Download di playstore

Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Menguasai Periklanan Digital bagi Profesional Pemasaran

Webinar

Menguasai Periklanan Digital bagi Profesional Pemasaran

Oleh: Hi Colleagues

Pelatihan di Hi Colleagues

0

4.7(182)
383 Peserta
Usia 18 - 57 Tahun
MinimalSMA/SMAK sederajat

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan

Detail Pelatihan

Deskripsi Pelatihan
Pekerjaan menjadi digital advertising specialist atau profesional periklanan digital akan menjadi menjadi impian karir di masa depan. Banyak yang ingin menjadi digital advertising specialist, banyak yang berhasil, namun banyak juga yang gagal. Di kelas ini, kami akan mengajarkan bagaimana membuat kampanye iklan yang cocok dengan platform media sosial, memahami iklan dengan target audiens, serta memahami metric penting.


Tujuan Umum Pelatihan
Peserta pelatihan mampu melakukan setup dan pembuatan iklan di Social MediaAds dari 0, mengoptimasi iklan di Social MediaAds dengan budget yang terbatas, melakukan monitoring Iklan di Social MediaAds dengan menunjukkan minimal 60 % penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan.


Tujuan Khusus Pelatihan
Setelah mengikuti pelatihan, peserta mampu :

  • Mampu mengenal Tipe-Tipe Iklan di Social MediaAds
  • Mengetahui Langkah-Langkah Optimasi di Social MediaAds
  • Memahami Cara Membuat Akun di Facebook Ads dan Melakukan Riset Kata Kunci untuk Persiapan Facebook Ads
  • Memahami Cara Membuat Kampanye Iklan di Facebook Ads
  • Memahami cara Menganalisa dan memantau Iklan di Facebook Ads


Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)

Mampu memahami cara membuat strategi pemasaran dan periklanan

Mengenal Tipe-Tipe Iklan di Facebook Ads

Mengenal Metric Penting di Facebook Ads

Mampu mengetahui Langkah-Langkah Optimasi di Facebook Ads

Menganalisis keberhasilan periklanan di Facebook Ads sebagai bentuk pemasaran


Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)

Mempresentasikan konten menarik dalam pembuatan iklan di media sosial

- Mempraktekkan pembuatan konten efektif dalam periklanan media sosial

Membuat akun di Facebook Ads

Melakukan riset kata kunci untuk persiapan Facebook Ads

Membuat kampanye iklan di Facebook Ads


Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
Kreatif dalam membuat konten iklan untuk pemasaran
Berpikir kritis dan solutif terhadap kendala yang muncul dalam mengelola periklanan
Melatih Mindset Mau Belajar & Mencari Tahu Agar Sukses di Facebook Ads



Kelompok Sasaran
- Minimal Usia 18 - 57 Tahun
- Pendidikan minimal SMA


Syarat Peserta
- Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang memiliki minat untuk membangun karir sebagai Profesional Periklanan dan Pemasaran.
- Tidak ada keahlian awal yang diperlukan
- Memiliki komputer atau laptop


Durasi Per Sesi

1 / 19.00 - 22.00 WIB : Mengenal Tipe-Tipe Iklan di Facebook Ads : 180 menit

2 / 19.00 - 22.00 WIB : Mengenal Metric Penting dan Langkah-Langkah Optimasi di Facebook Ads : 180 menit

3 / 19.00 - 22.00 WIB : Membuat Akun di Facebook Ads dan Melakukan Riset Kata Kunci untuk Persiapan Facebook Ads : 180 menit

4 / 19.00 - 22.00 WIB
 : Membuat Kampanye Iklan di Facebook Ads : 180 menit

5 / 19.00 - 22.00 WIB : Menganalisa dan memantau Iklan di Facebook Ads : 180 menit


Total Durasi
900 menit


Kapasitas Peserta
50 Peserta


Metode Pembelajaran
Daring


Metode Evaluasi
1. Pre Test
2. Quiz
3. Post Test


Unjuk Keterampilan

Pekerjaan menjadi digital advertising specialist atau profesional periklanan digital akan menjadi menjadi impian karir di masa depan, khususnya di industri digital. Banyak yang ingin menjadi digital advertising specialist, banyak yang berhasil, namun banyak juga yang gagal. Di kelas ini, kami akan mengajarkan bagaimana membuat kampanye iklan yang cocok dengan platform media sosial facebook dan instagram, memahami iklan yang cocok dengan target audiens, serta memahami metric penting untuk membuat iklan di media sosial facebook dan Instagram.


Jenis/Klasifikasi Sertifikat
Sertifikat Penyelesaian


Jadwal Pelatihan
29-05-2023 -- 02-06-2023
12-06-2023 -- 16-06-2023
26-06-2023 -- 30-06-2023
10-07-2023 -- 14-07-2023
24-07-2023 -- 28-07-2023


Profil Pengajar
Nadya Ariesta Komala Dewi
Seorang digital marketer dan mentor yang berpengalaman selama 6 tahun. Sebagai digital marketer, saya sudah menangani perusahaan, instansi pemerintah, tokoh nasional, dan komunitas. Saya juga aktif menjadi mentor untuk 3 platform pendidikan.


Cara Redeem Voucher
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil HiColleagues pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)
2. Masuk ke halaman www.hicolleagues.com
3. Pilih menu kelas lalu pilih bagian menu prakerja
4. Setelah itu pilih kelas yang sudah kamu beli sebelumnya
5. Isi data-data dan salin salin kode voucher lalu submit
6. Kemudian klik 'Tukarkan Voucher'
7. Sistem akan mengirimkan email verifikasi data lalu klik verifikasi pada email


Kontak Lembaga Pelatihan
WA: +62 821 2727 4632
Email: prakerja@hicolleagues.com

Info Lainnya

Materi Pelatihan

Pilihan Event

Kursus ini belum memiliki Event

Rating & Ulasan

0

4.7

/5

(182 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp1.500.000