Pembelajaran Mandiri
Mahir Prinsip Customer Experience Untuk Usaha Pemula
Highlight
Info Penting Kursus di Pijar Mahir
- Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
- Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus
Detail Pelatihan
Detail Pelatihan
Aspek satu ini punya peran krusial dalam meningkatkan branding UMKM kamu, bahkan pada akhirnya bisa menarik investor juga lho. Dan lebih lagi, aspek satu ini secara ga sadar sudah biasa pelaku usaha lakukan juga. Namanya, Customer Experience atau Pengalaman Pelanggan. Pada pelatihan kali ini, kita akan mengenal lebih jauh konsep Customer Experience dan bagaimana menerapkan Customer Experience di UMKM kita.
Apa yang akan kamu pelajari
- Konsep Dasar CX bagi UMKM
- Aspek Customer Experience
- Pentingnya CX bagi UMKM
- Langkah Awal Menerapkan CX di UMKM Kamu
Apa yang akan kamu dapatkan
- Pemahaman dasar tentang konsep CX
- Langkah awal memulai penerapan CX
- Evaluasi pelatihan
- Sertifikat digital
Cocok untuk kamu yang...
1. Pengusaha pemula
2. Memulai karir di dunia customer experience
Karir yang bisa ditempuh
1. Pengusaha
2. CX Specialist
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(1 Rating)
0
0
0
0
0
Rp100.000