Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Manajemen Hubungan Pelanggan di Era Digital

Webinar

logo-prakerja

Manajemen Hubungan Pelanggan di Era Digital

Oleh: GETI Incubator

logo-prakerja

Pelatihan di GETI Incubator

0

4.9(382)
734 Peserta
Usia 18 - 60 Tahun
MinimalSMP

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Belajar Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management (CRM)) di era digital sangat penting diikuti bagi Anda calon Perwakilan Penjualan Komersial. Dengan memahami dan menerapkan strategi CRM yang tepat, perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, retensi pelanggan, serta efisiensi operasional. Dapatkan kompetensinya di sini!


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta pelatihan mampu membuat dokumen manajemen data dan hubungan pelanggan dengan minimal 60% penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan


Tujuan Khusus Pelatihan

Di akhir pelatihan:

· Peserta mampu membuat dokumen penyusunan database penjualan

· Peserta mampu membuat dokumen penyusunan data pelanggan

· Peserta mampu membuat dokumen pengelolaan data pelanggan

· Peserta mampu membuat rencana pertemuan pelanggan

· Peserta mampu membuat dokumen pengelolaan pertemuan pelanggan

 

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

- Penyusunan database penjualan

- Penyusunan data pelanggan

- Pengelolaan data pelanggan

- Penyusunan rencana pertemuan pelanggan

- Pengelolaan pertemuan pelanggan


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

- Membuat dokumen penyusunan database penjualan

- Membuat dokumen penyusunan data pelanggan

- Membuat dokumen pengelolaan data pelanggan

- Membuat dokumen penyusunan rencana pertemuan pelanggan

- Membuat dokumen pengelolaan pertemuan pelanggan


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

- Cermat ketika menyusun database penjualan

- Teliti ketika menyusun data pelanggan

- Disiplin ketika mengelola data pelanggan

- Tanggap ketika menyusun rencana pertemuan pelanggan

- Kooperatif usulan ketika mengelola pertemuan pelanggan


Kelompok Sasaran

1. Minimal Usia 18 - 60 Tahun
2. Minimal Pendidikan SMP/Sederajat
3. Memiliki dan mampu menggunakan gawai/laptop (basic)
4. Memiliki pengetahuan dasa tentang data analyst


Durasi Per Sesi

1 / 19.00 - 22.00 WIB. Menyusun Database Penjualan : 180 menit

2 / 19.00 - 22.00 WIB. Menyusun Data Pelanggan : 180 menit

3 / 19.00 - 22.00 WIB. Mengelola Data Pelanggan : 180 menit

4 / 19.00 - 22.00 WIB. Menyusun Rencana Pertemuan Pelanggan : 180 menit

5 / 19.00 - 22.00 WIB. Mengelola Pertemuan Pelanggan : 180 menit


Total Durasi

900 Menit


Kapasitas Peserta

50 Peserta


Metode Pembelajaran

Daring


Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test


Unjuk Keterampilan

Pelatihan ini mengajak peserta untuk membuat dokumen penyusunan database penjualan, penyusunan data pelanggan, pengelolaan data pelanggan, penyusunan rencana pertemuan pelanggan, serta pengelolaan pertemuan pelanggan

Waktu penyelenggaraan Unjuk Keterampilan : 
Dilaksanakan setelah melakukan postest dan di kumpulkan maksimal 3 hari setelah instruksi unjuk keterampilan diberikan atau setelah webinar sesi terakhir selesai dilaksanakan.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Jadwal Pelatihan

JULI 2023

Schedule 1: 10/07/2023 - 14/07/2023

Schedule 2: 17/07/2023 - 22/07/2023 (Tanggal 19 Off)

Schedule 3: 24/07/2023 - 28/07/2023

AGUSTUS 2023

Schedule 2: 07/08/2023 - 11/08/2023

Schedule 3: 21/0/2023 - 25/08/2023

Schedule 4: 28/08/2023 - 01/09/2023

SEPTEMBER 2023

Schedule 1: 11/09/2023 - 15/09/2023

Schedule 2: 18/09/2023 - 22/09/2023

Schedule 3: 25/09/2023 - 30/09/2023 (Tanggal 28 Off)


Profil Pengajar

Hendrarti Dewi Nugrahini
Hendrarti Dewi Nugrahini adalah seorang profesional yang berpengalaman di bidang manajemen penjualan. Saat ini, ia bertindak sebagai Lead Senior Account Executive di Majoo Teknologi Indonesia. Ia ahli dalam merancang strategi pemasaran, mengelola tim, dan mencapai target penjualan.


Cara Redem Kode Voucher

Langkah-langkah Menukarkan/Redeem Kode Pelatihan:
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Kunjungi learning management system online.geti.id (Tanpa ""www"")
3. Buat Akun di online.geti.id
4. Masuk/login ke online.geti.id menggunakan akun yang telah Anda daftarkan
5. Setelah login, pada halaman depan website online.geti.id, Klik atau tekan ""Tukar Kode Voucher""
6. Pilih dan klik gelombang Program Kartu Prakerja yang Anda ikuti
7. Masukkan kode voucher yang Anda peroleh dari Digital Platform Pijar Mahir
8. Masukkan kode Redeem yang Anda peroleh dari Dashboard Prakerja Klik ""Jelajahi Modul"" untuk mulai pelatihan


Kontak Lembaga Pelatihan

Whatsapp : 08119309114
Email : Campus.hq@geti.id
Instagram: @Geti.Incubator
Facebook: Geti Incubator
Website : geti.id



Info Lainnya

Materi Pelatihan

Pilihan Event

Kursus ini belum memiliki Event

Rating & Ulasan

0

4.9

/5

(382 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000