Webinar
Belajar Mengembangkan Komunikasi Efektif Bagi Peraga Penjualan
Oleh: G2 Academy
Pelatihan di G2 Academy
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Komunikasi yang efektif adalah suatu skill atau suatu ilmu yang bisa dipakai untuk mengembangkan team untuk mengembangkan komunikasi kita kepada orang disekitar kita baik itu dilingkungan keluarga dilingkungan masyarakat, penjualan maupun di lingkungan kerja. Itulah mengapa komunikasi menjadi sangat penting untuk menghubungkan apa yang kita inginkan kepada orang lain, sehingga akan memudahkan kita untuk mencapai tujuan-tujuan kita
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta mampu menggunakan komunikasi efektif dalam melakukan pendekatan kepada pelanggan ditunjukkan dengan penggunaan bahasa yang baik dan benar serta mudah dipahami oleh pelanggan dan menguasai topik/materi penjualan
Tujuan Khusus Pelatihan
● Peserta mampu merancang cara komunikasi kepada pelanggan dengan benar
● Peserta mampu melakukan pendekatan dengan pelanggan
● Peserta mampu mengenali karakter dari pelanggan
● Peserta mampu membedakan kekurangan dan kelebihan dari pelanggan
● Peserta mampu memberikan layanan dan membina hubungan kerjasama yang baik dengan para pelanggan
- Peserta dapat menyimpulkan cara komuiikasi dengan benar
- Peserta dapat menyesuaikan cara melakukan pendekatan terhadap pelanggan
- Peserta dapat mengklasifikasikan dinamika kombinasi DISC dalam membaca karakter pelanggan
- Peserta dapat mengidentifikasi cara memetakan pelanggan
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
- Peserta mampu mendemonstrasikan cara komunikasi dengan benar
- Peserta mampu menunjukkan cara melakukan pendekatan terhadap pelanggan
- Peserta dapat mengintegrasikan pengenalan karakter pelanggan dengan dinamika DISC
- Peserta mampu merumuskan kekurangan dan kelebihan dari pelanggan yang berbeda
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
- Peserta mampu menunjukkan dengan kreatif cara komunikasi yang benar
- Peserta mampu menunjukkan rasa percaya diri dalam melakukan pendekatan terhadap pelanggan
- Peserta meyakini dengan teliti telah mengenali karakter pelanggan sesuai dengan dinamika DISC
- Peserta mengklasifikasikan pelanggan dengan teliti sesuai kekurangan dan kelebihan masing-masing
Kelompok Sasaran
Usia minimum 18 tahun
Usia maksimum 65 tahun
Syarat Peserta :
- Peserta berkewajiban mengikuti seluruh aktivitas pelatihan
- Peserta harus hadir disetiap pertemuan pelatihan
- Peserta tidak dapat membatalkan kelas, namun bisa ikut kelas selanjutnya (Max 1x Reschedule)
- Peserta tidak ada keahlian awal yang diperlukan.
- Memiliki gawai/handphone yang terkoneksi internet bagus untuk mengikuti pelatihan
- Diharapkan memiliki PC/notebook untuk menginstal aplikasi dan langsung belajar di sistem yang dimiliki peserta
- Redemption max 3x24 jam dari transaksi pembelian
- Informasi pelatihan dapat diakses melalui LMS G2Academy
Durasi Per Sesi
Hari ke 1 / 19.00 – 19.20 WIB
Sesi Pembuka 20 menit
Hari ke 1 / 19.20 – 22.20 WIB
Konsep dasar komunikasi 180 menit
Hari ke 2/19.00 – 22.00 WIB
Menghadapi perbedaan karakter 180 menit
Hari ke 3 /19.00 – 22.00 WIB
Mengenal dinamika Kombinasi DISC 180 menit
Hari ke 4/19.00 – 22.00 WIB
Cara menentukan People Map 180 menit
Hari ke 5/ 19.00 – 22.00 WIB
Detail setiap tipe pelanggan 180 menit
Hari ke 5/ 22.00 – 22.20 WIB
Penutup 20 menit
Total Durasi
940 menit
Kapasitas Peserta
50
Metode Pembelajaran
Daring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
Unjuk Keterampilan
Di akhir pelatihan, peserta akan mengikuti Sesi Unjuk Keterampilan dimana peserta akan menunjukkan keterampilan sesuai dengan materi yang didapatkan selama mengikuti pelatihan. Peserta akan diminta untuk mempratikkan mengundang dengan gaya yang berbeda kepada orang di sekitar.Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Jadwal Pelatihan
13-02-2023 s.d. 19-02-2023,
20-02-2023 s.d. 26-02-2023,
27-02-2023 s.d. 05-03-2023,
06-03-2023 s.d. 12-03-2023,
13-03-2023 s.d. 19-03-2023,
20-03-2023 s.d. 26-03-2023,
27-03-2023 s.d. 02-04-2023,
03-04-2023 s.d. 09-04-2023,
10-04-2023 s.d. 16-04-2023,
01-05-2023 s.d. 07-05-2023,
08-05-2023 s.d. 14-05-2023,
15-05-2023 s.d. 21-05-2023,
22-05-2023 s.d. 28-05-2023,
Randy Sihombing CH,CHt,NLP Practitioner
1. Nama Instansi: PT Alfa Cemerlang Edindo
Nama Jabatan: Consultant Training
Tahun Kerja: 2017-sekarang
Lingkup Kerja: Membantu mempersiapkan program training untuk karyawan perusahaan, melakukan pendampingan saat pelaksanaan kegiatan training dan menjadi konsultan bagi HRD dalam menjaga performa kinerja para karyawan agar hasil training bisa terus diterapkan diperusahaan
2. Nama Instansi: PT. Hataba Darrian
Nama Jabatan: Marketing
Tahun Kerja: 2019 - 2011
Lingkup Kerja: Mengelola dan mengembangkan kampanye pemasaran, meneliti dan menganalisis data untuk mengidentifikasi dan menentukan audiens, melakukan aktivitas promosi, memenuhi target yang ditetapkan perusahaan dan memperkenalkan produk perusahaan memberikan informasi seputar perkembangan baru di bidangnya
Panduan Redeem Voucher
- Langkah 1: Klik registrasi https://www.g2academy.co/login#student
- Langkah 2: https://www.g2academy.co/prakerja Klik tukar voucher dan masukan kode Voucher code dan Redeem code
- Langkah 3: Silahkan cek email (spam email/kotak masuk)
- Langkah 4: Silahkan login (https://www.g2academy.co/login#student) menggunakan user dan pass yang sesuai pada email yang diterima
- Langkah 5: Klik my class (https://www.g2academy.co/user/my-classes)
- Langkah 6: Silahkan klik kelas dan ikuti seluruh tahapan pelatihan
Kontak Lembaga Pelatihan
Info Lebih Lanjut Atau Bantuan Dapat Menghubungi G2 Academy via
Whatsapp: +62 813-8475-1435
Email : admin@g2academy.co / prakerja@g2academy.co
Telegram : https://t.me/g2prakerja
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Pilihan Event
Kursus ini belum memiliki Event
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp1.500.000