Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Kiat Menjadi Sales Juara

Pembelajaran Mandiri

Kiat Menjadi Sales Juara

Oleh: JadiPandai .

Pelatihan di JadiPandai .

0

5.0(2)
1 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Pola Pikir Menjual, memberikan pandangan yang benar untuk bisa memahami betapa penting nya SALESMANSHIP yang harus dimiliki setiap orang yang ingin berhasil. Disamping itu dalam materi ini diberikan beberapa acuan bagaimana cara meningkatkan motivasi dalam menjual yang memberikan hasil yang berkesinambungan. 

Perencanaan Penjualan merupakan langkah pertama dalam proses penjualan yang terstruktur dan yang utama dalam SALESMANSHIP. Keberhasilan sebuah aktivitas Penjualan akan sangat tergantung dari perencanaan yang dipersiapkan secara matang, terstruktur, berkesinambungan dan terukur.

SALES GROOMING merupakan hal yang sangat penting didalam SALESMANSHIP, karena hal ini merupakan awal dari terjalin nya sebuah Relationship. Dalam modul ini, akan diberikan formula membentuk Reputasi sebagai Image Branding yang merupakan hal yang kritikal dalam menjalin Relationship yang berorientasi profesionalisme. Sehingga berdampak pada keberhasilan penjualan yang berkesinambungan. Relationship yang berbasis Trust. Hal ini dapat terjadi melalui proses pelaksanaan penjualan dengan pedekatan Consultative Selling. Dengan pendekatan ini, akan terjadi komunikasi dua arah dan dialog yang dalam dan intense sehingga terjalin Relationship.


Tujuan Dan Manfaat pelatihan

Memberikan wawasan dan pandangan yang benar untuk bisa memahami betapa penting nya SALESMANSHIP yang harus dimiliki setiap orang yang ingin berhasil. Disamping itu dalam materi ini diberikan beberapa acuan bagaimana cara meningkatkan motivasi dalam menjual yang memberikan hasil yang berkesinambungan. Peserta memiliki keinginan yang kuat dalam mengasah keterampilan didalam melakukan “Aktivitas Penjualan”, memiliki motivasi yang kuat serta pandangan yang tepat.

Peserta memahami pentingnya membangun relationship dan image branding, perilaku yang professional serta etika didalam dunia penjualan yang dapat berdampak pada hasil yang berkesinambungan. Mengerti dan mampu berbusana serta berpenampilan yang professional yang akan menjadi modal utama didalam membina Relationship yang berbasis Trust di dalam dunia usaha.

Peserta memahami dan mampu melaksanakan formula untuk mencapai Sales Productivity yang berkesinambungan, melalui Pipeline management dan mapping potential customer. Mampu menjaga dan membentuk hubungan yang dalam dengan potential Customer untuk menghasilkan banyak kenalan (Refferral) yang berkualitas. Mampu membuat tahapan yang harus dilakukan didalam mempersiapkan kegiatan Marketing (Marketing Event) yang terstruktur dan terukur dan mebawa hasil yang sesuai dengan tujuannya. Mampu melakukan mapping area serta aktivitass canvasing guna mendapatkan prospek nasabah yang berkualitas dan sesuai dengan apa yang kita akan tawarkan.

Peserta mampu memperkenalkan diri secara Profesional dan memahami karakteristik prospek sehingga tercipta komunikasi yang nyaman dan berkenan untuk masuk pada tahap berikutnya yaitu tahap menggali kebutuhan. Peserta mampu mengutarkan pertanyaan yang terstruktur sehingga dapat menggali informasi, dan memahami kendala yang dihadapi prospek dan pada akhirnya bisa menawarkan hasil yang sesuai dengan produk atau layanan yang kita milik


Target Peserta

Fresh graduate, pemilik usaha kecil (UMKM) yang akan go to digital masuk ke e-commerce, masyarakat umum yang ingin menambah wawasan mengenai Kiat Menjadi Sales Juara


Durasi Pelatihan

120 Menit


Jadwal Pelatihan

Terbuka 24 Jam


Profile Pengajar 

Dewi Wiranti, Bankir Senior yang memiliki keahlian di berbagai fungsi, mendapatkan lebih dari 26 tahun pengalaman Manajerial di Perbankan, termasuk Direktur Deutsche Private Bank Singapura, VP-Private Banking Bank Mandiri, VP Sales & Distribution Citibank, AVP-HSBC dan Senior Mgr -ING Bank.

Dewi adalah Dekan Citibank Sales University dan Citibank Wealth Management Institute, yang berhasil mengembangkan Sales Executive dan Front Liner Citibank Indonesia ini termasuk Tim Penjualan Langsung. Pejabat Citiblue dan Eksekutif Citigold.

Dewi adalah Pendiri dan Direktur Eksekutif Sekolah Perbankan Prioritas, Pusat Pendidikan Terkemuka tentang Keunggulan dan Konsultan Wealth Management.

Dia juga salah satu Dewan Standar AAFM Asia, berbasis di AS Badan Sertifikasi Independen dan dewan Akreditasi. Dewi memegang Sertifikasi Chartered Wealth Management dari Akademi Manajemen Keuangan Amerika (AAFM), CWM dari Universitas Erasmus, Sertifikasi Estate Panning Singapura, Kepercayaan dan Pelatihan Profesional Bersertifikat dari ARTDO-KL

Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/ ), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)

2. Klik https://jadipandai.com/login-prakerja    

3. Login menggunakan email atau Google akun anda.

4. Pilih pelatihan yang anda pilih sebelumnya di website Pijar Mahir.

5. Klik menu "bayar"pelatihan

6. Masukin email anda/google email anda dan kode voucher.

7. Ikuti pelatihan sampai selesai.


Kontak Lembaga Pelatihan

Email: info@jadipandai.com
Whatsapp: +6289526452380




Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp350.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

helpdesk@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved