Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Manajemen Administrasi Profesional

Webinar

Manajemen Administrasi Profesional

Oleh: Link Productive

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
44 Peserta
Usia 18 - 40 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Tujuan dari Pelatihan Tenaga Manajemen Administrasi Profesional ini adalah Peserta Pelatihan mampu membuat detail proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat, Proses Pelaksanaan & monitoring sistem administrasi, Proses Komunikasi Efektif, Proses Penanganan Keluhan Pelanggan dan Proses Pembuatan Surat & Informasi Elektronik dengan menunjukkan minimal 70 % penguasaan pemahaman materi pada saat unjuk keterampilan melalui video presentasi dan portofolio project.
Peluang Posisi Kerja / Okupasi dari pelatihan ini berdasarkan pada Indonesia’s Occupational Tasks and Skills (IndoTaSK) 2020 - Petugas Data Entry (Administrasi). Peluang kerja sebagai Administrasi Profesional sangat banyak dibutuhkan oleh perusahaan.
Peserta yang mengikuti pelatihan ini tidak hanya diberikan pelatihan berbasis teori, namun pelatihan yang akan diberikan adalah pelatihan berbasis praktek yang akan mampu meningkatkan kemampuan para peserta secara signifikan.


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta Pelatihan mampu membuat detail proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat, Proses Pelaksanaan & monitoring sistem administrasi, Proses Komunikasi Efektif, Proses Penanganan Keluhan Pelanggan dan Proses Pembuatan Surat & Informasi Elektronik dengan menunjukkan minimal 70 % penguasaan pemahaman materi pada saat unjuk keterampilan melalui video presentasi dan portofolio project.


Tujuan Khusus Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu :

Melakukan implementasi Proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat

Melakukan implementasi Proses Pelaksanaan & monitoring kinerja sistem administrasi

Melakukan implementasi Proses Komunikasi Efektif

Melakukan implementasi Proses Penanganan Keluhan Pelanggan

Melakukan implementasi Proses Pembuatan Surat dan Informasi Elektronik


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

Proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat

Proses Pelaksannan & Monitoring sistem Adminisrasi

Proses Komunikasi Efektif

Proses Penanganan Keluhan Pelanggan

Proses Pembuatan Surat dan Informasi Elektronik


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

Mengawasi Kinerja Sistem Administrasi

Melakukan Komunikasi melalui Telepon

Melakukan Komunikasi Lisan dengan kolega/pelanggan

Memproses Keluhan Pelanggan

Memenuhi Kebutuhan Pelanggan


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

Inisatif dalam Bekerja untuk pengerjaan tugas.

Berpikir Sistematika Bekerja.

Komitmen Pada Tugas yang diberikan.

Daya Tahan Terhadap Stress dari tugas yang diberikan.

Ketelitian & Kecermatan dalam pekerjaan.


Syarat dan Ketentuan Lainnya

Memiliki laptop pribadi

Familiar menggunakan Microsoft Office terutama adalah penggunaan Excel & Word.

Kemauan belajar yang tinggi

Kerja Keras

Tidak Mudah Menyerah

Memiliki waktu Fulltime daily Untuk Pengerjaan Project-Project

Bersedia melaporkan kegiatan rutin harian secara online

Bersedia melakukan diskusi banyak bertanya mengenai hal-hal yang tidak dimengerti

Soft Skill yang baik lainnya


Durasi per Sesi

1. Sesi Penjelasan Proses Manajemen Dokumen & Notulen Rapat 180 menit

2. Sesi Penjelasan Proses Pelaksanaan & monitoring kinerja sistem administrasi 180 menit

3. Sesi Penjelasan Proses Komunikasi Efektif 180 menit

4. Sesi Penjelasan Proses Penanganan Keluhan Pelanggan 180 menit

5. Sesi Penjelasan Proses Pembuatan Surat dan Informasi Elektronik 180 menit


Total Durasi

900 menit


Kapasitas Peserta

50


Metode Pembelajaran

Daring


Metode Evaluasi

1. Pre Test

2. Quiz

3. Post Test


Unjuk Keterampilan

Unjuk keterampilan Pelatihan Manajemen Administrasi Profesional adalah melakukan pembuatan portfolio yang diambil dari Tugas Praktek Mandiri yang ada di per sesi karena portofolio adalah job description secara real yang dikerjakan oleh para peserta selama pelatihan dan akan menjadi nilai yang baik untuk peserta mencari pekerjaan.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Profil Pengajar

GERRY ANUGRAH DWIPUTRA ST,MM

Seorang praktisi yang memiliki keahlian dan pengetahuan mendalam di bidang Manajemen Administrasi Profesional yang berpengalaman 9 tahun di perusahaan multi nasional.


Kontal Lembaga Pelatihan

62 812-8836-4910 (Customer Service)

+62 822-4903-7503 (Help Desk 1)

+62 896-8601-0350 (Help Desk 2)

+62 813-8758-4900 (Help Desk 3)

+62 895-61077-0447 (Help Desk 4)




Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved