Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Mahir Marketing Campaign untuk Meroketkan Produk Bisnis

Pembelajaran Mandiri

Mahir Marketing Campaign untuk Meroketkan Produk Bisnis

Oleh: Pijar Mahir

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(3)
12 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini mengajarkan prinsip dasar dari digital marketing dan pelatihan ini juga akan mengajarkan bagaimana membuat kampanye digital secara baik.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta memahami tentang fundamental digital marketing dan bagaimana cara membuat kampanye marketing secara tepat guna.

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta mampu mengetahui prinsip dasar dalam pemasaran digital
2. Peserta memahami bagaimana membuat kampanye digital di internet
3. Peserta memahami bagaimana melakukan langkah-langkah yang tepat dalam menyusun pemasaran digital

Aspek Kompetensi:  Pengetahuan (Knowledge)
1. Mengetahui perbedaan marketing dan brand (BAB 1)
2. Mengetahui perbedaan antara marketing tradisional dan modern  (BAB 1)
3. Mengetahui tahapan dalam membuat kampanye marketing (BAB 2)

Aspek Kompetensi:  Keterampilan (Skill)
1. Melatih peserta dalam mengelola konten sesuai dengan persona audiens (BAB 1)

Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)
1. Melatih sikap eksploratif dan keingintahuan yang tinggi untuk menambah perbendaharaan konten (BAB 1)

Kelompok Sasaran
1. Fresh Graduate
2. SMA/SMK
3. Admin Media Sosial
4. Junior Social Media Specialist
5. Digital Marketing Specialist

Durasi Per Sesi
Bab 1 : Dasar Digital Marketing (25:52 menit)
Bab 2 : Marketing Campaign (31:21 menit)

Total Durasi
57:13 menit

Kapasitas Peserta
Unlimited

Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar

Metode Pembelajaran
Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian, Sertifikat Kompetensi Lulus

Profil Pengajar
Mohamad Dimas Dwiputra
Merupakan Senior Brand Strategist di salah satu startup Unicorn di Jakarta. Telah berkecimpung di dunia digital marketing selama lebih dari 4 tahun di agensi dan startup

Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(3 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp100.000