Webinar
Menerapkan Bahasa Inggris bagi Manajer Hotel Berkelanjutan
Oleh: House of Learning
Pelatihan di Pijar Mahir
Highlight
Info Penting Kursus di Pijar Mahir
- Anda bisa mengerjakan kursus ini langsung di platform Pijar Mahir
- Sertifikat bisa Anda akses di Profil pada menu Sertifikat Saya setelah menyelesaikan kursus
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan Gambaran Pelatihan
Pelatihan ini menggunakan moda Webinar
Rujukan dan Okupasi Pelatihan : Peta Okupasi Nasional Green Jobs dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI)/GJ-JADM-VII-004 SUSTAINABLE HOTEL MANAGER / MANAJER
HOTEL BERKELANJUTAN
Pelatihan "Menerapkan Bahasa Inggris bagi Manajer Hotel Berkelanjutan" dirancang untuk meningkatkan kemampuan dalam Menjelaskan Fasilitas Dan Pelayanan Hotel serta Memberikan Penjelasan Sederhana Tentang Objek Dan Daya Tarik Wisata berkelanjutan bagi para manajer hotel berkelanjutan
Kompetensi yang Dilatih
Melalui pelatihan ini peserta diberikan pemahaman dalam Menjelaskan Fasilitas Dan Pelayanan Hotel, Memberikan Penjelasan Sederhana Tentang Objek Wisata, Pengarahan Status Kamar, Menangani Keluhan Kompleks Tentang Tata Graha, Mengadakan Rapat Tentang Tata Graha. Dengan demikian, peserta akan dapat melayani wisatawan dengan baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
Urutan Pembelajaran
Sesi 1: Menjelaskan Fasilitas Dan Pelayanan Hotel: 180 menit
Sesi 2: Memberikan Penjelasan Sederhana Tentang Objek Wisata: 180 menit
Sesi 3: Memberi Pengarahan Mengenai Status Kamar: 180 menit
Sesi 4: Menangani Keluhan Kompleks Tentang Tata Graha: 180 menit
Sesi 5: Mengadakan Rapat Tentang Tata Graha: 180 menit
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu merancang ungkapan bahasa Inggris yang tepat pada saat menjelaskan, menangani keluhan kompleks dan mengadakan rapat tentang tata graha dengan menunjukkan minimal nilai 60 persen penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan.
Tujuan Khusus Pelatihan
Peserta mampu mengkombinasikan ungkapan bahasa yang tepat dalam proses menjelaskan fasilitas dan pelayanan hotel
Peserta mampu merancang ungkapan bahasa yang tepat dalam Memberikan Penjelasan Sederhana Tentang Objek Wisata.
Peserta mampu menggunakan ungkapan bahasa yang tepat dalam memberi pengarahan mengenai status kamar
Peserta mampu membuat ungkapan bahasa yang tepat dalam menangani keluhan kompleks tentang tata graha
Peserta mampu berpikir kritis dan analitis dalam mengadakan rapat tentang tata graha
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Kognitif)
Ungkapan bahasa yang tepat dalam menjelaskan fasilitas dan pelayanan hotel
Identifikasi ungkapan bahasa yang tepat dalam pengarahan mengenai status kamar
Ungkapan bahasa yang tepat dalam menjelaskan fasilitas dan pelayanan hotel
Penjabaran ungkapan bahasa yang tepat dalam memberikan penjelasan sederhana tentang objek dan daya tarik wisata
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Psikomotor)
Menerapkan bahasa yang tepat dalam memberi pengarahan mengenai status kamar
Menggunakan ungkapan bahasa yang tepat dalam mengadakan rapat tentang tata graha
Menggunakan ungkapan bahasa yang tepat dalam memberikan penjelasan sederhana tentang objek dan daya tarik wisata
Memperbaiki ungkapan bahasa yang tepat dalam menjelaskan fasilitas dan pelayanan hotel
Aspek Kompetensi: Sikap Kerja (Afektif)
Kreatif dan patuh pada aturan pengguna
Empati dan proaktif dalam bermasyarakat di tempat kerja
Ramah dan sopan sebagai manajer hotel
Konsisten dalam menggunakan ungkapan bahasa yang tepat dalam menangani keluhan kompleks tentang tata graha
Syarat dan Ketentuan Lainya
Usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun
Memiliki laptop atau gadget pribadi
Mampu mengoperasikan komputer
Memiliki jaringan internet yang stabil
Memiliki ketertarikan dalam bidang Penulis Travel
Memiliki kelengkapan alat praktik laptop/komputer yang bisa mengakses Microsoft Office atau Google Workspace untuk mengerjakan tugas praktik mandiri dan unjuk keterampilan
Total Durasi
900 Menit
Kapasitas Peserta
50
Metode Pembelajaran
Daring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
4. Tugas Praktik Mandiri
5. Unjuk Keterampilan
Unjuk Keterampilan
Buatlah satu postingan tentang penjualan produk di media sosial kumpulkan tugas kamu di LMS Pijar Mahir dengan format pdf atau docx. Tugas kamu dikumpulkan dalam waktu maksimal 3x24jam setelah instruksi diberikan. Jangan lupa, file dokumen PDF/Docx diberi nama sesuai nama kalian. Yuk, tunjukkan kemampuan terbaikmu!
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Profil Pengajar
Shobriyah Nikmah adalah Instruktur Bahasa Inggris yang berpengalaman dengan lebih dari 5 tahun pengalaman mengajar. Memiliki kemampuan mengajar yang baik, mampu menciptakan suasana belajar yang menyenangkan, dan dapat memotivasi siswa untuk belajar.
Kontak Lembaga Pelatihan
Whatsapp : 082185689083
Email : houseoflearning76@gmail.com
Instagram: @holpringsewu
Facebook: Hol Pringsewu
Website : www.lpkhouseoflearning.com
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp1.500.000