Webinar
•Manajemen Hubungan Pelanggan di Era Digital
Oleh: GETI Incubator
Pelatihan di GETI Incubator
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Belajar Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management (CRM)) di era digital sangat penting diikuti bagi Anda calon Perwakilan Penjualan Komersial. Dengan memahami dan menerapkan strategi CRM yang tepat, perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, retensi pelanggan, serta efisiensi operasional. Dapatkan kompetensinya di sini!
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu membuat dokumen manajemen data dan hubungan pelanggan dengan minimal 60% penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan
Tujuan Khusus Pelatihan
Di akhir pelatihan:
· Peserta mampu membuat dokumen penyusunan database penjualan
· Peserta mampu membuat dokumen penyusunan data pelanggan
· Peserta mampu membuat dokumen pengelolaan data pelanggan
· Peserta mampu membuat rencana pertemuan pelanggan
· Peserta mampu membuat dokumen pengelolaan pertemuan pelanggan
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
- Penyusunan database penjualan
- Penyusunan data pelanggan
- Pengelolaan data pelanggan
- Penyusunan rencana pertemuan pelanggan
- Pengelolaan pertemuan pelanggan
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
- Membuat dokumen penyusunan database penjualan
- Membuat dokumen penyusunan data pelanggan
- Membuat dokumen pengelolaan data pelanggan
- Membuat dokumen penyusunan rencana pertemuan pelanggan
- Membuat dokumen pengelolaan pertemuan pelanggan
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
- Cermat ketika menyusun database penjualan
- Teliti ketika menyusun data pelanggan
- Disiplin ketika mengelola data pelanggan
- Tanggap ketika menyusun rencana pertemuan pelanggan
- Kooperatif usulan ketika mengelola pertemuan pelanggan
Kelompok Sasaran
1. Minimal Usia 18 - 60 Tahun2. Minimal Pendidikan SMP/Sederajat
3. Memiliki dan mampu menggunakan gawai/laptop (basic)
4. Memiliki pengetahuan dasa tentang data analyst
Durasi Per Sesi
1 / 19.00 - 22.00 WIB. Menyusun Database Penjualan : 180 menit
2 / 19.00 - 22.00 WIB. Menyusun Data Pelanggan : 180 menit
3 / 19.00 - 22.00 WIB. Mengelola Data Pelanggan : 180 menit
4 / 19.00 - 22.00 WIB. Menyusun Rencana Pertemuan Pelanggan : 180 menit
5 / 19.00 - 22.00 WIB. Mengelola Pertemuan Pelanggan : 180 menit
Total Durasi
900 Menit
Kapasitas Peserta
50 Peserta
Metode Pembelajaran
Daring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
Unjuk Keterampilan
Pelatihan ini mengajak peserta untuk membuat dokumen penyusunan database penjualan, penyusunan data pelanggan, pengelolaan data pelanggan, penyusunan rencana pertemuan pelanggan, serta pengelolaan pertemuan pelanggan
Waktu penyelenggaraan Unjuk Keterampilan :
Dilaksanakan setelah melakukan postest dan di kumpulkan maksimal 3 hari setelah instruksi unjuk keterampilan diberikan atau setelah webinar sesi terakhir selesai dilaksanakan.
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Jadwal Pelatihan
JULI 2023
Schedule 1: 10/07/2023 - 14/07/2023
Schedule 2: 17/07/2023 - 22/07/2023 (Tanggal 19 Off)
Schedule 3: 24/07/2023 - 28/07/2023
AGUSTUS 2023
Schedule 2: 07/08/2023 - 11/08/2023
Schedule 3: 21/0/2023 - 25/08/2023
Schedule 4: 28/08/2023 - 01/09/2023
SEPTEMBER 2023
Schedule 1: 11/09/2023 - 15/09/2023
Schedule 2: 18/09/2023 - 22/09/2023
Schedule 3: 25/09/2023 - 30/09/2023 (Tanggal 28 Off)
Profil Pengajar
Hendrarti Dewi Nugrahini adalah seorang profesional yang berpengalaman di bidang manajemen penjualan. Saat ini, ia bertindak sebagai Lead Senior Account Executive di Majoo Teknologi Indonesia. Ia ahli dalam merancang strategi pemasaran, mengelola tim, dan mencapai target penjualan.
Cara Redem Kode Voucher
Langkah-langkah Menukarkan/Redeem Kode Pelatihan:
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Kunjungi learning management system online.geti.id (Tanpa ""www"")
3. Buat Akun di online.geti.id
4. Masuk/login ke online.geti.id menggunakan akun yang telah Anda daftarkan
5. Setelah login, pada halaman depan website online.geti.id, Klik atau tekan ""Tukar Kode Voucher""
6. Pilih dan klik gelombang Program Kartu Prakerja yang Anda ikuti
7. Masukkan kode voucher yang Anda peroleh dari Digital Platform Pijar Mahir
8. Masukkan kode Redeem yang Anda peroleh dari Dashboard Prakerja Klik ""Jelajahi Modul"" untuk mulai pelatihan
Kontak Lembaga Pelatihan
Whatsapp : 08119309114
Email : Campus.hq@geti.id
Instagram: @Geti.Incubator
Facebook: Geti Incubator
Website : geti.id
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Pilihan Event
Kursus ini belum memiliki Event
Rating & Ulasan
4.9
/5
(382 Rating)
0
0
0
0
0