Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Mahir Menggaet Pelanggan dengan Optimasi Marketing Channel

Pembelajaran Mandiri

Mahir Menggaet Pelanggan dengan Optimasi Marketing Channel

Oleh: Pijar Mahir

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(1)
1 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini mengajarkan prinsip dari digital marketing dan juga pelatihan ini akan mengajarkan tentang marketing channel yang bermanfaat untuk menjangkau pelanggan yang sebelumnya tidak memiliki akses terhadap barang atau jasa tersebut.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta dapat memahami bagaimana membuat kampanye marketing dan dapat menggunakan marketing channel dengan tepat untuk kepentingan pemasaran

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta mampu mengetahui prinsip dasar dalam pemasaran digital
2. Peserta memahami kanal-kanal yang dapat digunakan dalam pemasaran digital dan bagaimana mengelolanya dengan baik.
3. Peserta memahami jenis-jenis channel, baik yang organic channel ataupun paid channel.
4. Peserta memahami cara mengevaluasi marketing channel
5. Peserta memahami tools evaluasi yang harus digunakan

Aspek Kompetensi:  Pengetahuan (Knowledge)
1. Mengetahui perbedaan antara marketing tradisional dan modern  (BAB 1)
2. Mengetahui kanal-kanal berbayar dan kanal organik yang dapat digunakan dalam pemasaran digital (BAB 2)

Aspek Kompetensi:  Keterampilan (Skill)
1. Melatih peserta dalam mengelola konten sesuai dengan persona audiens (BAB 1)
2. Melatih peserta dalam mengaplikasikan kanal yang tepat sesuai analisis kebutuhan marketing (BAB 2)
3. Mampu menganalisis hasil evaluasi dari konten berdasarkan data (BAB2)

Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)
1. Melatih sikap eksploratif dan keingintahuan yang tinggi untuk menambah perbendaharaan konten (BAB 1)
2. Melatih sikap terus mengevaluasi diri serta dapat mengetahui kekurangan dari konten (BAB 2)

Kelompok Sasaran
1. Fresh Graduate
2. SMA/SMK
3. Admin Media Sosial
4. Junior Social Media Specialist
5. Digital Marketing Specialist

Durasi Per Sesi
Bab 1 : Dasar Digital Marketing (25:52 menit)
Bab 2 : Digital Marketing Channels (39:35 menit)

Total Durasi
65:27 menit

Kapasitas Peserta
Unlimited

Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar

Metode Pembelajaran
Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian, Sertifikat Kompetensi Lulus

Profil Pengajar
Mohamad Dimas Dwiputra
Merupakan Senior Brand Strategist di salah satu startup Unicorn di Jakarta. Telah berkecimpung di dunia digital marketing selama lebih dari 4 tahun di agensi dan startup.

Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(1 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp100.000