Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Membangun Usaha Sosmed Manajemen dan PR agensi

Webinar

Membangun Usaha Sosmed Manajemen dan PR agensi

Oleh: Amithya Institute

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
10 Peserta
Usia 18 - 64 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Peserta pelatihan akan diajarkan cara menulis kampanye kehumasan untuk kegiatan branding di sosial media, dengan minimal keberhasilan 60% saat unjuk keterampilan diharapkan peserta mampu menganalisis efektifitas media konvensional, mampu menganalisis efektivitas media digital, mampu menjabarkan dan menuangkan dalam bentuk kegiatan nyata program komunikasi kehumasan yang dibuat, mampu menguraikan dan menceritakan isi naskah kehumasan yang sudah dibuat dan mampu merancang konten media digital sesuai rujukan opkupasi COL 2018 tentang Public Relation Manager

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu menulis kampanye kehumasan untuk kegiatan branding di sosial media, dengan minimal keberhasilan 60% saat unjuk keterampilan

Tujuan Khusus Pelatihan
Peserta pelatihan mampu menganalisis efektifitas media konvensional
Peserta pelatihan mampu menganalisis efektivitas media digital
Peserta pelatihan mampu menjabarkan dan menuangkan dalam bentuk kegiatan nyata program komunikasi kehumasan yang dibuat
Peserta pelatihan mampu menguraikan dan menceritakan isi naskah kehumasan yang sudah dibuat
Peserta pelatihan mampu merancang konten media digital  

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Analisis Media Konvensional
Analisis Media Digital
Rencana Program Komunikasi Kehumasan
Menulis Naskah Kehumasan
Konten Media Digital

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Mengidentifikasi efektifitas media konvensional
Menguraikan dan menceritakan isi naskah kehumasan yang sudah dibuat
Mengadaptasikan dalam bentuk kegiatan nyata program komunikasi kehumasan yang sudah dibuat
Merancang konten media digital
Mengidentifikasi efektivitas media digital

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Cermat dalam melakukan analisa media konvensional
Kreatif dalam penyusunan naskah kehumasan 
Teliti dalam merencanakan program komunikasi kehumasan
Kreatif dalam membuat konten media digital
Teliti dalam melakukan analisis media digital

Kelompok Sasaran
Minimal usia 18 tahun dan maksimal 64 tahun 
Min pendidikan SMA/SMK

Syarat dan Ketentuan lainnya
Memiliki hp atau laptop untuk zoom 
Memiliki social media pribadi 
Mampu menggunakan social media

Total Durasi
900 Menit

Durasi Sesi-sesi Pelatihan
Analisis Media Konvensional
Analisis Media Digital
Menyusun Rencana Program Komunikasi Kehumasan
Menyusun Naskah Kehumasan
Membuat Konten Media Digital

Kapasitas Peserta
150 Peserta

Metode Pembelajaran
Daring

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
4. Unjuk Keterampilan

Unjuk Keterampilan
Dalam Unjuk Keterampilan, peserta akan diminta untuk menyeleraskan teori dengan prakteknya. Disini peserta akan diuji pengetahuannya melalui kegiatan praktikal skill, dengan individual score. Dikarenakan individual score, maka setiap peserta diharapkan dapat menyerap teori dengan baik, dan menuangkannya dalam suatu kegiatan praktek yang memiliki nilai besar

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian

Profil Pengajar
Emiliana, seorang yang passionate dibidang hospitality khususnya marketing communication yang bertanggung jawab terhadap konten kreatif, KOL, dan strategi – strategi digital marketing. 

Kontak Lembaga Pelatihan
082131626899

Info Lainnya

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000