Pembelajaran Mandiri
Membangun Kepuasan Pelanggan Dengan Email Marketing
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Dalam pelatihan ini, Anda akan belajar mengenai strategi dalam membangun loyalitas konsumen untuk meningkatkan penjualan dengan menggunakan email marketing. Karena email marketing merupakan sarana yang paling murah dan efektif dalam membangun loyalitas konsumen.
Namun sebagian orang banyak yang berpikir bahwa untuk meningkatkan pendapatan hanya dengan menambah konsumen baru. Padahal dengan merawat konsumen yang sudah ada, bisa berefek pada kenaikan pendapatan.
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta memiliki keahlian di dunia digital marketing khususnya di bidang email marketing dapat dimanfaatkan untuk membangun bisnis online maupun bekerja sebagai CRM specialist dan digital marketing di dunia industri secara profesional.
Tujuan Pelatihan
1. Memahami konsep dasar CRM dan mengetahui tool yang digunakan dalam CRM
2. Memahami konsep dasar email marketing dan fungsi email marketing
3. Mampu menggunakan tool dalam email marketing
4. Mampu mengimplementasikan CRM melalui email marketing
5. Memahami strategi email marketing yang terbaik untuk setiap segment market
6. Mampu menganalisa performa email marketing
7. Melatih dalam proses berpikir kritis dan analitis dalam penerapan CRM melalui email marketing
Target Peserta
Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang memiliki pendidikan minimal SMA dan memiliki laptop ataupun handphone
Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat menengah
Durasi Pelatihan
275 menit
Jadwal Pelatihan
Terbuka 24 jam dan akses setiap saat.
Profile Pengajar
Hafidz Baktyawan mengawali karir sebagai Digital Marketing kususnya dibidang email marketing kurang lebih 4 tahun. Dia mengawali karirnya di bidang email marketing dimulai dari bekerja diperusahaan Startup nasional yaitu Mataharimall.com, setelah setahun Hafidz memutuskan untuk berkarir bersama salah satu startup unicorn terbesar di Indonesia yakni Gojek.
Hafidz telah berkarir di Gojek khusus menangani email marketing 2018 hingga sekarang. Keberhasilan Hafidz dalam membangun hubungan dan loyalitas para konsumen Gojek membuat dia ditetapkan menjadi CRM/CLM — MarTech Jr. Manager di Gojek sampai dengan sekarang.
Panduan Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Kursus Saya dan klik Kursus Mitra Pelatihan kemudian klik judul kursus yang sudah dibeli lalu salin kode kursus (atau catat kode kursus secara manual)
2. Kunjungi academy.bitlabs.id/login
3. Pilih Daftar lalu isi data lengkap jika Anda belum memiliki akun di Bitlabs atau Pilih Masuk apabila akun sudah terdaftar
4. Pada bagian penukaran voucher di halaman home, isi dengan kode voucher yang sudah disalin dari Pijar, lalu Klik Tukarkan
*Jika kode Voucher masih belum muncul atau ada kendala di transaksi akun pijar Anda, Silahkan hubungi pihak Pijar Mahir via Whatsapp Chat ke +62 821-1111-3630
*Jika ada pertanyaan lebih lanjut tentang penukaran voucher di Bitlabs, kunjungi: https://prakerja.bitlabs.id/faq-webinar/
Kontak Lembaga Pelatihan
Email: halo@bitlabs.id
WhatsApp: +62 822-3777-7128
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp300.000