Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Berkomunikasi Bahasa Inggris bagi Pegawai Perkantoran Umum

Webinar

Berkomunikasi Bahasa Inggris bagi Pegawai Perkantoran Umum

Oleh: Pijar Mahir

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
14 Peserta
Usia 20 - 55 Tahun
MinimalD3 sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Kamu bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa kamu akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Saat ini, era disrupsi di berbagai bidang terjadi secara masif dan industri menjadi semakin global serta kompetitif. Industri tersebut membutuhkan tenaga kerja yang juga handal dalam berkomunikasi dalam bahasa internasional, yaitu Bahasa Inggris. Kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni diperlukan oleh semua pekerja di berbagai sektor, termasuk untuk tenaga perkantoran umum atau bidang administrasi.


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta mampu berkomunikasi secara efektif dalam Bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan dengan tata bahasa yang tepat dengan menunjukkan minimal 60%  penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan.

Tujuan Khusus Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu:

  • Memperkenalkan diri dan memperkenalkan orang lain, serta memilih sumber belajar. 

  • Menginisiasi percakapan sehari-hari di kantor dengan kosakata yang sesuai

  • Merespon tanya jawab dalam Bahasa Inggris secara tertulis maupun lisan

  • Menampilkan penguasaan tata bahasa Bahasa Inggris.

  • Membuat surat, laporan, dan dokumen kerja lainnya dalam Bahasa Inggris


Aspek Kompetensi:  Pengetahuan (Knowledge)

1. Bahasa Inggris lisan dan tulisan

2. Informasi ragam dokumen dan komunikasi ideal  dalam Bahasa Inggris

3. Strategi belajar Bahasa Inggris secara mandiri.

  

Aspek Kompetensi:  Keterampilan (Skill)

1. Merancang strategi pemilihan sumber belajar Bahasa Inggris secara mandiri.

2. Menginisiasi percakapan sehari-hari di kantor

3. Menampilkan penguasaan dalam membaca dokumen kerja dalam Bahasa Inggris

4. Merespon tanya jawab dalam Bahasa Inggris secara tertulis maupun lisan

5. Membuat  surat, laporan dan dokumen kerja lainnya dalam Bahasa Inggris

  

Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)

1. Berkomunikasi secara efektif

2. Profesionalitas

3. Memiliki pikiran positif dalam berkomunikasi

4. Konsistensi dalam berkomunikasi

 

Kelompok Sasaran

1. Usia 20-55 tahun

2. Memiliki device yang dapat digunakan untuk mengakses internet dan video conference

3. Memiliki akses internet yang memadai selama kelas


Durasi Per Sesi

1 / 09.00-12.00 WIB Sesi 1 Perkenalan diri 180 menit

2 / 09.00-12.00 WIB Sesi 2 Percakapan sehari-hari di kantor 180 menit

3 / 09.00-12.00 WIB Sesi 3 Diskusi bersama rekan kerja 180 menit

4  / 09.00-12.00 WIB Sesi 4 Mempersiapkan Pertemuan dan mengirimkan surat elektronik 180 menit

5 / 09.00-12.00 WIB Sesi 5 Notula Pertemuan 180 menit

 

Total Durasi

900 menit


Kapasitas Peserta

50 Peserta


Metode Pembelajaran

Daring / Webinar


Metode Evaluasi

Pre Test

Quiz

Unjuk Keterampilan

Post Test


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Jadwal Pelatihan

20-24 Maret 09.00 - 12.00 WIB 

27-31 Maret 09.00 - 12.00 WIB

10-14 April 09.00 - 12.00 WIB


Profil Pengajar

Sriyulianti Widhiarini

Seorang profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Bahasa Asing dan Pengajaran Bahasa


Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.300.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2023 Pijar Mahir. All Right Reserved