Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Meluncurkan Produk bagi Profesional Periklanan dan Pemasaran

Webinar

Meluncurkan Produk bagi Profesional Periklanan dan Pemasaran

Oleh: Solusi Edukasi

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
11 Peserta
Usia 18 - 64 Tahun
MinimalSD

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini menggunakan moda Webinar
Rujukan dan Okupasi Pelatihan: Advertising and marketing professionals dalam rujukan Indonesia’s Online Vacancy Outlook 2020
Gambaran Pelatihan
Program pelatihan ini dirancang khusus untuk Seorang Advertising and marketing professionals (Praktisi Pemasaran) untuk bisa mengembangkan dan mengoordinasikan strategi dan kampanye periklanan, menentukan pasar untuk barang dan jasa baru, serta mengidentifikasi dan mengembangkan peluang pasar untuk barang dan jasa baru dan yang sudah ada.
Kompetensi yang Dilatih
Peserta akan praktik menciptakan Produk Digital sendiri seperti: Video Tutorial, Ebook Cerita Pendek, Desain Branding Sosial Media, dan Template Siap Pakai, mampu memasarkan Produk Digital, serta mampu mengidentifikasi Kebutuhan Pelanggan
Urutan Pembelajaran
Sesi 1: Peserta Membuat Rancangan Strategi usaha dengan Bisnis Model Kanvas
Sesi 2: Peserta Membuat Variasi Produk Digital
Sesi 3: Peserta Merancang Sistem Pemasaran Digital
Sesi 4: Peserta Membuat Video Tutorial dan Video Penjelasan Produk
Sesi 5: Peserta Menyusun Strategi Pelayanan Pelanggan


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta Pelatihan (A) Mampu Meluncurkan Produk (B) dengan menunjukkan minimal 60% penguasaan materi (D) pada saat unjuk keterampilan (C)


Tujuan Khusus Pelatihan

Tujuan Khusus Kelas Meluncurkan Produk bagi profesional Periklanan dan Pemasaran:

1. Peserta Membuat Rancangan Strategi Usaha dengan Bisnis Model Kanvas

2. Peserta Membuat Variasi Produk Digital 

3. Peserta Merancang Sistem Pemasaran Digital

4. Peserta Membuat Video Tutorial

5. Peserta Menyusun Strategi Pelayanan Pelanggan


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

Fitur Kanvas Model Bisnis

Dasar Produk Digital

Sistem Memasarkan Produk


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

Membuat Rancangan Brand dan Strategi Usaha dengan Bisnis Model Kanvas

Membuat Variasi Produk Digital

Merancang Sistem Pemasaran Digital

Membuat Video Tutorial

Menyusun Strategi Pelayanan Pelanggan


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

Kreatif dalam mendesain

Cerdas Melayani Pelanggan


Kelompok Sasaran

Minimal usia 18 tahun dan maksimal 64 tahun 
Min pendidikan SD


Syarat dan Ketentuan lainnya

Syarat dan Ketentuan Umum:
Pelatihan ini terbuka untuk semua kalangan.
Peserta diharapkan mematuhi aturan dan etika dalam berpartisipasi dalam pelatihan.
Informasi yang diberikan selama pelatihan bersifat rahasia dan tidak boleh disebarluaskan tanpa izin.
Sarana dan Prasarana yang Diperlukan:
Memiliki perangkat elektronik, seperti laptop atau handphone, yang dapat terhubung dengan internet untuk mengakses platform pelatihan.
Menyiapkan alat tulis, seperti pensil, pensil warna, kertas, dan buku catatan untuk mencatat materi pelatihan.
Memiliki aplikasi atau telah menginstal Zoom Meeting untuk mengikuti sesi pelatihan secara online.
Memiliki aplikasi Canva Untuk Peserta Praktik membuat Logo, Konten, Dokumen dll.
Memiliki aplikasi Inshot Untuk Peserta Praktik mengedit Video.
Memiliki aplikasi Elegant Telepromter Untuk Peserta Praktik membuat Video.
Memiliki aplikasi Sosial Media Instagram, Facebook, Youtube: Untuk Peserta Praktik Memasarkan Produknya.


Total Durasi

900 Menit


Kapasitas Peserta

50 Peserta


Metode Pembelajaran

Daring


Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test


Unjuk Keterampilan

Pada Sesi Unjuk Keterampilan, peserta diminta untuk berperan sebagai seorang resepsionis, melalui uji keterampilan peserta akan memperkenalkan diri secara profesional dalam konteks sebagai seorang resepsionis, menggunakan Bahasa Inggris dan kosakata relevan dengan konteks pekerjaan resepsionis. Untuk menguji kemampuan mendengarkan, peserta akan berperan sebagai resepsionis dalam menerima telepon dan mencatat informasi yang ditinggalkan penelepon kemudian menuliskannya secara benar. Sebagai uji keterampilan ke 3 peserta akan diuji kembali pemahaman terkait frasa-frasa yang digunakan saat merespon penelepon dalam konteks pekerjaan sebagai seorang sekretaris.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Profil Pengajar

Syamsuri Yudianto adalah seorang pengusaha, Dosen, Trainer, dan Mentor. Syamsuri memiliki keahlian Di Bidang Ekonomi Pemasaran dan Pendidikan Pengajaran di bidang pemasaran di samping punya usaha juga sering di undang menjadi pembicara dalam seminar bertemakan kewirausahaan baik di sekolah, universitas maupun komunitas bisnis bahkan beberapa kementrian Pemda dan Pemkot juga ikut mengundang saya sebagai narasumber


Kontak Lembaga Pelatihan

(021) 29195080
info@solusiedukasi.co.id


Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000