Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Dasar-dasar Front Office

Pembelajaran Mandiri

Dasar-dasar Front Office

Oleh: Amithya Institute

Pelatihan di Pijar Mahir

0

4.8(238)
163 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

  1. Memiliki moral,etika dan kepribadian yang baik di dalam menyelesaikan tugasnya

  2. Mampu melakukan pekerjaan sebagai Front Office staf khususnya Reservation Clerk dengan memanfaatkan keahlian dan teknologi informasi yang ada sesuai kaidah dan standar yang berlaku.


Tujuan dan Manfaat Pelatihan

  1. Mampu menyebutkan dan menjelaskan tentang Hospitality Industry dan TourismIndustry

  2. Mampu menyebutkan dan menjelaskan OrganisasiHotel

  3. Mampu menyebutkan dan menjelaskan tentang Produk Akomodasi dan TamuHotel

  4. Mampu menyebutkan dan menjelaskan Departemen FrontOffice

  5. Mampu menerima dan memproses ReservasiDasar

  6. Mampu melakukan ProsedurReservasi


Kursus akan dilaksanakan di platform Pijar Mahir dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus. Kursus ini terdiri dari 2 bab dan akan menjelaskan tentang dasar-dasar Front Office.

Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama 4 jam.

Kursus dilaksanakan secara online.

Pengajar :

Ricky Abdillah

Truli Nugroho

R.Paulus W.W. Soetrisno M,Par


Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

4.8

/5

(238 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.000.000