Webinar
Menciptakan Kepuasan Pelanggan melalui Customer Service
Oleh: Myskill .
Pelatihan di Pijar Mahir
Highlight
Info Penting Kursus di Pijar Mahir
- Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
- Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Pelatihan Customer Service dirancang untuk mereka yang menjadi garda terdepan dalam layanan pelanggan, pelatihan ini bertujuan untuk menemukan strategi dan taktik yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam layanan pelanggan.Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu menunjukkan minimal 60 persen penguasaan teknik layanan customer service untuk mencapai kepuasan dan loyalitas pelanggan pada saat unjuk keterampilan
Tujuan Khusus Pelatihan
1. Peserta diharapkan mampu mengkonstruksikan konsep dasar customer service secara pengertian, strategi dan teknik, dan pentingnya melakukan riset pelanggan pelanggan
2. Peserta diharapkan mampu mengembangkan program kebutuhan dan ekspektasi pelanggan
3. Peserta diharapkan dapat mendemonstrasikan kemampuan komunikasi efektif dalam customer service
4. Peserta diharapkan dapat mengembangkan program loyalitas pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam pelayanan customer service
5. Peserta diharapkan mampu mempraktikkan program layanan penjualan daring dalam customer service
- Menganalisis standar operational prosedure perusahaan
- Menganalisis kebutuhan pelanggan
- Menganalisis metode penyelesain konflik
- Mengevaluasi kepuasan pelanggan
- Menganalisis komunikasi efektif
- Menganalisis ekspektasi dan kebutuhan pelanggan
- Menganalisis program loyalitas pelanggan
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
- Menganalisis standar operational prosedure perusahaan
- Menganalisis kebutuhan pelanggan
- Menganalisis metode penyelesain konflik
- Mengevaluasi kepuasan pelanggan
- Menganalisis komunikasi efektif
- Menganalisis ekspektasi dan kebutuhan pelanggan
- Menganalisis program loyalitas pelanggan
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
- Cermat dan Komunikatif
- Tepat dan teliti
- Proaktif dalam melayani pelanggan
- Kemampuan mendengar aktif
Kelompok Sasaran
- Minimal Usia 18 - 35 Tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
Syarat dan ketentuan lainnya
- Memiliki perangkat laptop atau komputer yang dapat mengakses Zoom dan Microsoft Office
- Memiliki ketertarikan untuk bekerja sebagai Customer Service atau layanan pelanggan
Durasi Per Sesi
1. Konsep dasar customer service 180 menit
2. Memahami kebutuhan dan ekspektasi pelanggan 180 menit
3. Komunikasi Efektif dalam Customer Service 180 menit
4. Mengembangkan budaya service excellent dalam Customer Service 180 menit
5. Layanan Penjualan Daring Customer Service 180 menit
Total Durasi
900 Menit
Kapasitas Peserta
60
Metode Pembelajaran
Daring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
Unjuk Keterampilan
https://drive.google.com/drive/folders/1jY9U7e6zlOEpRk50NJTZWCGof-Sm8mkd
dalam 3x24 jam.
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Jadwal Pelatihan
25-09-2023 s.d 8-10-2023
Profil Pengajar
Herdi Karunia Pratama
Ka Herdi merupakan CRM specialist yang sudah bekerja >5 tahun dalam bidang layanan pelanggan dan digital marketing. Saat ini ka herdi bekerja sebagai CRM dan Digital Lead di Gojek Entertainment.
Kontak Lembaga Pelatihan
081212891393
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp1.250.000