Belajar Membuat Iklan di Facebook & Instagram Ads untuk Menjadi Spesialis Periklanan
Pembelajaran Mandiri
Belajar Membuat Iklan di Facebook & Instagram Ads untuk Menjadi Spesialis Periklanan
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Di kelas ini Anda belajar pengetahuan, sikap dan keterampilan yang diperlukan untuk berkarir menjadi Spesialis Periklanan Facebook (Facebook Ads Specialist), seperti: pembuatan iklan Facebook & Instagram Ads, mengenal best practice monitoring iklan, serta melatih mindset beriklan di Facebook & Instagram.
Facebook & Instagram telah digunakan oleh lebih dari 170 juta pengguna di Indonesia (per awal 2021). Sehingga, hampir setiap jenis usaha, bisa menggunakan Facebook sebagai pemasaran mereka.
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta mampu:
- Peserta mampu membuat iklan di Facebook & Instagram Ads dari awal dengan modal minimal sesuai dengan standar periklanan di Facebook menurut Facebook Blueprint
- Peserta mampu melakukan optimasi & monitoring iklan di Facebook & Instagram Ads, baik dari sisi Ad Creative hingga Targeting sesuai dengan Target & Budget dari Perusahaan
Tujuan Khusus Pelatihan
Peserta mampu:
1. Mengetahui Dasar-Dasar dari Facebook & Instagram Ads
2. Mengetahui Struktur & Setting Facebook & Instagram Ads (Campaign, Adset dan Ad)
3. Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads
4. Melakukan Pembuatan Iklan Facebook & Instagram Ads menggunakan Ads Manager
5. Membuat Design Image / Video Menggunakan Aplikasi Canva, Snapseed dan VN
6. Melatih Konsistensi dan Keberanian Peserta untuk Mencoba dan Terus Belajar Facebook & Instagram Ads
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Mengetahui Dasar-Dasar dari Facebook & Instagram Ads
● Materi: Fundamental Facebook & Instagram Ads
Mengetahui Struktur & Setting Facebook & Instagram Ads (Campaign, Adset dan Ad)
● Materi: Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama
Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads
● Materi: Analisa Facebook &Instagram Ads
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Melakukan Pembuatan Iklan Facebook & Instagram Ads menggunakan Ads Manager
● Materi: Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama
Membuat Design Image / Video Menggunakan Aplikasi Canva, Snapseed dan VN
● Materi: Pembuatan Materi Facebook & Instagram Ads
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Melatih Konsistensi dan Keberanian Peserta untuk Mencoba dan Terus Belajar Facebook & Instagram Ads:
● Materi: Mindset & Perkenalan
● Materi: Action Plan
Kelompok Sasaran
Kelas ini dapat diikuti oleh pemula yang belum pernah berkecimpung di dunia IT sama sekali (Fresh Graduate S1, Lulusan SMA maupun Lulusan SMK) dan memiliki komputer / laptop. Peserta harus dapat menggunakan Komputer / Laptop untuk operasi sederhana, seperti mengetik dan browsing di internet.
Durasi Per Sesi
1. Mindset & Perkenalan 15 Menit
2. Fundamental Facebook & Instagram Ads 20 Menit
3. Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama 60 Menit
4. Pembuatan Materi Facebook & Instagram Ads 75 Menit
5. Analisa Facebook & Instagram Ads 30 Menit
6 Action Plan 10 Menit
7. Bonus: Melakukan Setup Business Manager & Facebook Pixel 45 Menit
8. Bonus: Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia 85 Menit
Total Durasi
380 Menit
Kapasitas Kelas
Unlimited
Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar
Metode Pembelajaran Self paced learning : Metode ajar yang digunakan
adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek Metode Evaluasi 1. Pre Test Jenis/Klasifikasi Sertifikat
2. Post Test
3. Formative Test
4. Tugas Praktik
Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih
Setiap Hari Jumat: 14:00 - 15:00
Profil Pengajar
Aditya Kristanto Goenawan, B.Eng
Lulusan Teknik Elektro dengan Predikat Summa Cum Laude dari National University of Singapore (NUS) Serial Entrepreneur dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang Digital Marketing.
Aditya telah meng-handle Digital Marketing di lebih dari 100 Perusahaan, dengan bidang yang sangat bervariasi, dari B2B, Teknis, Properti, Herbal, Event hingga Fashion & Makanan.
Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir https://pijarmahir.id, klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Langkah Penukaran Kode Voucher di LP (PAKAR) :
- Kunjungi https://pakar.co.id/redeem
- Input Kode Voucher Anda
- Klik Redeem
Kontak Lembaga Pelatihan
Email: info@pakar.co.id
Whatsapp: 0811-1892-527
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
4.8
/5
(1749 Rating)
0
0
0
0
0
Rp300.000