Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Cepat Cakap Inggris Khusus Front Office

Pembelajaran Mandiri

Cepat Cakap Inggris Khusus Front Office

Oleh: Cakap -

Pelatihan di Cakap -

0

4.8(96)
128 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini fokus untuk memperlengkapi pekerja dan calon pekerja posisi front office dengan kemampuan Bahasa Inggris dasar untuk keperluan bekerja sehari-hari. Dalam pelatihan ini peserta akan mempelajari kosakata yang terkait dengan interaksi dengan pelanggan secara langsung maupun melalui telepon hingga menawarkan produk dalam Bahasa Inggris.


Tujuan dan Manfaat Pelatihan

Tujuan Umum

Di akhir pelatihan, peserta dapat berkomunikasi dasar menggunakan Bahasa Inggris dengan pelanggan tempat peserta bekerja.

Tujuan Khusus

1. Memahami hal-hal penting saat berinteraksi dengan pelanggan.

2. Memahami persiapan dan topik bahasan untuk didiskusikan dengan calon pelanggan dalam Bahasa Inggris.

3. Memahami tata cara membuat panggilan telepon kepada pelanggan dalam Bahasa Inggris.

4. Memahami hal-hal mendasar yang harus mampu dilakukan/dikatakan oleh seorang yang melayani pelanggan.

5. Mengetahui cara korespondensi tertulis yang benar dan efektif.

6. Mengetahui cara menangani masalah dan keluhan dari pelanggan.

7. Mengetahui hal-hal mendasar seperti menyapa dan menawarkan produk dalam Bahasa Inggris.


Target Peserta

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang bekerja di bagian front office/customer service. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.


Kursus akan dilaksanakan di aplikasi Cakap dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.

 Kursus ini akan mempelajari tentang bagaimana menggunakan bahasa inggris dalam garda terdepan pelayanan, yaitu:

1. Learn a variety of phrases to use in customer service situations. ;

2. Engage in conversations, taking the role of a customer or a customer service representative.

 Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan 300 menit

Kursus dilaksanakan: secara online melalui link https://cakap.com/prakerja/ tukarkan kode vouchermu pada link belajar untuk mengakses kelas dan video materi tambahan.

Untuk informasi pelaksanaan pelatihan Cakap yang telah dibeli di PijarMahir lebih lanjut, hubungi Email : prakerja@cakap.com ; Line @cakap ; atau Whats App  081287160055

Jadwal Webinar Setiap Selasa,Kamis, Sabtu Pukul 17.00


Cara redeem voucher:

1. Masuk ke link web https://upskill.cakap.com/tukar-kode-belajar

2. Registrasikan dirimu

3. Masukan kode belajar dari pembelian kamu

4. Klik tombol "Tukar Kode"

Atau

1. Download aplikasi pada link https://bit.ly/CakapPijarmahir  

2. Lakukan registrasi dengan mengisi data kamu

3. Jika sudah masuk ke aplikasi, masukan kode voucher dan klik "redeem"

 



Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

4.8

/5

(96 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp250.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved