Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Manajemen Administrasi Profesional

Webinar

Manajemen Administrasi Profesional

Oleh: Link Productive

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
44 Peserta
Usia 18 - 40 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Tujuan dari Pelatihan Tenaga Manajemen Administrasi Profesional ini adalah Peserta Pelatihan mampu membuat detail proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat, Proses Pelaksanaan & monitoring sistem administrasi, Proses Komunikasi Efektif, Proses Penanganan Keluhan Pelanggan dan Proses Pembuatan Surat & Informasi Elektronik dengan menunjukkan minimal 70 % penguasaan pemahaman materi pada saat unjuk keterampilan melalui video presentasi dan portofolio project.
Peluang Posisi Kerja / Okupasi dari pelatihan ini berdasarkan pada Indonesia’s Occupational Tasks and Skills (IndoTaSK) 2020 - Petugas Data Entry (Administrasi). Peluang kerja sebagai Administrasi Profesional sangat banyak dibutuhkan oleh perusahaan.
Peserta yang mengikuti pelatihan ini tidak hanya diberikan pelatihan berbasis teori, namun pelatihan yang akan diberikan adalah pelatihan berbasis praktek yang akan mampu meningkatkan kemampuan para peserta secara signifikan

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta Pelatihan mampu membuat detail proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat, Proses Pelaksanaan & monitoring sistem administrasi, Proses Komunikasi Efektif, Proses Penanganan Keluhan Pelanggan dan Proses Pembuatan Surat & Informasi Elektronik dengan menunjukkan minimal 70 % penguasaan pemahaman materi pada saat unjuk keterampilan melalui video presentasi dan portofolio project.

Tujuan Khusus Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu :
Melakukan implementasi Proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat
Melakukan implementasi Proses Pelaksanaan & monitoring kinerja sistem administrasi
Melakukan implementasi Proses Komunikasi Efektif
Melakukan implementasi Proses Penanganan Keluhan Pelanggan

Melakukan implementasi Proses Pembuatan Surat dan Informasi Elektronik

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Kognitif)
Proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat
Proses Pelaksannan & Monitoring sistem Adminisrasi
Proses Komunikasi Efektif
Proses Penanganan Keluhan Pelanggan
Proses Pembuatan Surat dan Informasi Elektronik

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Psikomotor)
Mengawasi Kinerja Sistem Administrasi
Melakukan Komunikasi melalui Telepon
Melakukan Komunikasi Lisan dengan kolega/pelanggan
Memproses Keluhan Pelanggan
Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

Aspek Kompetensi: Sikap Kerja (Afektif)
Inisatif dalam Bekerja untuk pengerjaan tugas.
Berpikir Sistematika Bekerja.
Komitmen Pada Tugas yang diberikan.
Daya Tahan Terhadap Stress dari tugas yang diberikan.
Ketelitian & Kecermatan dalam pekerjaan.

Syarat dan Ketentuan Lainnya
Memiliki laptop pribadi 
Familiar menggunakan Microsoft Office terutama adalah penggunaan Excel & Word. 
Kemauan belajar yang tinggi 
Kerja Keras 
Tidak Mudah Menyerah 
Bersedia melaporkan kegiatan rutin harian secara online 
Bersedia melakukan diskusi banyak bertanya mengenai hal-hal yang tidak dimengerti

Durasi per Sesi
1. Sesi Penjelasan Proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat: 180 menit
2. Sesi Penjelasan Proses Pelaksanaan & monitoring kinerja sistem administrasi: 180 menit
3. Sesi Penjelasan Proses Komunikasi Efektif: 180 menit
4. Sesi Penjelasan Proses Penanganan Keluhan Pelanggan: 180 menit
5. Sesi Penjelasan Proses Pembuatan Surat dan Informasi Elektronik: 180 menit

Total Durasi
900 menit

Kapasitas Peserta
50

Metode Pembelajaran
Daring

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
4. Tugas Praktik Mandiri
5. Unjuk Keterampilan

Unjuk Keterampilan
Unjuk keterampilan Pelatihan Manajemen Administrasi Profesional adalah melakukan pembuatan portfolio yang diambil dari Tugas Praktek Mandiri yang ada di per sesi karena portofolio adalah job description secara real yang dikerjakan oleh para peserta selama pelatihan dan akan menjadi nilai yang baik untuk peserta mencari pekerjaan.

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian

Profil Pengajar
GERRY ANUGRAH DWIPUTRA ST,MM
Seorang praktisi yang memiliki keahlian dan pengetahuan mendalam di bidang Manajemen Administrasi Profesional yang berpengalaman 9 tahun di perusahaan multi nasional.

Kontak Lembaga Pelatihan
+ 62 812-8836-4910 (Customer Service)
+62 822-4903-7503 (Help Desk 1)
+62 896-8601-0350 (Help Desk 2)
+62 813-8758-4900 (Help Desk 3)
+62 895-61077-0447 (Help Desk 4)


Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000