Menyusun Perencanaan Iklan di Facebook dan Instagram Untuk Jadi Spesialis Periklanan Sosial Media
Pembelajaran Mandiri & Webinar
Menyusun Perencanaan Iklan di Facebook dan Instagram Untuk Jadi Spesialis Periklanan Sosial Media
Highlight
Info Penting Kursus di Mitra Pelatihan
- Kursus ini akan sepenuhnya Anda kerjakan di platform Mitra Pelatihan
- Kami akan memberimu Kode Kursus untuk Anda tukarkan di platform Mitra Pelatihan
- Sertifikat dari kursus ini juga hanya akan Anda terima di platform Mitra Pelatihan
Detail Pelatihan
Deskripsi Pelatihan
Pelatihan ini cocok untuk Anda yang ingin membangun karir menjadi spesialis periklanan khusus di bidang sosial media Facebook dan Instagram. Karena di saat pandemi seperti ini, solusi perusahaan agar tetap mampu memasarkan produknya dengan baik yakni dengan online. Semua perusahaan sekarang akhirnya membutuhkan orang yang mampu memasarkan produknya secara online, sedangkan talenta yang menguasai pemasaran online khususnya dibidang periklanan sosial media masih sangat sedikit. Dalam pelatihan ini, Anda akan belajar mengenai strategi yang tepat dan efektif dalam beriklan produk di Facebook dan Instagram. Sehingga kedepannya mampu menaikan omset penjualan perusahaan.
Tujuan Umum Pelatihan
● Peserta mampu merencanakan, mengembangkan dan mengatur kampanye di Instagram dan Facebook ads untuk mendukung tujuanpenjualan berdasarkan prinsip ahli spesialis periklanan sosial media
● Peserta mampu menganalisisstrategi dan kampanye iklan di Instagram dan Facebook Ads untuk mencapai target pasar, menciptakan kesadaran konsumen dan secara efektif mempromosikan barang dan jasa berdasarkan prinsip ahli spesialis periklanan sosial media
● Peserta mampu menulis copy iklan dan script media di Instagram dan Facebook berdasarkan prinsip ahli spesialis periklanan sosial media
● Peserta mampu menganalisis data mengenai pola dan preferensi konsumen di Instagram dan Facebook ads berdasarkan prinsip ahli spesialis periklanan sosial media
Tujuan Khusus Pelatihan
● Peserta mampu melakukan analisa secara detail dan teliti lingkungan bisnis di Instagram dan Facebook berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
● Peserta mampu menyusun elemen pemasaran perusahaan di Instagram dan Facebook secara teliti dan tepat berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
● Peserta mampu cekatan dalam melaksanakan komunikasi efektif kepada tiap pembeli di Instagram dan Facebook berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
● Peserta mampu melakukan pendekatan secara giat kepada calon pelanggan potensial berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
● Peserta mampu perhatian dalam mewujudkan kepuasan pelanggan berdasarkan prinsip ahliperiklanan sosial media
● Peserta mampu perhatianmenangani secara detail keluhan pelanggan berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
● Peserta mampu bertanggung jawab melaksanakan keterampilan penjualan berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
● Peserta mampu menyusun rencana pemasaran (marketing plan)secara giat, cekatan dan tepat berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
● Peserta mampu menyusun formulasi prediksi dan target penjualan secara detail dan akurat berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
● Peserta mampu mengelola program loyalitas pelanggan secara kooperatif dengan tim berdasarkan prinsip ahli periklanan sosial media
Aspek Kompetensi: Pengetahuan (Knowledge)
● Konsep dasar pemasaranmenggunakan Facebook & Instagram ads
● Konsep komunikasi bisnis melaluisosial Facebook & Instagram ads
● Konsep keterampilan penjualan (selling skill) melalui sosial Facebook & Instagram ads
Aspek Kompetensi: Keterampilan (Skill)
● Terampil menggunakan alat pengolah data Facebook & Instagramads
● Komunikasi antar individu atau kelompok melalui Facebook&Instagram ads
● Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan sosial media di Facebook dan Instagram
Aspek Kompetensi: Sikap (Attitude)
● Teliti dalam mengintegrasikan analisa lingkungan usaha denganpenyusunan elemen pemasaran perusahaan
● Cekatan dalam melakukan adaptasi dengan gaya komunikasi tiap pembelidi sosial media Facebook dan Instagram
● Perhatian pada detail elemen-elemen keterampilan menjual melalui Facebook & Instagram ads
Kelompok Sasaran
● Minimal SMA
● Terbiasa dengan sosial media
● Mampu mengoperasikan komputer / laptop dengan baik
● Memiliki laptop
Durasi Per Sesi
Modul 1: Memahami sales funnel 40 Menit
Modul 2: Memahami fitur facebook ads 50 Menit
Modul 3: Cara targeting audience 35 Menit
Modul 4: Konten untuk Facebook ads 50 Menit
Modul 5: Pixel Facebook Ads 60 Menit
Modul 6: Budgeting 50 Menit
Modul 7: Analisa hasil report Facebook Ads 40 Menit
Webinar Pendalaman Materi dan Refleksi Self-Assessment 120 Menit
Total Durasi
445 menit
Kapasitas Peserta
500 Peserta
Jadwal Pelatihan
Hari Rabu: Jam 16.00 - 17.00
Jadwal Webinar
Minggu : Pukul 20.00
Profil Pengajar
Bahtiyar Hidayat, S.Pd
Berkarir sebagai Digital Marketing Specialist sekaligus Social Media Specialist dengan pengalaman lebih dari 3 tahun di bidangnya, Bahtiyar memiliki segudang pengalaman dalam meningkatkan pertumbuhan perusahaan melalui Digital Marketing di berbagai platform seperti Google (SEO dan SEM) maupun Media Sosial (Instagram, Facebook)
Panduan Redeem Voucher
Panduan Redeem Voucher Pelatihan di Bitlabs Academy
1. Di website Pijar Mahir (https://pijarmahir.id/), klik menu profil (nama anda) pada pojok kanan atas kemudian klik menu Kursus Saya dan klik Kursus Mitra Pelatihan kemudian klik judul kursus yang sudah dibeli lalu salin kode kursus (atau catat kode kursus secara manual)
2. Kunjungi https://academy.bitlabs.id/login
3. Pilih Daftar lalu isi data jika Anda belum memiliki akun di Bitlabs atau Pilih Masuk apabila akun sudah terdaftar
4. Pada bagian penukaran voucher di halaman home, isi dengan kode voucher yang sudah disalin, lalu Klik Tukarkan
5. Selengkapnya silahkan cek petunjuk di sini: http://bit.ly/tukar-voucher-pijar
Kontak Lembaga Pelatihan
0822-3777-7128 (Whatsapp only)
Info Lainnya
Materi Pelatihan
Materi
Rating & Ulasan
5.0
/5
(2 Rating)
0
0
0
0
0
Rp400.000