Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Membangun Kepuasan Pelanggan Dengan Email Marketing

Pembelajaran Mandiri

Membangun Kepuasan Pelanggan Dengan Email Marketing

Oleh: Bitlabs -

Pelatihan di Bitlabs -

0

5.0(2)
2 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Dalam pelatihan ini, Anda akan belajar mengenai strategi dalam membangun loyalitas konsumen untuk meningkatkan penjualan dengan menggunakan email marketing. Karena email marketing  merupakan sarana yang paling murah dan efektif dalam membangun loyalitas konsumen.

Namun sebagian orang banyak yang berpikir bahwa untuk meningkatkan pendapatan hanya dengan menambah konsumen baru. Padahal dengan merawat konsumen yang sudah ada, bisa berefek pada kenaikan pendapatan.

Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta memiliki keahlian di dunia digital marketing khususnya di bidang email marketing dapat dimanfaatkan untuk membangun bisnis online maupun bekerja sebagai CRM specialist  dan digital marketing  di dunia industri secara profesional.


Tujuan Pelatihan

1. Memahami konsep dasar CRM dan mengetahui tool yang digunakan dalam CRM

2. Memahami konsep dasar email marketing dan fungsi email marketing

3. Mampu menggunakan tool dalam email marketing

4. Mampu mengimplementasikan CRM melalui email marketing

5. Memahami strategi email marketing yang terbaik untuk setiap segment market

6. Mampu menganalisa performa email marketing

7. Melatih dalam proses berpikir kritis dan analitis dalam penerapan CRM melalui email marketing


Target Peserta

  • Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang memiliki pendidikan minimal SMA dan memiliki laptop ataupun handphone

  • Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat menengah


Durasi Pelatihan

275 menit


Jadwal Pelatihan

Terbuka 24 jam dan akses setiap saat.


Profile Pengajar

Hafidz Baktyawan mengawali karir sebagai Digital Marketing kususnya dibidang email marketing kurang lebih 4 tahun. Dia mengawali karirnya di bidang email marketing dimulai dari bekerja diperusahaan Startup nasional yaitu Mataharimall.com, setelah setahun Hafidz memutuskan untuk berkarir bersama salah satu startup unicorn terbesar di Indonesia yakni Gojek.

Hafidz telah berkarir di Gojek khusus menangani email marketing 2018 hingga sekarang. Keberhasilan Hafidz dalam membangun hubungan dan loyalitas para konsumen Gojek membuat dia ditetapkan menjadi CRM/CLM — MarTech Jr. Manager di Gojek sampai dengan sekarang. 


Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/),  klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Kursus Saya dan klik Kursus Mitra Pelatihan kemudian klik judul kursus yang sudah dibeli lalu salin kode kursus (atau catat kode kursus secara manual)

2. (lanjutkan langkah selanjutnya untuk redeem voucher di platform LP)


Kontak Lembaga Pelatihan

Email: halo@bitlabs.id

WhatsApp: +62 822-3777-7128











Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp300.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved