Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Membuat Konten Tulisan yang Menarik Pembeli

Pembelajaran Mandiri

Membuat Konten Tulisan yang Menarik Pembeli

Oleh: CourseNet -

Pelatihan di CourseNet -

0

5.0(2)
2 Peserta
Usia 18 - 55 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini menggunakan moda Pembelajaran Mandiri
Okupasi: Digital Marketing and Strategy Specialists
Rujukan Okupasi: The Future of Jobs Report 2023
Gambaran Pelatihan
Pelatihan ini bertujuan mengasah keterampilan dalam membuat dan mengoptimalkan konten digital, dengan fokus pada efektivitas, keindahan tata letak, kepadatan kalimat, serta strategi memenuhi kepuasan pelanggan. Peserta akan diajarkan untuk mengevaluasi dan menyempurnakan konten berdasarkan feedback.
Kompetensi yang Dilatih
Peserta akan belajar mengkombinasikan prinsip dasar penulisan bisnis, merancang konten digital yang menarik, mengimplementasikan teknik promosi, merancang strategi konten untuk kepuasan pelanggan, dan mengembangkan portofolio produk/merek.
Urutan Pembelajaran:
Sesi 1 - Memahami Dasar-Dasar Penulisan Bisnis : 115 Menit
Sesi 2 - Persiapan Konten Digital yang Relevan : 110 Menit
Sesi 3 - Pelaksanaan Kegiatan Promosi Merek yang Efektif : 115 Menit
Sesi 4 - Meningkatkan Kepuasan Pelanggan melalui Konten : 106 Menit
Sesi 5 - Strategi Portofolio Produk dan/atau Merek yang Efisien : 99 Menit

Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu membuat konten tulisan yang menarik pembeli  dengan menunjukkan minimal 80% penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan

Tujuan Khusus Pelatihan
- Mengkombinasikan prinsip-prinsip dasar penulisan bisnis untuk menyusun konten yang efektif.
- Melakukan penyesuaian kemampuan yang tepat dalam merancang dan mempersiapkan konten digital yang memikat.
- Mengkombinasikan teknik promosi yang tepat untuk memperkuat citra merek.
- Merancang strategi konten untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
- Merancang portofolio produk dan/atau merek yang komprehensif untuk mencapai tujuan bisnis.

Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
- Strategi penulisan bisnis yang efektif
- Penggunaan konten digital yang relevan
- Teknik promosi merek yang memikat..
- Manajemen strategi portofolio produk/merek
- Evaluasi kinerja portofolio produk

Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
- Membuat konten yang efektif
- Merancang konten dengan tata letak yang menarik
- Mengkonstruksi konten dengan kalimat yang padat.
- Menerapkan strategi portofolio dalam memenuhi kepuasan pelanggan.
- Mengevaluasi dan menyempurnakan konten berdasarkan umpan balik.

Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
- Teliti dalam menyusun konten.
- Komunikatif dalam menyampaikan pesan.
- Berinisiatif dalam pemecahan masalah
- Kreatif dalam menciptakan konten yang menarik
- Responsif terhadap umpan balik pelanggan.

Kelompok Sasaran
Minimal tingkat pendidikan SMA/SMK
Memiliki gadget atau laptop sendiri untuk memutar video
Memiliki jaringan internet yang stabil

Total Durasi
547 menit

Kapasitas Peserta
10000 Peserta

Metode Pembelajaran
Self Paced Learning

Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
4. Unjuk Keterampilan

Unjuk Keterampilan
Buatlah artikel penjualan yang menarik dengan memilih produk, tunjukkan fitur unggulan, deskripsikan manfaatnya, beri judul catchy, tambahkan elemen visual, dan pastikan informasi jelas. Convert ke PDF dan upload dalam 7x24 jam ke LMS.

Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian

Profil Pengajar
Kezia Rafinska Soplantila, Senior Content di Advotics, mahir dalam copywriting, digital marketing, dan SEO. Pengalaman di Online Pajak dan CNN Indonesia menguatkan kemampuannya di web content writing dan penyiaran. Sukses di PR dengan portofolio merek terkenal.

Panduan Redeem Voucher
1. Mengakses link LMS pada: https://coaching.course- net.com/login/  
2. Lakukan Register terlebih dahulu jika belum memiliki Akun. Jika sudah memiliki Akun, lakukan Login pada halaman Login 
3. Lakukan Redeem Voucher pada Menu Home klik prakerja 
4. Masuk ke menu My Course 
5. Cari Course yang baru saja di redeem, klik tombol View Detail 
6. Peserta wajib join group Telegram sebelum mengikuti sesi Webinar dengan mengklik tautan pada sub menu Telegram 
7. Peserta wajib mengisi Pre-Test sebelum mengikuti sesi Webinar dengan memilih sub menu Course Test, klik tombol Pre Test 
8. Semua jadwal sesi Webinar terdapat pada menu My Course, sub menu Webinar 
9. Peserta wajib mengerjakan Quiz setiap selesai mengikuti sesi Webinar, dengan memilih sub menu Course Lesson, kemudian pilih Quiz 
10. Peserta wajib mengisi Post-Test setelah menyelesaikan 1 batch sesi Webinar dengan memilih sub menu Course Test, kemudian klik tombol Post Test 
11. Peserta wajib mengerjakan Unjuk Keterampilan setelah mengikuti sesi Webinar dengan cara : 
● Klik sub menu Project Case 
● Klik View Assignment 
● Klik sub menu Upload Assignment 

● Klik pada bagian “Upload your answer here! “ untuk melakukan upload dokumen Unjuk Keterampilan 
● Klik tombol Submit 
12. Peserta dapat mengunduh Certificate setelah Nilai Unjuk Keterampilan keluar, dengan pada menu My Course, sub menu Certificate

Kontak Lembaga Pelatihan
Customer Service: 0812-8114-0833


Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.000.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved