Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Menerapkan Strategi Penjualan untuk Meningkatkan Penjualan bagi Perwakilan Penjualan

Webinar

Menerapkan Strategi Penjualan untuk Meningkatkan Penjualan bagi Perwakilan Penjualan

Oleh: JFC Plus

Pelatihan di JFC Plus

0

5.0(2)
2 Peserta
Usia 18 - 50 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan

Pelatihan ini mengajarkan kepada yang memiliki minat di bidang Penjualan menjadi sales yang handal dan berhasil. Melihat peluang dari perwakilan penjualan yaitu peminatan yang tinggi karena kebutuhan setiap perusahaan. Pelatihan ini merujuk bahwa perwakilan penjualan harus memiliki kompetensi guna meningkatkan dalam penjualan.


Tujuan Umum Pelatihan

Peserta pelatihan mampu mengimplementasikan strategi penjualan sesuai standar yang ditentukan secara benar dengan mencapai nilai 80 pada saat melakukan penjualan dalam sesi unjuk keterampilan


Tujuan Khusus Pelatihan

1. Memahami pentingnya filosofi salesmanship, mindset, profil dan tipe perwakilan penjualan

2. Menerapkan strategi penjualan yang efektif dan keterampilan menjual untuk perwakilan penjualan

3. Menerapkan langkah dan cara melakukan presentasi penjualan yang produktif dan sukses untuk mencapai target penjualan

4. Menguasai analisa kondisi pasar untuk meningkatkan penjualan

5. Menguasai teknik komunikasi yang efektif serta cara bernegosiasi yang efektif dan efisien


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

- Menyusun Strategi Penjualan


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

- Menampilkan gerakan dan cara penyampaian yang baik dan lancar dalam melakukan komunikasi

- Menampilkan penguasaan minimal dalam teknik berbicara dalam melakukan negosiasi

- Menampilkan penguasaan kualitas layanan yang ideal (orientasi layanan) kepada pelanggan


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)

- Pentingnya peran komunikasi

- Pentingnya keterlibatan diri secara penuh dalam proses interaksi dengan pelanggan


Kelompok Sasaran

Usia minimum 18 tahun

Usia maksimum 50  tahun

Syarat dan ketentuan lainya :

1. Memiliki laptop untuk pelaksanaan webinar

2. Memiliki sinyal/ jaringan internet yang baik

3. Pendidikan minimal SMA

4. Memiliki keinginan berkarir atau pengalaman di bidang penjualan


Durasi Per Sesi

1 / 08.00 - 08.10 WIB SESI PEMBUKA 10 menit

1 / 08.30 - 11.30 WIB  Pentingnya Pola Pikir Profesional Menjadi Perwakilan Penjualan 180 menit

2 / 08.00 - 11.00 WIB  Strategi dan Kunci Sukses Penjualan 180 menit

3 / 08.00 - 11.00 WIB  Menetapkan Target Penjualan 180 menit

4 / 08.00 - 11.00 WIB  Meningkatkan Penjualan 180 menit

5 / 08.00 - 11.00 WIB  Teknik Komunikasi dan Negosiasi 180 menit

5 / 11.00 - 11.05 WIB  SESI PENUTUP 5 menit


Total Durasi

900 menit


Kapasitas Peserta

50


Metode Pembelajaran

Daring


Metode Evaluasi

1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test

Unjuk Keterampilan

Hasil unjuk keterampilan dikumpulkan via LMS paling lambat 3 hari setelah instruksi diberikan, dengan cara mengumpulkan hasil essay dalam bentuk PDF dan melampirkan video simulasi yang telah dibuat!


Jenis/Klasifikasi Sertifikat

Sertifikat Penyelesaian


Jadwal Pelatihan

20-02-2023 s.d 24-02-2023

06-03-2023 s.d 10-03-2023 

27-03-2023 s.d 31-03-2023 

10-04-2023 s.d 14-04-2023 

08-05-2023 s.d 12-05-2023 

22-05-2023 s.d 26-05-2023


Profil Pengajar

Imam Bukhori 

Imam Bukhori berpengalaman selama 35 tahun dibidang Penjualan & berkarir di beberapa Perusahaan ternama yaitu Nawilis & Widyaloka, berawal dari Sales Supervisor hingga Direktur di beberapa Perusahaan & pernah menduduki jajaran tertinggi Manajemen Direksi yaitu Direktur Utama PT. Audit Pro Indonesia

Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)

2. Log in ke prakerja.karier.mu

3. Klik "tukarkan kode voucher" atau masuk ke https://www.prakerja.karier.mu/tukar-voucher

4. Masukkan kode voucher pada kolom yang tersedia

5. Klik "Tukar Kode Voucher"

6. Klik "Mulai Belajar" dan program yang dibeli dapat dilihat juga pada menu "Programmu"

7. Masukan Redemption Code pada kolom yang tersedia

8. Klik "Redeem Redemption Code"

9. User dapat mulai belajar


Kontak Lembaga Pelatihan

WhatsApp: 082262116553

Info Lainnya

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian

Materi Pelatihan

Pilihan Event

Kursus ini belum memiliki Event

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.800.000

Benefit yang Didapat:

  • Link Webinar
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2024 Pijar Mahir. All Right Reserved