Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Layanan Pelanggan Digital (1 dan 2)

Pembelajaran Mandiri

Layanan Pelanggan Digital (1 dan 2)

Oleh: STUDiLMU -

Pelatihan di STUDiLMU -

0

4.8(35)
59 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Banyak orang menyebut bahwa kita hidup di era digital. Perubahan dari teknologi mekanik dan elektronik analog ke teknologi digital telah terjadi sejak tahun 1980 dan berlanjut sampai hari ini. Revolusi digital telah mengubah cara pandang seseorang dalam menjalani kehidupan yang canggih saat ini. Teknologi membuat perubahan besar kepada seluruh dunia, dari mulai membantu mempermudah segala urusan sampai membuat masalah. Suka atau tidak, model baru pengelolaan bisnis akan muncul. Begitu pula dengan pengelolaan pelanggan, dan tentunya layanan pelanggan.

Biro Statistik Amerika Serikat menyebut bahwa salah satu dari 10 penyebab umum bisnis kecil bangkrut adalah gagal mengikuti revolusi digital. Pada kenyataannya banyak bisnis yang belum melihat peluang membidik pelanggan secara online, gagal memanfaatkan revolusi digital. Training program Digital Service menjadi TRAINING PELENGKAP yang penting diikuti oleh karyawan khususnya di bidang Marketing dan Service, untuk mengingatkan pentingnya terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi, untuk mengimbangi perubahan.


Kursus akan dilaksanakan di aplikasi STUDiLMU dalam bentuk pembelajaran online dan akan disediakan sertifikat di akhir kursus.

Kursus ini terdiri dari 9 materi, dan akan mempelajari tentang keahlian:

1.      Menyadari perubahan di berbagai bidang termasuk pada wajah pelayanan;

2.      Mengetahui manfaat pemanfaatan teknologi dalam pelayanan;

3.      Menyebutkan contoh pemanfaatan teknologi dalam Service Excellent Organization;

4.      Menyebutkan contoh pemanfaatan teknologi dalam elemen Service (RATER);

5.      Menyebutkan perubahan yang terjadi pada pelanggan di era digital.

Durasi kursus diperkirakan dapat diselesaikan selama: 4 Jam.

Kursus dilaksanakan: setiap saat (secara online).

Sesi Online Live Pembahasan dan Tanya Jawab/Webinar (1 jam Online Session) Via ZOOM.

Pengajar: Heria Windasuri, S.Ikom


Penukaran Kode Voucher

1. Silakan Download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS  dan dapat juga  Kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com

2. Pilih Program "Prakerja" lalu “Masuk” apabila sebelumnya sudah mendaftar akun STUDiLMU atau pilih “Daftar” jika sebelumnya Anda belum pernah mendaftar akun STUDiLMU

3. Kemudian silakan Anda isi formulir pendaftaran tersebut dengan data Anda. Setelah data berhasil di lengkapi, Silakan klik "Kirim Pendaftaran"

4. Setelah penukaran berhasil, kursus Anda berada di halaman depan atau klik "Kursus Saya" untuk memulai pelatihan

5. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

 

Syarat dan Ketentuan

1. Tidak ada batas maksimal jumlah pembelian voucher.

2. Voucher dapat ditukarkan di Aplikasi dengan cara  download Aplikasi STUDiLMU di Play Store https://bit.ly/STUDiLMU-Android  atau App Store https://bit.ly/STUDiLMU-iOS

3. Atau dapat juga kunjungi website https://pelatihanprakerja.studilmu.com/voucher (untuk pendaftaran awal) dan https://pelatihanprakerja.studilmu.com (untuk login selanjutnya menonton pelatihan online)

4. Voucher berlaku sampai 31 Desember 2021

5. Kode voucher hanya dapat di redeem 1 (satu) kali. Ketika voucher telah di redeem maka video tersebut dapat dibuka kembali apabila diperlukan untuk menonton sampai dengan 1 (satu) tahun dari tanggal redeem.

6. Dengan menggunakan voucher dan mendaftar di STUDiLMU, pelanggan menyetujui Syarat dan Ketentuan Layanan yang berlaku pada STUDiLMU Online Course.

7. Voucher yang belum di redeem dapat dipindahtangankan kepada pihak lain untuk digunakan, namun kode voucher tidak dapat diuangkan.

8. Apabila terdapat kendala atau kesulitan dalam menggunakan voucher, silakan menghubungi Customer Service STUDiLMU melalui SMS/WhatsApp Center di 6285281815750 dapat juga melalui email ke cs.prakerja@studilmu.com . Layanan tersedia di hari Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00 WIB.

 




Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

4.8

/5

(35 Rating)

profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





profile picture


0





course thumbnail

Rp200.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved