Beli di aplikasi dan dapatkan promo menarik

Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris bagi Tenaga Perkantoran Umum

Pembelajaran Mandiri & Webinar

Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris bagi Tenaga Perkantoran Umum

Oleh: Kita Kompeten

Pelatihan di Kita Kompeten

0

5.0(2)
1 Peserta

Highlight

Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan

  • Kursus ini akan sepenuhnya kamu kerjakan di platform Mitra Pelatihan
  • Kami akan memberimu Kode Kursus untuk kamu tukarkan di platform Mitra Pelatihan
  • Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan kamu terima di platform Mitra Pelatihan

Detail

Deskripsi Pelatihan

Saat ini banyak perusahaan-perusahaan baru (PMA), membutuhkan banyak tenaga perkantoran yang menguasai bahasa inggris. Hal ini tentu saja berkaitan dengan perannya sebagai titik kontak pertama terkait dengan korespondensi melalui surat elektronik maupun telepon, mengatur perjalanan dinas dan akomodasi, serta mengorganisir kebutuhan atasan.

Dimana tentu saja pemimpin pemimpin perusahaan ini adalah Tenaga Kerja Asing (TKA) yang mana mereka menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi ( Urgensi) Sebagai seorang tenaga perkantoran umum (admin), kemampuan berbahasa asing, khususnya Bahasa Inggris sangat dibutuhkan. Saat ini, semua informasi yang diterima dan diberikan sudah dalam bahasa asing, sehingga kemampuan dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris sangat diperlukan. (peluang)


Tujuan Umum Pelatihan

Tujuan pelatihan ini adalah peserta (audience) dapat menjadi seorang Tenaga Perkantoran Umum yang menguasai Tata Bahasa Inggris sehari- hari dalam bekerja (Behaviour) sesuai dengan prinsip kaidah tata bahasa Inggris (Condition) sehingga menjadi karyawan yang memiliki kompetensi yang diinginkan perusahaan. (Degree)


Tujuan Khusus Pelatihan

1. Peserta Memahami Tata Cara Perkenalan Menggunakan Bahasa Inggris

2. Peserta Memahami Susunan Kosa Kata dalam Bahasa Inggris

3. Peserta memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris yang baik

4. Peserta memiliki kemampuan melamar pekerjaan dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik

5. Peserta mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan sopan di lingkungan kerja


Aspek Kompetensi:  Pengetahuan (Knowledge)

1. Peserta memiliki pengetahuan tentang tata bahasa Inggris dasar sesuai dengan kaidah tata bahasa yang benar

2. Peserta memiliki pengetahuan tentang susunan kosa kata dalam bahasa inggris dasar sesuai dengan kaidah tata bahasa yang benar


Aspek Kompetensi:  Keterampilan (Skill)

1. Peserta memiliki kemampuan membuat surat lamaran dan menjawab pertanyaan interview dalam bahasa inggris dengan baik

2. Peserta memiliki kemampuan dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris dengan baik


Aspek Kompetensi:  Sikap (Attitude)

Peserta mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan sopan di lingkungan kerja


Kelompok Sasaran

1. Pendidikan min. SMA

2. Tersedia perangkat HP/Komputer/Laptop

3. Terkoneksi dengan internet

4. Pelatihan ini membutuhkan pengalaman dasar Bahasa Inggris


Durasi Per Sesi

1. Selamat Datang di Program Ini 47 menit

2. Salam & Perkenalan dalam Bahasa Inggris 53 menit

3. Melamar Kerja dengan Bahasa Inggris yang Tepat 75 menit

4. Kosakata Inggris Untuk Pekerja Kantoran 53 menit

5. Kompetensi Bahasa Inggris Untuk Pekerja 106 menit

6. Webinar 120 menit


Total Durasi

454 menit


Kapasitas Peserta

3000 peserta


Level Pelatihan 

Basic


Jadwal Webinar

Senin pukul. 13.00


Profil Pengajar

Melati Aros Putri
Melati Aros Putri atau yang biasa dipanggil Mba Imel adalah Seorang Trainer profesional dan pengajar di lembaga bahasa sekaligus professional tutor bagi para karyawan yang ingin meningkatkan kemampuan di bidang bahasa inggris sehingga menjadikan pelatihan di kita kompeten sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja.

Dan sekarang sebagai seorang Pelatih Handal  beliau berkomitmen dalam memimpin dan mengajar siswa dari berbagai sosial budaya dan latar belakang. Memiliki komunikasi verbal yang bagus dan keterampilan yang sangat baik dalam menyampaikan informasi. Sehingga dapat secara konstruktif menciptakan metode pengajaran aktif dan efektif yang dapat merangsang suasana belajar yang baik


Jadwal Mingguan Konsultasi dengan Tenaga Pelatih

Senin pukul. 13.00


Panduan Redeem Voucher

1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Voucher Saya dan klik Salin Kode (atau catat kode voucher secara manual)

2. Masuk ke dalam website https://www.prakerja.karier.mu/tukar-voucher

3. Daftarkan diri atau log-in menggunakan google mail dengan cara: Klik daftar atau log in pada bagian kanan atasIsi formulir pendaftaran dengan lengkap kemudian klik “daftar”

4. Anda telah berhasil membuat akun. Sebelum memulai proses “PASTIKAN ANDA SUDAH MENDAPATKAN KODE VOUCHER DARI PIJAR MAHIR”

5. Untuk penukaran voucher setelah log in, silahkan akses kembali https://www.prakerja.karier.mu/tukar-voucher

6. Input kode voucher yang telah anda dapatkan dan klik “tukar: Judul Pelatihan akan muncul pada layar, lalu klik “mulai belajar”

 

Kontak Lembaga Pelatihan

081381781445 (Whatsapp only)

info@kitakompeten.id

Ig: kita.kompeten

Materi Pelatihan

0 Materi

Rating & Ulasan

0

5.0

/5

(2 Rating)

profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
profile picture



0

0




Laporkan
course thumbnail

Rp195.000

Benefit yang Didapat:

  • Video Pelatihan
  • Dokumen Pelatihan
  • Tes Evaluasi Pelatihan
  • Sertifikasi Penyelesaian
logo pijarmahir

Powered By

logo telkom

WhatsApp

0812 8899 9576

Email

info@pijarmahir.id

Ikuti Kami di

InstagramLinkedinFacebookTwitter

Download Sekarang

Play Store

Layanan Pengaduan Konsumen

Gedung Telkom Direktorat Business and Technology

Jl. Prof. DR. Soepomo No.139, RT.13/RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Kontak Pelanggaran Usaha

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Whatsapp: 0853 1111 1010

©2020-2022 Pijar Mahir. All Right Reserved