Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Cepat Cakap Inggris Khusus Ojek Online (3 bulan)

Pembelajaran Mandiri

Cepat Cakap Inggris Khusus Ojek Online (3 bulan)

Oleh: Cakap -

Pelatihan di Cakap -

0

4.9(122)
1248 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini fokus untuk memperlengkapi para ojek online dengan Bahasa Inggris dasar dalam melayani pelanggan asing

Di akhir pelatihan, peserta dapat berkomunikasi dalam konteks kegiatan sehari-hari dengan pelanggan asing menggunakan Bahasa Inggris.


Tujuan dan Manfaat Pelatihan

1. Memahami langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menjadi seorang ojek online dengan baik.

2. Menggunakan ekspresi dan frasa Bahasa Inggris dalam memastikan tempat tujuan dengan pelanggan dengan baik.

3. Menggunakan ekspresi dan frasa Bahasa Inggris untuk membangun obrolan ringan dengan pelanggan.

4. Menggunakan ekspresi dan frasa Bahasa Inggris untuk menanyakan lokasi penjemputan dengan baik.

5. Menggunakan kosakata dan ekspresi Bahasa Inggris untuk meminta petunjuk arah kepada pelanggan dengan baik.

6. Menggunakan ekspresi dan frasa Bahasa Inggris untuk memastikan pesanan makanan dengan baik.

7. Mengemukakan nominal uang dalam Bahasa Inggris dengan benar.

8. Mendeskripsikan bagian-bagian motor dalam Bahasa Inggris dengan benar.


Target Peserta

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang ingin dan sudah berprofesi sebagai ojek online. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

Kursus akan dilaksanakan di aplikasi Cakap dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.

Kursus ini akan mempelajari tentang keahlian:

  1. Understand basic concept of transportation professionals and the importance of correct pronunciation of words and expressions ;
  2. Understand details parts of being driver and expressions used ;
  3. Practice and use proper expressions to the customers and others ;
  4. Give solutions to the customers' complaints ;

Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan per batch selama 6 jam.

Kursus dilaksanakan: secara online melalui link https://cakap.com/prakerja/ dan tukarkan kode vouchermu pada link belajar untuk mengakses kelas dan video materi tambahan!. 

Untuk informasi pelaksanaan pelatihan Cakap yang telah dibeli di PijarMahir lebih lanjut, hubungi Email : prakerja@cakap.com ; Line @cakap ; atau Whats App 081287160055

Jadwal Webinar Setiap Hari Pukul 16:00 WIB

Kuota peserta webinar : 500 peserta

Pengajar 

Vilory Mega P 

Vilory adalah seorang lulusan Sarjana Pariwisata dari Universitas Gadjah Mada. Dari latar belakangnya sebagai Guru Bahasa Inggris, memungkinkan dia untuk berinteraksi dengan orang dari berbagai budaya


Cara redeem voucher:

1. Masuk ke link web https://upskill.cakap.com/tukar-kode-belajar

2. Registrasikan dirimu

3. Masukan kode belajar dari pembelian kamu

4. Klik tombol "Tukar Kode"

Atau

1. Download aplikasi pada link https://bit.ly/CakapPijarmahir

2. Lakukan registrasi dengan mengisi data kamu

3. Jika sudah masuk ke aplikasi, masukan kode voucher dan klik "redeem"

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

4.9

/5

(122 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp600.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved