Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Kiat Jitu Mempertahankan dan Memuaskan Pelanggan

Pembelajaran Mandiri

Kiat Jitu Mempertahankan dan Memuaskan Pelanggan

Oleh: STUDiLMU -

Pelatihan di STUDiLMU -

0

5.0(22)
38 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan
Customer, adalah pihak terpenting dalam dunia marketing. Memahami dan melakukan pendekatan dengan cara yang tepat dengan customer meskipun idealnya dimiliki oleh setiap marketer, namun kenyataannya tidak mudah. Pemahaman dan pendekatan customer bukan semata-mata bagaimana menjalin hubungan baik, namun bagaimana kita tetap mempertahankan interaksi yang baik tersebut di setiap kesempatan yang ada. Pada akhirnya, approach customer yang efektif bukan hanya untuk mendapatkan konsumen yang loyal, meningkatkan penjualan namun juga menjaga hubungan jangka panjang. Demikian juga dengan pemahaman pelanggan di era digital ini. Perubahan budaya, perilaku dan harapan pelanggan, mutlak dipahami oleh tenaga penjual dan marketer. Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) berpengaruh terhadap perkembangan perusahaan. Pelanggan yang puas dan bahagia merupakan aset penting bagi perusahaan. Faktor kunci inilah yang mampu melahirkan loyalitas pelanggan, menumbuhkan citra positif perusahaan dan mampu membentuk daya saing yang paling efektif. Oleh karena itu, penting bagi suatu perusahaan untuk menempatkan kepuasan pelanggan sebagai tujuan untuk kesuksesan bersama.

Tujuan Umum Pelatihan
Diakhir pelatihan, Anda dapat mempertahankan dan memuaskan pelanggan Anda dengan berbagai Teknik-teknik yang sudah dipelajari.

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Memahami tipe perilaku customer berdasarkan D, I, S, C
2. Melakukan pendekatan yang tepat dan efektif sesuai perilaku D, I, S, C customer kita
3. Menjelaskan teknik consulting skill sebagai marketer
4. Menyadari perubahan di berbagai bidang termasuk pada wajah pelayanan
5. Menyebutkan perubahan yang terjadi pada pelanggan di era digital
6. Mengetahui manfaat pemanfaatan teknologi dalam pelayanan
7. Menyebutkan manfaat mendapatkan Customer Satisfaction
8. Menyebutkan jenis-jenis kepuasan pelanggan

Target Peserta (Kelompok Sasaran)
Pelatihan ini dapat diikuti oleh staff, supervisor, manager, general manager, pemilik bisnis yang hendak mempertahankan dan memuaskan pelanggannya. dan semua peserta di kalangan masyarakat.

Durasi Pelatihan
04:18:59 menit

Profile Pengajar
Hyacintha Susanti, SE, MM.
Semasa karirnya di PT Astra International Tbk selama belasan tahun, yang bersangkutan menjalankan peran sebagai internal konsultan, trainer senior dan penanggung jawab program-program pengembangan leadership di Astra Management Development Institute (AMDI) dan Corporate HR Astra. Bersertifikasi sebagai Corporate Coach dari Power Plus Executive Education (Australia), Talent Development International Certification dari SumTotal, Talent Management sertifikasi dari Watson Wyatt dan Executive Program - Leadership Development dari Centre for Creative Leadership (CCL). CCL merupakan satu-satunya yang masuk dalam Top 10 ranking for Executive Education programs di dunia 2002-2014 (Financial Times' annual survey of Executive Education). Kini Susan adalah Chief Learning Officer di Studilmu BusinessGrowth. Susan adalah Certified Ericson Profesional Coach (berstandart ICF) dan Certified Think on Your Feet. Susan juga adalah certified facilitator program Extraordinary Leader dan Extraordinary Coach dari Zenger Folkman (Zenger Folkman is one of the top 20 training industry of the world 2016). Susan juga certified Master Trainer for WILEY's Everything DiSC®. Dengan latar belakang pendidikan Sarjana ekonomi Atmajaya, Jakarta dan Magister Management (jurusan SDM) dari Universitas Indonesia membuat komprehensif secara keilmuan namun mampu membumi dalam mengintegrasikan keseluruhan upaya pengembangan untuk mencapai hasil terbaik yang berkesinambungan. Passionnya sebagai Coach dan People Developer membuatnya senantiasa aktif mencari dan menggali ilmu-ilmu terbaru untuk memperkaya ilmu yang disharingkannya di dalam dunia organisasi dan pendidikan.

Penukaran Kode Voucher
1. Silakan Download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS  dan dapat juga  Kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com
2. Pilih Program "Prakerja" lalu “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun STUDiLMU atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun STUDiLMU
3. Kemudian silakan Anda isi formulir pendaftaran tersebut dengan data Anda. Setelah data berhasil di lengkapi, Silakan klik "Kirim Pendaftaran"
4. Setelah penukaran berhasil, kursus Anda berada di halaman depan atau klik "Kursus Saya" untuk memulai pelatihan
5. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

Syarat dan Ketentuan
1. Tidak ada batas maksimal jumlah pembelian voucher.
2. Voucher dapat ditukarkan di Aplikasi dengan cara  download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android  atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS
3. Atau dapat juga kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher (untuk pendaftaran awal) dan https://pelatihanprakerja.studilmu.com (untuk login selanjutnya menonton pelatihan online)
4. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021
5. Kode voucher hanya dapat di redeem 1 (satu) kali. Ketika voucher telah di redeem maka video tersebut dapat dibuka kembali apabila diperlukan untuk menonton sampai dengan 1 (satu) tahun dari tanggal redeem.
6. Dengan menggunakan voucher dan mendaftar di STUDiLMU, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku pada STUDiLMU Online Course.
7. Voucher yang belum di redeem dapat dipindahtangankan kepada pihak lain untuk digunakan, namun kode voucher tidak dapat diuangkan.
8. Apabila terdapat kendala atau kesulitan dalam menggunakan voucher, silakan menghubungi Customer Service STUDiLMU melalui SMS/WhatsApp Center di 081338387750 dapat juga melalui email ke cs.prakerja@studilmu.com . Layanan tersedia di hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(22 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp495.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

helpdesk@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved