Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Mahir Menjadi Sales Handal Untuk Tingkatkan Penjualan

Pembelajaran Mandiri

Mahir Menjadi Sales Handal Untuk Tingkatkan Penjualan

Oleh: Pijar Mahir

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Kamu bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa kamu akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Persaingan bisnis dewasa ini semakin ketat dengan besarnya arus barang dan jasa secara global. Tentunya untuk dapat bertahan di tengah persaingan ini, keunggulan strategi menjadi kunci. Selain kualitas barang atau jasa yang harus terus diperhatikan, cara menjual barang atau jasa tersebut tidak boleh diabaikan. Cara utama yang dapat dilakukan adalah dengan mengoptimalkan peran Sales dalam proses penjualan Pelatihan ini akan mengajarkan tentang bagaimana caranya menjadi Sales yang handal serta hal apa saja yang perlu diperhatikan untuk menjadi Sales. Tak hanya itu, pelatihan ini akan mengajarkan secara detail keterampilan yang perlu dimiliki oleh seorang Sales.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta dapat mempraktikkan sikap yang seharusnya dimiliki oleh seorang Sales yang baik dengan menyelesaikan semua pelatihan dengan baik

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta dapat memahami peran dan tanggung jawab seorang Sales
2. Peserta dapat memahami keahlian dasar yang perlu dimiliki oleh seorang Sales
3. Peserta dapat mengaplikasikan penjualan konsultatif dalam proses Sales
4. Peserta dapat mempraktikkan karakteristik Sales berperforma tinggi

Aspek Kompetensi:  Pengetahuan (Knowledge)
1. Peserta dapat mengetahui pengertian dan tanggung jawab seorang Sales (BAB 1)
2. Peserta dapat mengetahui keahlian dasar yang dimiliki seorang Sales (BAB 1)
3. Peserta mengetahui definisi penjualan konsultatif dan hal perlu diperhatikan dalam penerapannya (BAB 1)
4. Peserta dapat mengetahui siapa saja yang berkepentingan dan dapat bekerjasama dalam proses penjualan (Bab 2)
5. Peserta dapat mengetahui jenjang karir seorang Sales (Bab 2)

Aspek Kompetensi:  Keterampilan (Skill)
1. Peserta dapat mengaplikasikan karakteristik seorang Sales berperforma tinggi (Bab 2)
2. Peserta dapat meningkatkan kapasitas diri dalam konteks menghadapi pelanggan saat proses Sales (Bab 2)
3. Peserta dapat mempraktikkan cara-cara yang tepat dalam mendapatkan kepercayaan pelanggan (Bab 2)
4. Peserta dapat mempraktikkan cara-cara menjadi pendengar aktif dalam konteks penjualan (Bab 2)

Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)
1. Peserta memiliki sikap mengutamakan kebutuhan pelanggan saat proses penjualan (Bab 2)

Kelompok Sasaran
1. Pendidikan minimal SMA
2. Memiliki produk atau menjual suatu produk orang lain

Durasi Per Sesi
BAB 1: Konsep Dasar Sales (53:37 menit)
BAB 2: Perwakilan Penjualan (Sales) Berperforma Tinggi (67:59 menit)

Total Durasi
121:36 Menit

Kapasitas Peserta
Unlimited

Level Pelatihan
Basic / Tingkat Dasar

Metode Pembelajaran
Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian, Sertifikat Kompetensi Lulus

Profil Pengajar
Indra Darmawan
Merupakan seorang Sales di Schenck Process, sebuah perusahaan kontraktor multinasional. Telah berpengalaman di bidang direct sales dan account management di berbagai perusahaan multinasional sejak 2017

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp100.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2023 Pijar Mahir. All Right Reserved