Webinar
Menguasai Periklanan Digital bagi Profesional Pemasaran
Oleh: Hi Colleagues
Pelatihan di Hi Colleagues
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Pekerjaan menjadi digital advertising specialist atau profesional periklanan digital akan menjadi menjadi impian karir di masa depan. Banyak yang ingin menjadi digital advertising specialist, banyak yang berhasil, namun banyak juga yang gagal. Di kelas ini, kami akan mengajarkan bagaimana membuat kampanye iklan yang cocok dengan platform media sosial, memahami iklan dengan target audiens, serta memahami metric penting.
Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu melakukan setup dan pembuatan iklan di Social MediaAds dari 0, mengoptimasi iklan di Social MediaAds dengan budget yang terbatas, melakukan monitoring Iklan di Social MediaAds dengan menunjukkan minimal 60 % penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan.
Tujuan Khusus Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu :
- Mampu mengenal Tipe-Tipe Iklan di Social MediaAds
- Mengetahui Langkah-Langkah Optimasi di Social MediaAds
- Memahami Cara Membuat Akun di Facebook Ads dan Melakukan Riset Kata Kunci untuk Persiapan Facebook Ads
- Memahami Cara Membuat Kampanye Iklan di Facebook Ads
- Memahami cara Menganalisa dan memantau Iklan di Facebook Ads
- Mampu memahami cara membuat strategi pemasaran dan periklanan
- Mengenal Tipe-Tipe Iklan di Facebook Ads
- Mengenal Metric Penting di Facebook Ads
- Mampu mengetahui Langkah-Langkah Optimasi di Facebook Ads
- Menganalisis keberhasilan periklanan di Facebook Ads sebagai bentuk pemasaran
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
- Mempresentasikan konten menarik dalam pembuatan iklan di media sosial
- Mempraktekkan pembuatan konten efektif dalam periklanan media sosial
- Membuat akun di Facebook Ads
- Melakukan riset kata kunci untuk persiapan Facebook Ads
- Membuat kampanye iklan di Facebook Ads
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
- Kreatif dalam membuat konten iklan untuk pemasaran
- Berpikir kritis dan solutif terhadap kendala yang muncul dalam mengelola periklanan
- Melatih Mindset Mau Belajar & Mencari Tahu Agar Sukses di Facebook Ads
Kelompok Sasaran
- Minimal Usia 18 - 57 Tahun
- Pendidikan minimal SMA
Syarat Peserta
- Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang memiliki minat untuk membangun karir sebagai Profesional Periklanan dan Pemasaran.
- Tidak ada keahlian awal yang diperlukan
- Memiliki komputer atau laptop
Durasi Per Sesi
1 / 19.00 - 22.00 WIB : Mengenal Tipe-Tipe Iklan di Facebook Ads : 180 menit
2 / 19.00 - 22.00 WIB : Mengenal Metric Penting dan Langkah-Langkah Optimasi di Facebook Ads : 180 menit
3 / 19.00 - 22.00 WIB : Membuat Akun di Facebook Ads dan Melakukan Riset Kata Kunci untuk Persiapan Facebook Ads : 180 menit4 / 19.00 - 22.00 WIB : Membuat Kampanye Iklan di Facebook Ads : 180 menit
5 / 19.00 - 22.00 WIB : Menganalisa dan memantau Iklan di Facebook Ads : 180 menit
Total Durasi
900 menit
Kapasitas Peserta
50 Peserta
Metode Pembelajaran
Daring
Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test
Unjuk Keterampilan
Pekerjaan menjadi digital advertising specialist atau profesional periklanan digital akan menjadi menjadi impian karir di masa depan, khususnya di industri digital. Banyak yang ingin menjadi digital advertising specialist, banyak yang berhasil, namun banyak juga yang gagal. Di kelas ini, kami akan mengajarkan bagaimana membuat kampanye iklan yang cocok dengan platform media sosial facebook dan instagram, memahami iklan yang cocok dengan target audiens, serta memahami metric penting untuk membuat iklan di media sosial facebook dan Instagram.
Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian
Jadwal Pelatihan
29-05-2023 -- 02-06-2023
12-06-2023 -- 16-06-2023
26-06-2023 -- 30-06-2023
10-07-2023 -- 14-07-2023
24-07-2023 -- 28-07-2023
Profil Pengajar
Nadya Ariesta Komala Dewi
Seorang digital marketer dan mentor yang berpengalaman selama 6 tahun. Sebagai digital marketer, saya sudah menangani perusahaan, instansi pemerintah, tokoh nasional, dan komunitas. Saya juga aktif menjadi mentor untuk 3 platform pendidikan.
Cara Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil HiColleagues pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Masuk ke halaman www.hicolleagues.com
3. Pilih menu kelas lalu pilih bagian menu prakerja
4. Setelah itu pilih kelas yang sudah kamu beli sebelumnya
5. Isi data-data dan salin salin kode voucher lalu submit
6. Kemudian klik 'Tukarkan Voucher'
7. Sistem akan mengirimkan email verifikasi data lalu klik verifikasi pada email
Kontak Lembaga Pelatihan
WA: +62 821 2727 4632
Email: prakerja@hicolleagues.com
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Pilihan Event
Kursus ini belum memiliki Event
Rating & Ulasan
4.7
/5
(182 Rating)
0
0
0
0
0
Rp1.500.000