Belajar Pemrograman Berorientasi Objek Python
Pembelajaran Mandiri
Belajar Pemrograman Berorientasi Objek Python
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Perkembangan teknologi yang cepat menuntut setiap bisnis memiliki perangkat lunak untuk mengefisiensikan pekerjaan. Maka, kebutuhan pengembang perangkat lunak dalam hal ini programmer sangat besar. Gamelab Indonesia menjawab kebutuhan tersebut dengan kelas pelatihan "Belajar Pemrograman Berorientasi Objek Python". Dikelas ini, kamu akan belajar tentang konsep objek dan penerapannya di dalam pemrograman menggunakan Python.
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu memahami prinsip pemrograman berorientasi objek yang terdiri dari enkapsulasi, pewarisan, abstraksi dan polimorfisme. Sehingga siswa mampu mengimplementasikannya dalam pemrograman Python.
Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta dapat memahami prinsip enkapsulasi, pewarisan, abstraksi dan polimorfisme
2. Peserta dapat mengimplementasikan prinsip dasar pemrograman berorientasi objek ke dalam program Python
3. Peserta dapat membuat program Pyhton berdasarkan konsep Pemrograman Berorientasi Objek dengan menggunakan teknik enkapsulasi, inheritance, abstraksi dan polimorfisme
4. Peserta dapat mengimplementasikan materi yang diajarkan
5. Peserta memiliki tanggung jawab terhadap hasil pekerjaan
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
1. Memahami Access Modifier, Konstruktor (Constructor), Variable dan Method Statis
2. Memahami Single, Multiple, Multilevel, Hybrid hingga Hierarchical dalam pemograman
3. Memahami Abstract Class pemrograman berorientasi objek Pyhton
4. Memahami Polimorfisme, Override, Overload
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
1. Dapat mengimplementasikan Access Modifier, Konstruktor (Constructor), Variable dan Method Statis
2. Dapat mengimplementasikan Single, Multiple, Multilevel, Hybrid hingga Hierarchical dalam pemograman (terdapat dalam materi Pewarisan
3. Dapat mengimplementasikan Abstract Class pemrograman berorientasi objek Pyhton
4. Dapat mengimplementasikan Polimorfisme, Override, Overload
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
1. Memiliki ketelitian dalam menuliskan kode program
2. Memiliki kesabaran dan ketekunan dalam menyelesaikan program
3. Memiliki tanggung jawab terhadap hasil pekerjaan
Kelompok Sasaran
1. Lulusan SMA/SMK/MAN atau sederajat
2. Lulusan D1, D2, D3, D4, S1 atau sederajat
3. Kamu yang ingin mampu memahami prinsip pemrograman berorientasi objek
4. Kamu yang tertarik di dunia pemrograman dan teknologi
Durasi Per Sesi
1. Enkapsulasi (Encapsulation) 300 menit
2. Pewarisan (Inheritance) 375 menit
3. Abstraksi (Abstraction) 120 menit
4. Polimorfisme (Polymorphism) 135 menit
Total Durasi
930 menit
Kapasitas Peserta
Unlimited
Metode Pembelajaran
Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek
Metode Evaluasi
> Pre test
> Quiz
> Post Test
> Tugas Akhir
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Profil Pengajar
Eka Prasetyo
Eka Prasetyo merupakan seorang trainer yang penuh pengalaman dibidang programming. Mengawali karir pertama sebagai seorang web programmer dan juga pernah berkarir sebagai Mobile Programmer dan Blockchain programmer di sebuah perusahaan IT. Saat ini menjadi profesional trainer di bidang programming di Gamelab Indonesia.
Panduan Redeem Voucher
1. Login akun www.gamelab.id
2. Klik Menu “Akademi > Semua Kelas”
3. Pilih Judul Kelas sesuai dengan yang sudah dibeli
4. Klik Ikuti Kelas dan paste Kode voucher
5. Klik “Gunakan”
Kontak Lembaga Pelatihan
6282137010895
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0

Rp200.000