Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Cepat Cakap Inggris Khusus Pramusaji F dan B

Pembelajaran Mandiri

Cepat Cakap Inggris Khusus Pramusaji F dan B

Oleh: Cakap -

Pelatihan di Cakap -

0

4.9(211)
527 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini fokus untuk memperlengkapi para pramusaji makanan dan minuman dengan kemampuan Bahasa Inggris dasar untuk keperluan bekerja sehari-hari.

Di akhir pelatihan, peserta dapat berkomunikasi dasar menggunakan Bahasa Inggris dengan tamu.


Tujuan dan Manfaat Pelatihan

1. Memahami nama-nama pekerjaan di restoran dalam Bahasa Inggris.

2. Memahami istilah yang digunakan oleh koki di restoran dalam Bahasa Inggris.

3. Memahami nama-nama makanan dalam Bahasa Inggris dan ekspresi dalam proses pemesanan makanan.

4. Memahami kategori makanan di buku menu dalam Bahasa Inggris.

5. Mengetahui tata cara bertelepon dengan menggunakan Bahasa Inggris.

6. Mengetahui ekspresi Bahasa Inggris untuk menangani masalah.

7. Mengetahui cara memesan tempat di sebuah restoran dalam Bahasa Inggris.


Target Peserta

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah dan akan menjadi pramusaji F&B. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

Kursus akan dilaksanakan di aplikasi Cakap dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.

 Kursus ini akan mempelajari keahlian bahasa inggris sebagai pramusaji, yaitu:

  1. Understand details parts of restaurant and expressions used ;
  2. Understand basic concept of hospitality services and the importance of correct pronunciation of words and expressions ;
  3. Practice and use proper expressions to the visitors and others ;
  4. Give solutions to the visitors' complaints ;

 Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan per batch selama 6 jam.

Kursus dilaksanakan: secara online melalui link https://cakap.com/prakerja/, tukarkan kode vouchermu pada link belajar untuk mengakses kelas dan video materi tambahan!.

Untuk informasi pelaksanaan pelatihan Cakap yang telah dibeli di PijarMahir lebih lanjut, hubungi Email : prakerja@cakap.com ; Line @cakap ; atau Whats App  081287160055

Jadwal Webinar Setiap Hari Pukul 17:00 WIB


Profil Pengajar

Vilory Mega P

Vilory adalah seorang lulusan Sarjana Pariwisata dari Universitas Gadjah Mada. Dari latar belakangnya sebagai Guru Bahasa Inggris, memungkinkan dia untuk berinteraksi dengan orang dari berbagai budaya


Cara redeem voucher:

1. Masuk ke link web https://upskill.cakap.com/tukar-kode-belajar

2. Registrasikan dirimu

3. Masukan kode belajar dari pembelian kamu

4. Klik tombol "Tukar Kode"

Atau

1. Download aplikasi pada link https://bit.ly/CakapPijarmahir  

2. Lakukan registrasi dengan mengisi data kamu

3. Jika sudah masuk ke aplikasi, masukan kode voucher dan klik "redeem"

 



Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

4.9

/5

(211 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp250.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved