Restoran untuk Manajer Restoran (Webinar)

Webinar

Belajar Cara Pengelolaan Restoran untuk Manajer Restoran (Webinar)

Oleh: Accelerice .

Pelatihan di Accelerice .

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan
Banyak bisnis restoran yang gagal pada 5 tahun pertama. Hal ini disebabkan karena salah dalam pengelolaan. Awal membangun restoran berharap setelah buka, pelanggan datang dengan sendirinya dan penjualan meningkat. Tetapi yang terjadi adalah sebaliknya, SOP tidak berjalan di lapangan, banyak komplain dari pelanggan, bahan baku yang bocor, karyawan sering keluar masuk dan akhirnya penjualan tidak mencapai target. Sehingga setiap bulan harus menutup kerugian untuk biaya operasional dan akhirnya restoran tidak bisa bertahan alias bangkrut. Butuh ilmu manajemen untuk mengelola agar restoran tetap ramai, mulai dari perencanaan sampai eksekusi di lapangan. Mulai dari manajemen marketing, operasional hingga keuangan.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta mampu mengaplikasikan tugas dan tanggung jawab seorang manajer restoran dalam merencanakan dan mengelola sumber daya yang ada di restoran sesuai target yang ditetapkan oleh perusahaan secara efektif dan efisien.

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta mampu memahami fungsi dan tanggung jawab sebagai manajer restoran
2. Peserta mampu memahami target yang ditetapkan perusahaan
3. Peserta mampu membuat program untuk meningkatkan sales restoran
4. Peserta mampu membuat goal operasional restoran
5. Peserta mampu menjalankan siklus operasional restoran dengan baik dan benar
6. Peserta mampu membangun dan memberdayakan tim secara efektif
7. Peserta mampu membuat program untuk memaksimalkan profit restoran
8. Peserta terampil dan teliti membuat laporan bulanan restoran secara konsisten

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Sesi I (Fungsi Manajemen & Manajemen Marketing Restoran)
Sesi II (Manajemen Operasional Restoran)
Sesi III (Manajemen Keuangan Restoran)

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Sesi I (Fungsi Manajemen & Manajemen Marketing Restoran)
Sesi II (Manajemen Operasional Restoran)
Sesi III (Manajemen Keuangan Restoran)

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Sesi I (Fungsi Manajemen & Manajemen Marketing Restoran)
Sesi II (Manajemen Operasional Restoran)
Sesi III (Manajemen Keuangan Restoran)

Kelompok Sasaran
1. Orang yang ingin memiliki usaha dibidang makanan dan minuman yang dilakukan dari rumah atau secara daring
2. Orang yang bekerja sebagai manajer di industri
3. Orang yang tertarik di bidang Industri Pangan
4. Peralatan yang dibutuhkan yaitu laptop, handphone, internet, alat tulis, dan buku tulis
5. Minimal pendidikan SMA

Durasi Per Sesi
Sesi I (Fungsi Manajemen & Manajemen Marketing Restoran) : 120 menit
Sesi II (Manajemen Operasional Restoran) : 120 menit
Sesi III (Manajemen Keuangan Restoran) : 120 menit

Total Durasi
360 Menit

Kapasitas Peserta
100 Peserta

Profil Pengajar
Muh Arifin
Memiliki latar belakang sebagai profesional selama 15 tahun dan pengalaman di industri kuliner lebih dari 10 tahun. Selain itu ia juga aktif sebagai trainer maupun mentor di beberapa komunitas pengusaha. Dengan jam terbang yang panjang, Ia mampu membantu setiap client mengembangkan perusahaannya. Dengan kemampuan di bidang bisnis, manajemen, operasional, branding, SDM hingga perizinan usaha, Ia bersama perusahaannya menjadi konsultan bisnis kuliner untuk memajukan kesejahteraan kuliner dan pariwisata Indonesia.

Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih
Kamis 10.00-11.00 WIB

Jadwal Webinar
Selasa 10.00-12.00 WIB
Selasa 13.00-15.00 WIB
Kamis 10.00-12.00 WIB

Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar

Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. (Lanjutkan langkah selanjutnya untuk redeem voucher di platform LP)
Cara Akses LMS
- Klik link https://www.g2academy.co/prakerja
- Scroll ke bawah
- Cari judul kelas
- Klik daftar
- Isi data, NAMA dan EMAIL wajib sama dengan data di akun prakerja 
- Masukan kode voucher dummy
- Silahkan cek email (spam email/kotak masuk)
- Silahkan login (https://www.g2academy.co/login-prakerja) menggunakan user dan pass yang sudah di email

Kontak Lembaga Pelatihan
Email: accelericekartuprakerja@gmail.com
WhatsApp:+62 856-9596-9497 (Bunga)

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp500.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved