Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Mahir Mengoptimalkan Konten Instagram untuk Kelangsungan Bisnis

Pembelajaran Mandiri

Mahir Mengoptimalkan Konten Instagram untuk Kelangsungan Bisnis

Oleh: Pijar Mahir

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(3)
11 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini memberikan cara-cara yang baik dalam manajemen konten media sosial sehingga dapat digunakan sebagai sarana marketing yang efektif untuk bisnis.

Tujuan Umum Pelatihan
Memberikan keterampilan pada peserta dalam manajemen konten di media sosial khususnya Instagram sehingga mampu memberikan dampak yang bagus pada digital marketing bisnisnya

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Mampu mengetahui secara umum tentang bagaimana mengelola media sosial untuk kepentingan bisnis
2. Mengetahui cara menyusun rencana strategis untuk membuat konten sosial media
3. Memahami cara membuat konten yang cocok dengan audiens
4. Memahami bagaimana cara mengelola konten yang baik
5. Memahami cara mengevaluasi konten di media sosial

Aspek Kompetensi:  Pengetahuan (Knowledge)
1. Mengetahui gambaran umum pengelolaan media sosial untuk bisnis
2. Mengetahui teori yang biasa dipakai dalam merencanakan konten
3. Mengetahui cara yang tepat untuk menjangkau audiens dengan konten
4. Mengetahui cara mengevaluasi konten melalui fitur-fitur yang ada di dalam media sosial

Aspek Kompetensi:  Keterampilan (Skill)
1. Melatih peserta dalam mengelola konten sesuai dengan persona audiens
2. Melatih peserta mengasah dan mengarahkan kreatifitasnya agar sesuai dengan prinsip pembuatan konten
3. Mampu menganalisa hasil evaluasi dari konten berdasarkan data

Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)
1. Melatih sikap eksploratif dan keingintahuan yang tinggi untuk menambah pembendaharaan konten
2. Melatih sikap terbuka terhadap respon terutama dari audiens
3. Melatih sikap terus mengevaluasi diri serta dapat mengetahui kekurangan dari konten

Kelompok Sasaran
1. Minimal SMA/SMK
2. Admin Media Sosial
3. Junior Social Media Specialist
4. Digital Marketing Specialist

Durasi Per Sesi
Bab 1 : Dasar Digital Marketing (25 menit 52 detik)
Bab 2 : Optimasi Media Sosial: Instagram (17 menit 46 detik)

Total Durasi
43 menit 38 detik

Kapasitas Peserta
Unlimited

Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar

Metode Pembelajaran
Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian, Sertifikat Kompetensi Lulus

Profil Pengajar
Mohamad Dimas Dwiputra
Merupakan Senior Brand Strategist di salah satu startup Unicorn di Jakarta. Telah berkecimpung di dunia digital marketing selama lebih dari 4 tahun di agensi dan startup.
Anggraini Hapsari
Beliau merupakan Senior Social Media Specialist di Kompas Gramedia Group. Beliau telah berpengalaman lebih dari 3 tahun mengelola media sosial dan juga mengelola campaign media sosial bagi beberapa korporat besar. 

Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(3 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp100.000