Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Belajar Meningkatkan Standar Etika dan Kemampuan Berkomunikasi Dalam Orientasi Terhadap Pelayanan

Webinar

Belajar Meningkatkan Standar Etika dan Kemampuan Berkomunikasi Dalam Orientasi Terhadap Pelayanan

Oleh: LPK Cipta Karya Intelektual

Pelatihan di LPK Cipta Karya Intelektual

0

5.0(2)
2 Peserta
Usia 18 - 60 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Service Excellence adalah layanan yang sangat baik. Service Excellence juga dapat didefinisikan sebagai suatu upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi orang-orang yang mendukung manfaat pelanggan yang memungkinkan kepuasan yang lebih optimal.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu meningkatkan standar etika dan kemampuan berkomunikasi dalam orientasi terhadap Pelayanan pelanggan yang sesuai dengan perolehan nilai minimum 60% pada saat unjuk keterampil

Tujuan Khusus Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan peserta mampu:
- Meningkatkan Standar Etika dan Etiket di Lingkungan Kerja
- Mengembangkan Kemampuan Menghadapi Tantangan di Tempat Kerja
- Membangun Kemampuan dalam Pengelolaan Emosi di Tempat Kerja
- Membangun Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif
- Melakukan Berkomunikasi dalam Penyampaian Informasi

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
- Menerapkan etika dan etiket lingkungan kerja
- Mengorganisasikan Budaya kerja dan hubungan sosial tim kerja
- Mengimplementasikan penyebab masalah dan solusi terkait etika dan etiket
- Mengoragnisasikan Situasi dan budaya kerja
- Mengimplemntasikan teknik-teknik mencegah dan mengontrol emosi baik terhadap sesama tim kerja maupun pelanggan
- Mengimplementasikan teknik-teknik menumbuhkan kecerdasan emosional dan pengelolaan emosi
- Menerapkan standar prosedur kerja dalam menghadapi tamu dan komplain pelanggan
- Mengimplementasikan Undang-Undang dan regulasi terkait jaminan sosial
- Mengimplementasikan ketentuan dan kebijakan Organisasi

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
- Menerapkan kedisiplinan, adab tanggung jawab, penyesuaian diri dan empati dalam melakukan proses pelayanan prima
- Mampu mengembangkan kebiasaan terkait dengan menghadapi tugas baru dan berbeda
- Melakukan penyesuaian situasi internal dan eksternal di area kerja dalam menyelesaikan tugas yang diberikan
- Mampu mengelola emosi saat menghadapi situasi sulit atau tekanan di tempat kerja
- Melakukan komunikasi yang efektif baik verbal maupun nonverbal diterapkan sesuai dengan kebutuhan dan standar
- Mampu menyajikan informasi dengan tepat
- Mampu mempergunakan peralatan dan alat bantu peraga lainnya dengan tepat

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
- Berkomunikasi secara efektif saat memverifikasi
- Terlibat langsung dalam melayani klien
- Menunjukan sikap peduli terhadap kebutuhan, pertanyaan dan keluhan klien.
- Menunjukan  penampilan yang berkualitas dan berkredibilitas
- Mematuhi Aturan etika dan etiket terhadap lingkungan kerja 

Kelompok Sasaran
- Minimal Usia 18 - 60 Tahun
- Peserta perlu memiliki HP dan laptop yang terkoneksi dengan internet
- Peserta minimal berpendidikan SMA sederajat yang tertarik bekerja di kepersonaliaan atau berkeinginan memimpin team
- Diutamakan memiliki pengalaman magang di suatu organisasi seperti perusahaan atau CV

Durasi Per Sesi
Hari ke 1 :
15.30 - 15.50 WIB. Aktivitas Sesi Pembuka : 20 menit
15.50 - 18.30 WIB. Meningkatkan Standar Etika dan Etiket di Lingkungan Kerja : 160 menit
Hari ke 2 :
15.30 – 18.30 WIB. Mengembangkan Kemampuan Menghadapi Tantangan di Tempat Kerja : 180 menit
Hari ke 3 :
15.30 – 18.30 WIB. Membangun Kemampuan dalam Pengelolaan Emosi di Tempat Kerja : 180 menit
Hari ke 4 :
15.30 – 18.30 WIB. Membangun Kemampuan Berkomunikasi yang Efektif : 180 menit
Hari ke 5 :
15.30 - 18.10 WIB. Melakukan berkomunikasi dalam penyampaian Informasi : 160 menit
18.10 - 18.30 WIB. Aktivitas Sesi Penutup : 20 menit

Total Durasi
900 menit

Kapasitas Peserta
50

Metode Pembelajaran
Daring

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test

Unjuk Keterampilan

Service Excellence adalah layanan yang sangat baik. Service Excellence juga dapat didefinisikan sebagai suatu upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi orang-orang yang mendukung manfaat pelanggan yang memungkinkan kepuasan yang lebih optimal.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian

Jadwal Pelatihan
06 Februari 2023 sd 10 Februari 2023, 20 Februari 2023 sd 24 Februari 2023
13 Maret 2023 sd 17 Maret 2023, 27 Maret 2023 sd 31 Maret 2023
10 April 2023 sd 14 April 2023, 24 April 2023 sd 28 April 2023

Profil Pengajar
Dr. Yuan Badrianto, S.Psi., M.M., M.Pd.
Management Director PT Orion Madani Globalindo (2019 - Sekarang)
- Memberikan arahan dalam melakukan manajemen HRD termasuk recruitment, training dll
- Mengelola dan melakukan monitoring dalam progress perusahaan sesuai visi dan misi 
- Direct arah kebijakan organisasi terhadap sustainability bisnis
- Organization Manager PT Trainers Management Indonesia (2018 - Sekarang)
- Melakukan perencanan program kerja
- Memimpin Program dan melakukan monitoing pencapaian program kerja
- Melaporkan keberhasilan program kerja

Cara Redeem Voucher
1. Buka Laman https://kampuscki.com/
2. Klik “Tukar Kode Voucher”;                             
3. Masukkan kode Redeem kode dari prakerja dan/atau voucher kode dari platform digital;
4. Klik “Cek Kode”; 
5. Jika sudah berhasil klik “Submit”, segeralah konfirmasi kepada Nomor operator Cki setelah mensubmit kode
6. Buka menu “Kelas Saya”, untuk memulai kelas.

Kontak Lembaga Pelatihan
Costumer Care :
Email Tanya CKI : cs.ckicenter@gmail.com
Telp : (021)8626444
Whatsapp : 089513500595
LMS : https://kampuscki.com/

Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Pilihan Event

Kursus ini belum memiliki Event

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp3.000.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved