Pembelajaran Mandiri
Dasar-dasar Front Office
Highlight
Info Penting Kursus di Pijar Mahir
- Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
- Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Memiliki moral,etika dan kepribadian yang baik di dalam menyelesaikan tugasnya
Mampu melakukan pekerjaan sebagai Front Office staf khususnya Reservation Clerk dengan memanfaatkan keahlian dan teknologi informasi yang ada sesuai kaidah dan standar yang berlaku.
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
Mampu menyebutkan dan menjelaskan tentang Hospitality Industry dan TourismIndustry
Mampu menyebutkan dan menjelaskan OrganisasiHotel
Mampu menyebutkan dan menjelaskan tentang Produk Akomodasi dan TamuHotel
Mampu menyebutkan dan menjelaskan Departemen FrontOffice
Mampu menerima dan memproses ReservasiDasar
Mampu melakukan ProsedurReservasi
Kursus akan dilaksanakan di platform Pijar Mahir dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus. Kursus ini terdiri dari 2 bab dan akan menjelaskan tentang dasar-dasar Front Office.
Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama 4 jam.
Kursus dilaksanakan secara online.
Pengajar :
Ricky Abdillah
Truli Nugroho
R.Paulus W.W. Soetrisno M,ParInfo Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
4.8
/5
(238 Rating)
0
0
0
0
0
Rp1.000.000