Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Belajar Membuat Iklan di Facebook & Instagram Ads untuk Menjadi Spesialis Periklanan

Pembelajaran Mandiri

logo-prakerja

Belajar Membuat Iklan di Facebook & Instagram Ads untuk Menjadi Spesialis Periklanan

Oleh: Pakar .

Pelatihan di Pakar .

0

4.8(2K)
1896 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan
Di kelas ini Anda belajar pengetahuan, sikap dan  keterampilan yang diperlukan untuk berkarir  menjadi Spesialis Periklanan Facebook (Facebook  Ads Specialist), seperti: pembuatan iklan  Facebook & Instagram Ads, mengenal best practice monitoring iklan, serta melatih mindset  beriklan di Facebook & Instagram. 
Facebook & Instagram telah digunakan oleh lebih  dari 170 juta pengguna di Indonesia (per awal  2021). Sehingga, hampir setiap jenis usaha, bisa  menggunakan Facebook sebagai pemasaran  mereka.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta mampu: 
- Peserta mampu membuat iklan di Facebook & Instagram Ads dari awal dengan modal minimal sesuai dengan standar periklanan di Facebook menurut Facebook Blueprint
- Peserta mampu melakukan optimasi & monitoring iklan di Facebook & Instagram Ads, baik dari sisi Ad Creative hingga Targeting sesuai dengan Target & Budget dari Perusahaan 

Tujuan Khusus Pelatihan
Peserta mampu: 

1. Mengetahui Dasar-Dasar dari Facebook  & Instagram Ads 
2. Mengetahui Struktur & Setting Facebook  & Instagram Ads (Campaign, Adset dan  Ad) 
3. Mengetahui Metric-Metric Penting di  Facebook & Instagram Ads 
4. Melakukan Pembuatan Iklan Facebook &  Instagram Ads menggunakan Ads Manager 
5. Membuat Design Image / Video Menggunakan Aplikasi Canva, Snapseed  dan VN 
6. Melatih Konsistensi dan Keberanian  Peserta untuk Mencoba dan Terus Belajar Facebook & Instagram Ads

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Mengetahui Dasar-Dasar dari Facebook &  Instagram Ads 
● Materi: Fundamental Facebook & Instagram Ads 
Mengetahui Struktur & Setting Facebook &  Instagram Ads (Campaign, Adset dan Ad)
● Materi: Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama 
Mengetahui Metric-Metric Penting di Facebook & Instagram Ads 
● Materi: Analisa Facebook &Instagram  Ads

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Melakukan Pembuatan Iklan Facebook &  Instagram Ads menggunakan Ads Manager
● Materi: Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama 
Membuat Design Image / Video Menggunakan  Aplikasi Canva, Snapseed dan VN
● Materi: Pembuatan Materi Facebook &  Instagram Ads

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Melatih Konsistensi dan Keberanian Peserta  untuk Mencoba dan Terus Belajar Facebook &  Instagram Ads: 
● Materi: Mindset & Perkenalan 
● Materi: Action Plan

Kelompok Sasaran
Kelas ini dapat diikuti oleh pemula yang belum  pernah berkecimpung di dunia IT sama sekali  (Fresh Graduate S1, Lulusan SMA maupun  Lulusan SMK) dan memiliki komputer / laptop. Peserta harus dapat menggunakan Komputer /  Laptop untuk operasi sederhana, seperti  mengetik dan browsing di internet.

Durasi Per Sesi
1. Mindset & Perkenalan 15 Menit 
2. Fundamental Facebook & Instagram Ads 20 Menit 
3. Pembuatan Facebook & Instagram Ads Pertama 60 Menit 
4. Pembuatan Materi Facebook & Instagram Ads 75 Menit
5. Analisa Facebook & Instagram Ads 30 Menit
6 Action Plan 10 Menit
7. Bonus: Melakukan Setup Business Manager & Facebook Pixel 45 Menit 
8. Bonus: Sukses di Bidang Digital Marketing di Indonesia 85 Menit

Total Durasi
380 Menit

Kapasitas Kelas
Unlimited


Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar


Metode Pembelajaran

Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek

 

Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test
4. Tugas Praktik

 

Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian, Sertifikat Kompetensi Lulus

Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih
Setiap Hari Jumat: 14:00 - 15:00

Profil Pengajar
Aditya Kristanto Goenawan, B.Eng
Lulusan Teknik Elektro dengan  Predikat Summa Cum Laude dari  National University of Singapore  (NUS) Serial Entrepreneur dengan  pengalaman lebih dari 9 tahun di  bidang Digital Marketing. 
Aditya telah  meng-handle Digital Marketing di lebih  dari 100 Perusahaan, dengan bidang  yang sangat bervariasi, dari B2B,  Teknis, Properti, Herbal, Event hingga  Fashion & Makanan.

Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir https://pijarmahir.id, klik menu profil (nama anda) pada pojok  kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher  secara manual) 
2. Langkah Penukaran Kode Voucher di LP (PAKAR) :  
- Kunjungi https://pakar.co.id/redeem  
- Input Kode Voucher Anda 
- Klik Redeem

Kontak Lembaga Pelatihan
Email: 
info@pakar.co.id  
Whatsapp: 0811-1892-527


Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

4.8

/5

(1612 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp300.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

helpdesk@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved