Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Mahir Strategi Pemasaran Untuk Generasi Millenial

Pembelajaran Mandiri

Mahir Strategi Pemasaran Untuk Generasi Millenial

Oleh: Pijar Mahir

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
7 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Kamu bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa kamu akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail

Deskripsi Pelatihan
Saat ini Indonesia sedang memasuki era bonus demografi dimana angka penduduk angkatan kerja mencapai puncaknya. Hal ini juga diikuti dengan banyaknya jumlah angka generasi muda terutama generasi Z dan generasi millennials. Tak ayal, karakteristik dari kedua generasi ini banyak diteliti untuk banyak kepentingan, salah satunya marketing. Demi menyasar dua generasi dengan populasi terbanyak ini, kita memerlukan strategi marketing yang mengikuti karakteristik mereka, salah satunya melalui digital.Pelatihan ini mengajarkan untuk mengenali karakteristik generasi millenials dan generasi Z dari sisi marketing dan juga strategi marketing yang tepat untuk dapat menggaet pasar dari generasi ini.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta dapat memahami cara membuat strategi marketing baik secara langsung maupun melalui digital untuk menyasar generasi Z dan Millenials dengan mempelajari strategi marketing, kampanye digital, dan membuat konten marketing yang menarik.

Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta mengenal karakteristik generasi Z dan Millenials dalam konteks marketing
2. Peserta dapat menentukan target pasar yang ingin disasar
3. Peserta dapat memahami cara membangun strategi marketing
4. Peserta dapat memahami dasar dari teori Penjualan

Aspek Kompetensi:  Pengetahuan (Knowledge)
1. Mengetahui bagaimana karakteristik marketing dari generasi Z dan Millenials
2. Mengetahui teori 7P
3. Mengetahui teori New Marketing Wave

Aspek Kompetensi:  Keterampilan (Skill)
1. menentukan strategi yang tepat untuk dapat menggaet generasi Z dan millenials
2. Melatih peserta untuk dapat menentukan pasar dan karakteristik pasar tersebut
3. Melatih peserta untuk membangun strategi marketing berpusat pada pelanggan

Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)
1. Keingintahuan yang tinggi untuk menambah perbendaharaan konten
2. Melatih sikap adaptif terhadap karakter yang dimiliki pasar masing-masing

Kelompok Sasaran
1. Minimal Merupakan lulusan SMA/SMK sederajat
2. Maketing Specialist
3. Pengusaha yang Menyasar Pasar Generasi Z dan Millenials

Durasi Per Sesi
Bab 1 : Mengenal Audiens Sasaran (56:36 menit)
Bab 2 : Customer Based Centric Marketing (41:01 menit)
Bab 3 : Mengenal Strategi Marketing (35:38 menit)
Bab 4 : Membuat Strategi Marketing yang baik (48:28 menit)
Bab 5 : Mengenal Dasar Strategi Selling (36:33 menit)

Total Durasi
218 menit 6 detik

Kapasitas Peserta
Unlimited

Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih
Sabtu, 13.00 WIB
Sesi ini akan menjawab semua pertanyaan berkaitan dengan strategi marketing bersama Abdi Fajrin

Level Pelatihan 
Basic / Tingkat Dasar

Metode Pembelajaran
Self paced learning : Metode ajar yang digunakan adalah ceramah interaktif roleplay dan bahan bacaan dengan penugasan praktek

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Post Test
3. Formative Test
4. Tugas Praktik

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian, Sertifikat Kompetensi Lulus

Profil Pengajar
Abdi Fajrin (Instruktur Utama)
Merupakan seorang Senior Marketing Manager di bidang Event Organizer dan telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun di bidang marketing.


Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp150.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved