Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Menciptakan Kepuasan Pelanggan melalui Customer Service

Webinar

Menciptakan Kepuasan Pelanggan melalui Customer Service

Oleh: Myskill .

Pelatihan di Pijar Mahir

0

5.0(2)
11 Peserta
Usia 18 - 35 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Pijar Mahir

  • Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
  • Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan Customer Service dirancang untuk mereka yang menjadi garda terdepan dalam layanan pelanggan, pelatihan ini bertujuan untuk menemukan strategi dan taktik yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam layanan pelanggan.

Tujuan Umum Pelatihan

Peserta pelatihan mampu menunjukkan minimal 60 persen penguasaan teknik layanan customer service untuk mencapai kepuasan dan loyalitas pelanggan pada saat unjuk keterampilan


Tujuan Khusus Pelatihan

1. Peserta diharapkan mampu mengkonstruksikan konsep dasar customer service secara pengertian, strategi dan teknik, dan pentingnya melakukan riset pelanggan pelanggan

2. Peserta diharapkan mampu mengembangkan program  kebutuhan dan ekspektasi pelanggan

3. Peserta diharapkan dapat mendemonstrasikan kemampuan komunikasi efektif dalam customer service 

4. Peserta diharapkan dapat mengembangkan program loyalitas pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam pelayanan customer service

5. Peserta diharapkan mampu mempraktikkan program layanan penjualan daring dalam customer service 


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

- Menganalisis standar operational prosedure perusahaan

- Menganalisis kebutuhan pelanggan

- Menganalisis metode penyelesain konflik

- Mengevaluasi  kepuasan pelanggan

- Menganalisis komunikasi efektif

- Menganalisis ekspektasi dan kebutuhan pelanggan

- Menganalisis program loyalitas pelanggan


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

- Menganalisis standar operational prosedure perusahaan

- Menganalisis kebutuhan pelanggan

- Menganalisis metode penyelesain konflik

- Mengevaluasi  kepuasan pelanggan

- Menganalisis komunikasi efektif

- Menganalisis ekspektasi dan kebutuhan pelanggan

- Menganalisis program loyalitas pelanggan


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

- Cermat dan Komunikatif

- Tepat dan teliti

- Proaktif dalam melayani pelanggan

- Kemampuan mendengar aktif


Kelompok Sasaran

- Minimal Usia 18 - 35 Tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat


Syarat dan ketentuan lainnya

- Memiliki perangkat laptop atau komputer yang dapat mengakses Zoom dan Microsoft Office
- Memiliki ketertarikan untuk bekerja sebagai Customer Service atau layanan pelanggan


Durasi Per Sesi

1. Konsep dasar customer service 180 menit

2. Memahami kebutuhan dan ekspektasi pelanggan 180 menit

3. Komunikasi Efektif dalam Customer Service 180 menit

4. Mengembangkan budaya service excellent dalam Customer Service 180 menit

5. Layanan Penjualan Daring Customer Service 180 menit


Total Durasi

900 Menit


Kapasitas Peserta

60


Metode Pembelajaran

Daring


Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test


Unjuk Keterampilan

Peserta akan diberikan kasus mengenai masalah layanan pelanggan untuk diselesaikan sesuai kebutuhan dan masalah yang dialami pelanggan, tugas dikumpulkan dalam bentuk MP4 ke link
https://drive.google.com/drive/folders/1jY9U7e6zlOEpRk50NJTZWCGof-Sm8mkd
dalam 3x24 jam.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Jadwal Pelatihan

11-09-2023 s.d 24-09-2023
25-09-2023 s.d 8-10-2023


Profil Pengajar

Herdi Karunia Pratama
Ka Herdi merupakan CRM specialist yang sudah bekerja >5 tahun dalam bidang layanan pelanggan dan digital marketing. Saat ini ka herdi bekerja sebagai CRM dan Digital Lead di Gojek Entertainment.


Kontak Lembaga Pelatihan

081212891393



Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.250.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved