Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales

Webinar

Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales

Oleh: Kita Kompeten

Pelatihan di Kita Kompeten

0

5.0(2)
2 Peserta
Usia 18 - 30 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Telesales adalah salah satu profesi yang sangat dibutuhkan di era digitalisasi saat ini. Perannya dalam meningkatkan penjualan sangat penting. Diperlukan kompetensi yang cukup untuk menjadi seorang Telesales. Melalui kelas ini, peserta dapat memiliki kompetensi sesuai dengan standar dan dapat melaksanakan teknik penjualan dengan tepat.

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan (A) mampu melaksanakan teknik penjualan yang efektif untuk Telesales (B) dengan menunjukkan minimal penilaian 70 persen (D)  pada saat unjuk keterampilan dalam praktek penjualan produk (C)

Tujuan Khusus Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan "Melaksanakan Teknik Penjualan bagi Telesales”, diharapkan peserta mampu:
1. Mengimplementasikan komunikasi Efektif bagi Telesales
2. Merencanakan teknik Pendekatan kepada Calon Pelanggan dan Pelanggan Potensial
3. Melakukan keterampilan penjualan seorang Telesales dan membuat rencana aktivitas penjualan
4. Menyusun strategi untuk mewujudkan kepuasan pelanggan
5. Menunjukkan cara penanganan terhadap keluhan pelanggan dengan cekata

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Komunikasi Efektif bagi Telesales
Teknik Pendekatan kepada Calon Pelanggan dan Pelanggan Potensial
Keterampilan Penjualan Seorang Telesales dan Menyusun Rencana Aktivitas Penjualan
Kepuasan Pelanggan
Menangani Keluhan Pelanggan

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Peserta dapat melakukan prinsip komunikasi telesales yang efektif dalam aktivitas penjualan (Psikomotor Level 5)
Peserta dapat membangun prinsip pendekatan kepada calon pelanggan  potensial (Psikomotor Level 7)
Peserta dapat melakukan keterampilan penjualan seorang Telesales dan membuat rencana aktivitas penjualan (Psikomotorik Level 5)
Peserta dapat menyusun strategi untuk mewujudkan kepuasan pelanggan (Psikomotor Level 6)
Peserta dapat melakukan penanganan terhadap keluhan pelanggan (Psikomotorik Level 6)

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Komunikatif dalam prinsip komunikasi telesales yang efektif
Cekatan dalam menerapkan prinsip pendekatan kepada calon pelanggan potensial
Perhatian yang detail  dalam menampilkan keterampilan penjualan seorang Telesales
Berkomitmen dalam mempraktekkan strategi untuk mewujudkan kepuasan pelanggan
Tanggap dalam cara penanganan terhadap keluhan pelanggan

Kelompok Sasaran
- Usia minimum 18 tahun
- Usia maksimum 30 tahun
- Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta min. lulusan SMA/SMK
- Tersedia perangkat HP/Komputer/Laptop
- Terkoneksi dengan internet

Durasi Per Sesi
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 1 - Komunikasi Efektif Bagi Telesales : 180 Menit
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 2 - Teknik Pendekatan kepada Calon Pelanggan dan Pelanggan Potensial : 180 Menit
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 3 - Keterampilan Penjualan Seorang Telesales dan Menyusun Rencana Aktivitas Penjualan : 180 Menit
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 4 - Kepuasan Pelanggan : 180 Menit
18.30 - 21.30 WIB. Sesi 5 - Menangani Keluhan Pelanggan : 180 Menit


Total Durasi
900 menit

Kapasitas Peserta
50

Metode Pembelajaran
Daring

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
4. Unjuk Keterampilan

Unjuk Keterampilan

Setiap perusahaan memiliki cara untuk meningkatkan penjualan, salah satunya dengan strategi telesales. Modal utama menjadi telesales adalah harus menguasai teknik penjualan sehingga calon pelanggan ataupun pelanggan dapat membeli produk yang ditawarkan. Pada Unjuk keterampilan ini, peserta diminta membuat script untuk penawaran suatu produk.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian

Jadwal Pelatihan
05-06-2023 s.d. 09-06-2023 

12-06-2023 s.d. 16-06-2023 

19-06-2023 s.d. 23-06-2023 

26-06-2023 s.d. 01-07-2023 

03-07-2023 s.d. 07-07-2023 

10-07-2023 s.d. 14-07-2023 

17-07-2023 s.d. 22-07-2023

24-07-2023 s.d. 28-07-2023 

31-07-2023 s.d 04-08-2023 

07-08-2023 s.d 11-08-2023 

14-08-2023 s.d 19-08-2023

21-08-2023 s.d 25-08-2023

28-08-2023 s.d 01-09-2023

Profil Pengajar
Evi Erwiyati
Instruktur adalah pengajar yang bersertifikat BNSP KKNI 3. Memulai karir pada industri layanan keuangan sebagai sebagai seorang tenaga marketing dan customer service di Bank dan senantiasa memberi contoh penerapan pelayanan prima bagi orang yang memiliki tugas memasarkan produk atau jasa.

Panduan Redeem Voucher
Langkah 1 : Login ke kitakompeten.id
Langkah 2 : Klik "tukarkan kode voucher" pada website tersebut
Langkah 3 : Masukkan kode voucher pada kolom yang tersedia
Langkah 4 : Klik “Tukar Kode Voucher"" 
Langkah 5 : Klik “program KITA” untuk melihat kelas yang sudah dibeli
Langkah 6 : Masukan Redemption Code pada kolom yang tersedia
Langkah 7 : Klik "Redeem Redemption Code"
Langkah 8 : User dapat mulai belajar

Kontak Lembaga Pelatihan
Website : www.kitakompeten.id 

Nomor Telepon : 081210007012 (WA, chat only) 

Email : Info@kitakompeten.id 

Instagram : @kita.kompeten 

Alamat Kantor : Jl. Monas Blk. D No.07, Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243


Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2023 Pijar Mahir. All Right Reserved