Pembelajaran Mandiri
Keunggulan Layanan Pelanggan
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Apakah Anda bergerak di bidang penjualan, distribusi, pendidikan, kesehatan, kuliner, apapun itu, Anda memiliki customer atau pelanggan sendiri. Pembeli, pemakai jasa, pengecer, siswa, pasien, penumpang, apapun sebutannya, mereka adalah customer Anda. Petugas administrasi, kasir, pelayan toko, bagian gudang, pengantaran, pengepakan, karyawan dari departemen atau bagian apapun, mereka juga adalah customer Anda. Setiap orang adalah customer.
Setiap pelanggan mendukung bisnis kita terus berlangsung. Any business with customers is in the "People" business. Customers lah yang menuntut (perusahaan) kita untuk memenuhi suatu standar kualitas tertentu, dan karena itu akan memberikan pengaruh pada performa (perusahaan) kita. Customer tidak bergantung pada kita, tetapi kita yang bergantung pada mereka. Customer yang membawa kita kepada keinginannya. Mereka adalah orang yang teramat penting yang harus dipuaskan.
Namun masih banyak orang yang berfokus pada target penjualan, dan mengabaikan sisi pelayanan. Mereka bahkan tidak sadar bahwa kini pelanggan tidak lagi sekedar mempertimbangkan harga murah, karena terbukti mereka bersedia membayar lebih demi pelayanan yang lebih baik (Lee Resources). Karena itulah, training program Basic Customer Service merupakan TRAINING WAJIB yang harus diikuti oleh karyawan di semua lini, untuk membentuk mindset baru yang berfokus pada pelayanan.
Kursus akan dilaksanakan di aplikasi STUDiLMU dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.
Kursus ini terdiri dari 9 materi, dan akan mempelajari tentang keahlian:
1. Menyebutkan 2 jenis customer dan definisi Customer;
2. Menyebutkan hierarki kebutuhan dasar customer;
3. Mengetahui cara memenuhi kebutuhan dasar customer;
4. Menyebutkan definisi Customer Service;
5. Mengetahui pentingnya penerapan CS bagi pribadi dan bagi perusahaan;
6. Menyebutkan Dimensi dan Elemen Service;
7. Menyebutkan unsur-unsur Service Excellent Organization.
Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama: 4 Jam.
Kursus dilaksanakan: setiap saat (secara online).
Sesi Online Live Pembahasan dan Tanya Jawab/Webinar (1 jam Online Session) Via ZOOM.
Penukaran Kode Voucher
1. Silakan Download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS dan dapat juga Kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com
2. Pilih Program "Prakerja" lalu “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun STUDiLMU atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun STUDiLMU
3. Kemudian silakan Anda isi formulir pendaftaran tersebut dengan data Anda. Setelah data berhasil di lengkapi, Silakan klik "Kirim Pendaftaran"
4. Setelah penukaran berhasil, kursus Anda berada di halaman depan atau klik "Kursus Saya" untuk memulai pelatihan
5. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021
Syarat dan Ketentuan
1. Tidak ada batas maksimal jumlah pembelian voucher.
2. Voucher dapat ditukarkan di Aplikasi dengan cara download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS
3. Atau dapat juga kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher (untuk pendaftaran awal) dan https://pelatihanprakerja.studilmu.com (untuk login selanjutnya menonton pelatihan online)
4. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021
5. Kode voucher hanya dapat di redeem 1 (satu) kali. Ketika voucher telah di redeem maka video tersebut dapat dibuka kembali apabila diperlukan untuk menonton sampai dengan 1 (satu) tahun dari tanggal redeem.
6. Dengan menggunakan voucher dan mendaftar di STUDiLMU, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku pada STUDiLMU Online Course.
7. Voucher yang belum di redeem dapat dipindahtangankan kepada pihak lain untuk digunakan, namun kode voucher tidak dapat diuangkan.
8. Apabila terdapat kendala atau kesulitan dalam menggunakan voucher, silakan menghubungi Customer Service STUDiLMU melalui SMS/WhatsApp Center di 6285281815750 dapat juga melalui email ke cs.prakerja@studilmu.com . Layanan tersedia di hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
4.9
/5
(211 Rating)
0
0
0
0
0
Rp200.000