Webinar
Mengatur Kegiatan Pimpinan untuk Sekretaris
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu mempraktikkan berbagai persiapan pertemuan pimpinan dalam sebuah rapat dengan menunjukkan minimal 60 persen penguasaan materi pada saat praktik mandiri
Tujuan Khusus Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu:
Mengimplementasikan penyusunan jadwal perjalanan dinas
Mengorganisasikan biaya pertemuan
Melaksanakan proses menjawab telepon
Mengimplementasikan pelayanan prima dalam pelayanan pelanggan
Mendemonstrasikan penggunaan aplikasi perangkat lunak untuk pembuatan surat dan administrasi
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
Tugas, tanggung jawab, dan keterampilan profesi sekretaris
Proses pencatatan surat/dokumen masuk dan keluar
Pendistribusian surat/dokumen
Penyusunan jadwal perjalanan dinas
Persiapan dokumen terkait perjalanan dinas serta dokumen pendukung pertemuan lainnya
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
Mengikuti arahan pelatih dalam menyusun jadwal perjalanan dinas
Merespon permasalahan yang diberikan dengan baik dan kritis
Memproses penyusunan laporan pertemuan
Menyatakan pendapat dengan percaya diri pada praktik berkelompok
Memproses keterampilan dasar berkomunikasi
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Teliti dalam melakukan penyusunan jadwal perjalanan dinas
Baik dalam merespon permasalahan yang ada
Cermat dalam memproses penyusunan laporan pertemuan
Terampil dalam melakukan dasar komunikasi
Kritis dalam menyatakan pendapat
Syarat dan Ketentuan Lainya
Peserta yang memiliki latar belakang dalam administrasi kantorPeserta berusia 18-64 tahun
Peserta yang memiliki ketertarikan dalam bidang administrasi sekretaris perkantoran
Peserta dengan minimal pendidikan SMA/SMK/Sederajat
Peserta yang memiliki smartphone/laptop dan jaringan internet
Durasi Per Sesi
Mengelola Administrasi Perjalanan Dinas 180 menit
Mengelola Jadwal Kegiatan Pimpinan 180 menit
Melakukan Komunikasi 180 menit
Layanan Pelanggan 180 menit
Teknologi Informasi Seputar Administrasi 180 menit
Total Durasi
900 menit
Metode Pembelajaran
Daring
Kapasitas Pelatihan
150
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
Unjuk Keterampilan
Peserta diminta diperlihatkan data klien yang meminta jasa konsultasi dan pengelolaan keuangannya. Kemudian peserta diminta untuk mencari bagaimana cara yang efektif untuk menekan biaya pengeluaran pajak klien, menentukan jenis investasi lain apa yang sebaiknya diterapkan untuk pengelolaan dana pensiun klien dan bagaimana pembagian profil resikonya sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan oleh klien?
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Profil Pengajar
1. Ervie Yurisdian ErkandiKegiatan sehari-hari Ervie Yurisdian Erkandi ialah mengajar dan mengelola berbagai lembaga baik berjenis laba maupun nirlaba. Terpilih pada tahun 2023-2028 menjadi Ketua umum Koperasi Konsumen Aksara Muda Pratama.
2. WINDRY ILHAMSYAH,S.Sn.
Windry Ilhamsyah Lahir di Tasikmalaya pada tanggal 10 Agustus 1991 Berminat pada bidang pendidikan, seni dan budaya. Tertarik mempelajari hal - hal baru dan dapat beradaptasi dalam situasi dan lingkungan pekerjaan.
3. Muhammad Fathurohim
Masyhudi adalah seorang praktisi di bidang Administrator Kantor dan pengajaran serta memulai karirnya sejak tahun 2017. Selain memiliki pengalaman di industri Administrator, Lydia juga memiliki pengalaman di industri Pendidikan dengan kompetensi yang bervariasi.
Panduan Redeem Voucher
1. Masuk ke website upskill.cakap.com
2. Lakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data kamu
3. Kamu akan menemukan tombol ‘tukar kode’ pada homepage upskill.cakap.com, klik tombol ‘tukar kode’ tersebut
4. Selanjutnya masukan kode belajar (kode yang berawalan BLJ..) dan klik "Tukarkan / Redeem"
5. Kode belajar berhasil ditukar, selanjutnya akan muncul pop-up yang menunjukkan informasi jadwal/batch yang telah kamu pilih di di digital platform (Tokopedia, Pintar, Pijar Mahir, Sekolah.mu, Bukalapak)
6. Setelah konfirmasi berhasil, Langkah selanjutnya adalah masukkan kode redeem/kode prakerja yang bisa dilihat pada dashboard prakerja kamu
7. Kode redeem/prakerja berhasil ditukar, silahkan akses ‘kursus saya’ untuk melihat detail kelas yang telah kamu beli
Atau
1. Download aplikasi pada link https://bit.ly/ApsCakap
2. Lakukan registrasi dengan mengisi data kamu
3. Masuk ke Menu Cakap Upskill
4. Jika sudah masuk ke menu Cakap Upskill, masukan kode belajar (kode yang berawalan BLJ…) dan klik "Tukarkan / Redeem"
5. Kode belajar berhasil ditukar, selanjutnya akan muncul pop-up yang menunjukkan informasi jadwal/batch yang telah kamu pilih di di digital platform (Tokopedia, Pintar, Pijar 6. Mahir, Sekolah.mu, Bukalapak)
7. Setelah konfirmasi berhasil, Langkah selanjutnya adalah masukkan kode redeem/kode prakerja yang bisa dilihat pada dashboard prakerja kamu
8. Kode redeem/prakerja berhasil ditukar, silahkan akses kursus saya untuk melihat detail kelas yang telah kamu beli
Kontak Lembaga Pelatihan
Hotline: +6281287160055
Jam Pelayanan: (08:00 – 22:00 WIB)
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp1.350.000