Webinar
Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales
Oleh: Kita Kompeten
Pelatihan di Kita Kompeten
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Telesales adalah salah satu profesi yang sangat dibutuhkan di era digitalisasi saat ini. Perannya dalam meningkatkan penjualan sangat penting. Diperlukan kompetensi yang cukup untuk menjadi seorang Telesales. Melalui kelas ini, peserta dapat memiliki kompetensi sesuai dengan standar dan dapat melaksanakan teknik penjualan dengan tepat.
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan (A) mampu melaksanakan teknik penjualan yang efektif untuk Telesales (B) dengan menunjukkan minimal penilaian 70 persen (D) pada saat unjuk keterampilan dalam praktek penjualan produk (C)
Tujuan Khusus Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan "Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales”, diharapkan peserta mampu:
1. Mengimplementasikan komunikasi Efektif bagi Telesales
2. Merencanakan teknik Pendekatan kepada Calon Pelanggan dan Pelanggan Potensial
3. Melakukan keterampilan penjualan seorang Telesales dan membuat rencana aktivitas penjualan
4. Menyusun strategi untuk mewujudkan kepuasan pelanggan
5. Menunjukkan cara penanganan terhadap keluhan pelanggan dengan cekata
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Komunikasi Efektif bagi Telesales
Teknik Pendekatan kepada Calon Pelanggan dan Pelanggan Potensial
Keterampilan Penjualan Seorang Telesales dan Menyusun Rencana Aktivitas Penjualan
Kepuasan Pelanggan
Menangani Keluhan Pelanggan
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Peserta dapat melakukan prinsip komunikasi telesales yang efektif dalam aktivitas penjualan (Psikomotor Level 5)
Peserta dapat membangun prinsip pendekatan kepada calon pelanggan potensial (Psikomotor Level 7)
Peserta dapat melakukan keterampilan penjualan seorang Telesales dan membuat rencana aktivitas penjualan (Psikomotorik Level 5)
Peserta dapat menyusun strategi untuk mewujudkan kepuasan pelanggan (Psikomotor Level 6)
Peserta dapat melakukan penanganan terhadap keluhan pelanggan (Psikomotorik Level 6)
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Komunikatif dalam prinsip komunikasi telesales yang efektif
Cekatan dalam menerapkan prinsip pendekatan kepada calon pelanggan potensial
Perhatian yang detail dalam menampilkan keterampilan penjualan seorang Telesales
Berkomitmen dalam mempraktekkan strategi untuk mewujudkan kepuasan pelanggan
Tanggap dalam cara penanganan terhadap keluhan pelanggan
Kelompok Sasaran
- Usia minimum 18 tahun
- Usia maksimum 30 tahun
- Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta min. lulusan SMA/SMK
- Tersedia perangkat HP/Komputer/Laptop
- Terkoneksi dengan internet
Durasi Per Sesi
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 1 - Komunikasi Efektif Bagi Telesales : 180 Menit
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 2 - Teknik Pendekatan kepada Calon Pelanggan dan Pelanggan Potensial : 180 Menit
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 3 - Keterampilan Penjualan Seorang Telesales dan Menyusun Rencana Aktivitas Penjualan : 180 Menit
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 4 - Kepuasan Pelanggan : 180 Menit
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 5 - Menangani Keluhan Pelanggan : 180 Menit
Total Durasi
900 menit
Kapasitas Peserta
50
Metode Pembelajaran
Daring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
4. Unjuk Keterampilan
Unjuk Keterampilan
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Jadwal Pelatihan
05-06-2023 s.d. 09-06-2023
12-06-2023 s.d. 16-06-2023
19-06-2023 s.d. 23-06-2023
26-06-2023 s.d. 01-07-2023
03-07-2023 s.d. 07-07-2023
10-07-2023 s.d. 14-07-2023
17-07-2023 s.d. 22-07-2023
24-07-2023 s.d. 28-07-2023
31-07-2023 s.d 04-08-2023
07-08-2023 s.d 11-08-2023
14-08-2023 s.d 19-08-2023
21-08-2023 s.d 25-08-2023
28-08-2023 s.d 01-09-2023
Profil Pengajar
Evi Erwiyati
Instruktur adalah pengajar yang bersertifikat BNSP KKNI 3. Memulai karir pada industri layanan keuangan sebagai sebagai seorang tenaga marketing dan customer service di Bank dan senantiasa memberi contoh penerapan pelayanan prima bagi orang yang memiliki tugas memasarkan produk atau jasa.
Panduan Redeem Voucher
Langkah 1 : Login ke kitakompeten.id
Langkah 2 : Klik "tukarkan kode voucher" pada website tersebut
Langkah 3 : Masukkan kode voucher pada kolom yang tersedia
Langkah 4 : Klik “Tukar Kode Voucher""
Langkah 5 : Klik “program KITA” untuk melihat kelas yang sudah dibeli
Langkah 6 : Masukan Redemption Code pada kolom yang tersedia
Langkah 7 : Klik "Redeem Redemption Code"
Langkah 8 : User dapat mulai belajar
Kontak Lembaga Pelatihan
Website : www.kitakompeten.id
Nomor Telepon : 081210007012 (WA, chat only)
Email : Info@kitakompeten.id
Instagram : @kita.kompeten
Alamat Kantor : Jl. Monas Blk. D No.07, Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243
Info Lainnya
Benefit yang Didapat:
- Link Webinar
- Tes Evaluasi Pelatihan
- Sertifikasi Penyelesaian
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp1.500.000
Benefit yang Didapat:
- Link Webinar
- Tes Evaluasi Pelatihan
- Sertifikasi Penyelesaian